Happy reading!
TINGTONG!!
Bunyi bell rumah jungkook yang disebabin sama taehyung. Cowok itu sekarang nyender di tiang bercat putih sambil ngeliat ke pintu rumah yang masih tertutup, dengan muka datar. Tangannya dilipat di depan dada. Wehh..
Sekitar 19 detik habis bunyi bell pintu rumah jungkook pun kebuka dan langsung munculin sesosok cewek, cantik, imut, unyu, dengan rambut dikepang ke kiri bahu masih setengah jadi.
Itu jungkook.
Senyum jungkook merekah waktu tau siapa tamu yang dateng ke rumahnya barusan.
Beda sama taehyung. cowok itu malah menyipitkan matanya yg emang dah sipit itu pas ngeliat sosok ceweknya di depannya.
"Baju siapa yang lo pake?" tanya taehyung yang jalan deketin jungkook yang cuma bisa diem di pilar pintu.
Jungkook ngikutin pandangan taehyung yang ngeliatin dia dari kaki sampe kepala.
"Ah ini.." guman jungkook sambil manggut-manggut.
"Baju jisung, " lanjutnya.
Taehyung langsung ngebuka matanya lebih lebar.
Pantesan.
Pasalnya ni yah, baju yang jungkook pake sekarang itu menurut taehyung super duper aneh. Gak aneh-aneh banget sih, cuma ya anehnya karena mungkin dia belum pernah pake pakaian kaya gitu aja makanya taehyung nganggep aneh.
Mulai dari atas, rambut yang dikepang kek Elsa di disney frozen. Sampe ke baju entah apa jenisnya, taehyung gak tau intinya bajunya banyak rumbainya, juga ada tali yg ngiket lehernya dari baju itu. bawahnya kek kaos polos warna putih hanya sampe perut. Sedikit bagian pinggang jungkook sukses ke ekspos.
Celananya? Gak panjang, gak juga pendek. Sekitar 10 senti di atas lutut. Cuma tetep ae taehyung ngerasa aneh.
"Lain kali jangan pake baju ini! " dingin taehyung yang malah dapet ekspresi sendu dari ceweknya. Apaan dah?
"Emang kenapa?" jungkook mendongak dikit. Maklumlah yak, taehyung pan tinggi bet, kek tiang listrik muehehe.
"Gue gak suka liat tubuh lo jadi tontonan! " tegas taehyung. jungkook malah makin gak paham.
"Tapi nyaman dipake kok. Gue juga suka. "
Taehyung mendelik. "Kalo depan gue ya boleh, tapi kalo ada cowo lain yang liat gimana?!" taehyung ngeliatin jungkook kek emak ngeliatin anaknya yg main hujan-hujanan eh apadah :v"Lagian juga gak ada cowok yang bakal liat kok." ucap jungkook masih berusaha kasi pembelaan.
Ini kenapa malah jadi panjang urusannya, pikir author -_-
"Ada, " jawab taehyung cepet.
Jungkook ngangkat kepalanya buat natep taehyung, "siapa?"
"Jeno."
"Kan beda!! " seru jungkook ngotot.
"Tapi gue gak suka orang lain liat tubuh lo ke ekspos." ada helaan napas dikit. Pikir taehyung,ceweknya ini bener-bener susah peka banget ternyata! "Liat leher dada lo! " sambungnya.
"Yaudah gue ganti!" turut jungkook sambil nundukin kepalanya gak natep cowoknya lagi. Dia takut kalo taehyung smpe marah yamg beneran marah.
Jungkook langsung balik badan sambil ngucapin, "lo masuk aja! " katanya.
OHMYGOD!
Teriak taehyung dalem hati. Rasanya dia hampir kepental kebelakang gegara saking terkejutnya ngeliat jungkook yang balik badan tadi. Dia langsung ngelus dadanya dan ngeluarin makian yg dikhususkan buat jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
whatever (vkook-gs)
Fiksi Penggemar[SORRY! DISCONTINUED!] Apa jadinya kalo hanya karena sebuah insiden Jungkook jadi baperan sama Taehyung yang notabenenya adalah badboy? genderswitch.⚠ bts.exo.nct. ©2017