36. next part plus penting!

2.4K 170 32
                                    

Happy reading!

"Satu unit apartemen!" ujar lelaki berjas yg berdiri depan taehyung.

"Thanks.." sahut taehyung ke orang yg senyum bangga depan dia. Tu orang yg udah ngesponsorin acara balapan berpasangan yg barusan taehyung ikutin.

Biar agak keren, sebut ae namanya Mr. X.

Taehyung yang udah nerima hadiah menang tadi langsung ikutan nimbrung ke arah jimin, suga, sama kai yg masih di motor mereka.

Kai nepuk bahu taehyung sambil senyum kagum.

"Sekali lagi gue akuin kehebatan lo dalem ngendaliin motor tae.. Aksi lo selalu keren! " puji kai jujur.

Taehyung senyum sambil ngangkat bahu. Seolah-olah dia jawab, ' pastinya!

Kali ini jimin yang nyikut lengan taehyung yang berdiri di depan dia dibatasin motor hadiah jimin juara 3.

"Nih! " jimin ngasi benda persegi panjang kecil ke kocek jaket taehyung.

Taehyung sama sekali gak nunjukin ekspresi bingung. Dia dh bisa nebak apa yg di kasi jimin barusan.

Taehyung ngeluarin benda yg jimin kasi di kocek jaketnya tadi. Dia ngeliat gold card di tangannya sambil menerawang.

Gak lama kemudian taehyung berdehem.

"Gak banyak sih, tapi gpp lah.." kata taehyung dilanjutin gerakan dia nyium gold card ditangannya.

Iya, itutuh gold card yang jumlah uang didalemnya 1M . Taehyung dapet karena dia menang dari lomba.

Kaya bet yak si mister x sampe sponsorin uang ber milyar". Hmmzz.. Cast ff gue perasaan tajir semua njir.  :v

Semuanya gak ada yang sadar sama sosok cewek yang lagi ngelamun di samping yoongi. Dia masih asik sama pikirannya sendiri.

Jungkook.

Iya, jadi jungkook tuh masih kepikiran sama peryataan taehyung pas deket finish tadi. Inget kan yg mana, itu loh yg 'i love you' itu. Pasalnya ni yah, taehyung baru kali ini nyatain perasaannya ke jungkook yg sebenernya.

Ya jelas lah jungkook jadi makin baper. Namanya juga cewek. Gampang baperan. Hmmz.

Taehyung ngeliat jam di lengan kanannya. Dia langsung ngeliatin temen-temennya gantian.

"Gue bakal liat apartemennya. Lo pada gimana?"

Jimin noleh ke suga.

"Gue bakal anterin cewe gue." eazeekk :v

"Oke. Kalo lo?" kali ini taehyung natep kai.

"Gue bakal nemuim someone. Hehe.." ucap kai sambil nyengir.

Jimin, taehyung, sama suga langsung nautkan alis mereka.

"Someone? Target lo?" tebak suga yang natep kai serius.

"Bukan target lagi elah! Udah sah kali. " decak kai sambil nunjukin muka dongkol. Pasti temen-temennya itu gak pcya kalo dia dh gak jomblo. itu yg kai pikir

"Lo gak becanda kan?" tanya jimin.

"Yoloo.. Mesti gimana lagi gue bilang biar lu pada percaya heh? Iya gue dah taken." tukas kai gak ikhlas.

"Kenapa lu gak kenalin ama kita? " nada ucapan jimin rada meninggi.

"Oke oke.. Gue atur hari kita ketemuan. Gue bakal kenalin kyungsoo ke kalian dah puas?! " serah kai yang natep dongkol ketiga temennya.

Taehyung cuma senyum tipis. Aelah, temen gue dh gede! Batin taehyung. :v

"Sip! Pj otw korea! " kata jimin sambil bikin gestur selebrasi dengan tangan kanan ditarik dari atas ke bawah, sambil bilang 'yes'

whatever (vkook-gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang