Rencana A -jk (2)

1.1K 158 22
                                    

Jungkook

Gue beneran kesel sama taehyung. Bisa-bisanya abis kejadian tadi dia masih nanya gue marah apa gak?

Gue cemburu apa gak?

Apa dia gak bisa ngeliat ekspresi muka gue. Seharusnya dia bisa langsung peka. Argghh dasar taehyung gak pekaan!! Bahkan bisa bisanya dia tetep pake nada datarnya yang dingin itu dan sama sekali gak ngehibur gue. Hell! Dia baru aja dicium cewe lain depan ceweknya. Kenapa bisa dia bersikap dingin seakan gak ada yg terjadi?!

Ishh!!! emang kulkas berjalan!!

"Gue juga gak tau dia bakal nyiun gue."
See? Dia masih dengan nada datarnya.

Gue berusaha nahan hati gue buat gak marah. Tapi tahlah, rasanya tetep sakit.

"Lo boleh cium bibir gue 100 kali buat ngilangin bekas bibir dia." lanjut taehyung.

Cihh!! Apa tadi ?

Dia gak tau apa yg gue rasa. Dan dia nganggep dengan gue bales nyium dia 100 kali gue bisa gak marah lagi? Gak semudah itu.

Terserah lah lo mau bilang gue lebay, labil atau apa. Tapi gue beneran kesel sama taehyung. Meskipun gue tau, dia juga gak mau kejadian tadi terjadi.

Gue coba buat ngalihin pembicaraan. Gue ngerasa makin marah kalo ngebahas soal ini. Mendadak mood gue berantakan. Gue pengen cepet-cepet pulang ke villa.

"Acaranya udah selesai kan? Gue mau pulang." gue beraniin diri buat natep taehyung.

Dia masih dengan ekspresi datarnya ke gue.

"Apa yg harus gue lakuin supaya lo gak marah?" tanya taehyung gak peduli permintaan gue.

Gue berusaha ngebuang muka dan ngeliat objek lain selain muka taehyung. Mata gue tertuju ke arah show room yang tadi.
Tiba-tiba aja gue jadi kepikiran ucapan jisung dengan ngebuktiin apa taehyung beneran sayang ke gue atau gak.

Gue beneran penasaran sama reaksi taehyung kalo gue berubah jadi matre ntar gimana. Akhirnya muncullah ide konyol gue.

"Bener lo bakal ngabulin permintaan gue?" tanya gue.

Taehyung nganggukin kepalanya.

Oke, ini rencana A . Morotin taehyung.

"Gue mau lo beliin gue mobil." ucap gue pasti. Dengan nada yang agak menuntut.

Gue ngeliat taehyung ngerutin keningnya. Pasti dia kaget sama ucapan gue. Jelas ini bukan gue banget! Apa jangan-jangan dia bakal mutusin gue sekarang? Karena gue seolah kek cewek matre? Gue harus siap-siap sama resiko apapun.

"Oke." diluar dugaan gue.

taehyung narik tangan gue dan bawa ke show room cars yang mempertunjukkan deretan mobil mahal di dalemnya.

"Lo mau yang mana?" tanya taehyung.

Gue cukup kaget sama reaksinya tadi. Bener-bener gak sesuai ekspektasi. Dengan kukuh gue tetep ngelanjutin aksi gue. Terserah semisal gue keliatan kek cewe matre.

"Gue mau mobil yang paling mahal dan mewah." ucap gue.

Kalimat itu gitu aja keluar dari mulut gue.

"Turutin apa yang cewek ini bilang!" kata taehyung ke arah salah satu staff CC yang ada di sana.

***

Gue cuma bisa natep taehyung gak percaya pas dia ngasi black-card nya ke kasir buat ngebayar mobil seharga 3,5 m.

SEKALI LAGI!!! 3,5 M.

MILIAR!

garis bawahi.

DIA BENERAN BELIIN GUE MOBIL

Gue bahkan gak nyangka harganya segitu mahalnya. Dan yg paling bikin gue gak percaya bukan karena fakta kalo taehyung punya black-card. gue gak perlu kaget kalo soal itu. Taehyung emang miliarder. Jadi gak heran. Tapi yg bikin gue bingung dan gak percaya banget adalah, taehyung beneran beli mobil buat gue.

(Black card lengkapnya lo bisa search gugel. Yg setau gue black card itu sejenis kartu kredit tapi ditingkat nomor satu, dan hanya dimiliki orang-orang yg jumlah penghasilannya udah ditentuin. Yg pasti gak sedikitlah, di dunia aja hanya ada beberapa orang doang yg punya. Dibawah black card ada lagi yg namanya titanium card. Ini kata guru ips gue. gue juga belum browsing. Sekedar info, chanyeol exo sama suho exo punya black card di real life ya. Kaya bet yak mereka 😂)

Gue jadi ragu buat nerusin rencana gue. Gue jadi beneran morotin dia kalo kek gini. Dan dia juga nurutin kemauan gue kok. Berarti perasaan dia ke gue beneran dong?

Tapi jujur, bukan ini yang gue mau dari dia. Gue mau dia ngungkapin perasaanya dan ngebuktiin dari sikapnya ke gue.

"Sekarang lo dah maafin gue kan?" tanya taehyung.

"Boleh gue meluk lo? Sebentar aja?" tanya gue. Taehyung naikin alis sebelahnya. Tapi abis itu, dia nganggukin kepalanya ke gue.
Gue langsung meluk taehyung seerat mungkin dan letakin kepala gue di dada bidang taehyung. Taehyung ngebales pelukan gue.

Taehyung tiba-tiba ngebisikin sesuatu ke telinga gue.

"Gue mau lo tau, kalo gue cuma suka sama bibir lo, bukan bibir yang lain."

What the--

Sekali lagi gue mesti inget satu fakta,

taehyung adalah orang yang selalu ngelakuin hal-hal yg mengejutkan!

'Sebenernya perasaan lo ke gue tu gimana sih? Lo selalu bikin gue bingung.'

'Gue mau lo nyatain perasaan lo yang sebenernya ke gue tae. Dan berenti bikin gue dilema soal perasaan lo.'

-jjk





TBC

A/n : gue mau tanya boleh, kalian setujunya gue up tiap hari tapi pendek-pendek apa jarang tapi langsung 3000+ kata?

Btw gue akhir" ini suka susah tidur deng, pas masuk sekolah bru lah mulanya :")
Dah guys itu ae. Tidur yakk!
Besok senin yo guys!😂😂
Gnait

whatever (vkook-gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang