Happy reading!
SMA Sevit. Hari ini yang dateng ke sekolah gak serame biasanya. Cuma murid kelas 12 doang yang keliatan nginjekin kaki di area sekolah. Kelas 11 sama 10 nya pada menikmati hari free mereka selama kk kelasnya UN.
Yosh, jadi hari ini taehyung dkk bakal ngikutin UN hari pertama mereka dengan jadwal English.
10 menit lagi semua peserta UN mesti masuk ke ruang ujian dan di sini lah jimin, chanyeol, kai, baekhyun, sama yoongi berkumpul. Mereka duduk depan ruang UN sambil nunggu taehyung yg sampe jam 07.50 am masih blum dteng ke skul.
"Chat kalian ada yg dah di read belum ama taehyung?" tanya jimin ke temen-temennya yg duduk di samping mereka sambil pegang buku catetan--belajar buat UN katanya--
Serentak semuanya gelengin kepalanya.
Jimin mendesis bingung.
"Tumben banget dia belum dateng." kata jimin sambil ngeliat jam tangannya.
"Tunggu ae lagi, mungkin bentar lagi sampe. lu tau sendiri pan taehyung orangnha gimana?" kai berujar sambil ngeliatin ke depan dengan tatapan menerawang. Dia lagi nginget" materi yg dipelajatinnya di les 5 hari yang lalu. Berita baiknya, kai udah persiapan betul-betul buat ujian nasional.
"Gak. Gue tau banget taehyung orangnya gimana." ujar jimin.
"Dia emang kadang gak peduli masalah skul. Tapi sejak dia SMP, yg namanya UN dia bakal gak anggep remeh." jelas jimin sama temen-temennya.
"Gue coba telefon deh." usul chanyeol sambil ngeluarin hp nya dari kocek jas almamater sekolahnya.
Disisi lain,
DDRRTT
taehyung yang ngedenger getaran hp nya di atas nakas langsung keusik dari tidur gantengnya. Ya, sekarang cowok ganteng aka taehyung itu lagi baring di kasur sambil nutup dirinya pake selimut.
Dia udah bulet kalo hari ini gak bakal sekolah karena selamem, yg rencananya cuma sejam doang nangkring di bar nya malah kebablasan sampe 4 jam dan dia sukses ngabisin 2 botol minuman alkohol.
Jadilah pagi ini palanya pusing bukan main. Untung ae ada j-hope yg nganterin dia pulang waktu siftnya selesai sekitar tengah malem.
Emang masalah Cinta bisa bikin orang kehilangan akal sehat ya. Hm.
Dengan terpaksa waktu hp nya bergetar ke 3 kalinya taehyung pun bergeser ke deket nakas dengan mata yang masih kepejam. Palanya masih pusing ceritanya.
"Hmm.." cuma deheman yg taehyung keluarin buat ngangket teleponnya.
Matanya masih ketutup tapi gak tidur.
"Lo dimana pak? " tanpa liat namapun, taehyung langsung tau kalo yg nelpon adalah chanyeol
"Kamar "
"Heh? Kamar? Lu gak lupa kan hari ini UN? "
"Hm. Terus?"
"Coy! Lo gila? Hari ini UN dan lo masih di kamar dan sekarang lo nanya 'terus'? "
"Gue gak sekolah hari ini. Izinin y?"
"Lo kenapa? Gak macem biasanya. Ada masalah lu?"
"Hm." taehyung ngejawab dengan deheman doang.
Kepalanya masih berat dan matanya minta buat ditutup lagi. Tahlah, niatan bangkit dari kasurnya dikit pun gak ada di hati taehyung. Energinya buat bangun dan pergi ke sekolah hilang tah kemana. Pikiranya masih sibuk soal ceweknya, jungkook yang sampe sekarang masih dalam hubungan gak baik grgara masalah kemaren
KAMU SEDANG MEMBACA
whatever (vkook-gs)
Fanfic[SORRY! DISCONTINUED!] Apa jadinya kalo hanya karena sebuah insiden Jungkook jadi baperan sama Taehyung yang notabenenya adalah badboy? genderswitch.⚠ bts.exo.nct. ©2017