17. care for her

1.7K 180 12
                                    

Happy reading!

Author~

"Huamm... "
Untuk kesekian kalinya taehyung nguap nahan ngantuk. Sumpah, rasanya dia pengen banget langsung pulang trus baring di kasur sambil maen video game. Tapi agak sial karena pas tadi dia mau bolos dari kelas penajaman UN--maklum dh kelas 12--dia malah ketauan sama kepsek. Asem.

Tapi agak syukur buat taehyung karena 5 menit lagi kelas tambahan mereka bakal selesai. Berada di kelas bilingual emang banyak enaknya, tapi jelas gak enaknya juga ada. Ya ini salah satunya. Di saat kelas 12 yg regular cuma dapet kelas 1 jam mereka justru dapet 2 jam. Gak adil banget anjing!

Taehyung langsung turun ke parkiran buat ngambil mobilnya. Di luar lagi ujan. Dia ngadahin tangan ke luar buat ngecek ujannya deres apa gak. Hasilnya, hujannya lumayan deres.

Mata taehyung yg sipit itupun makin sipit pas dia ngeliat sosok cewek yang dikenalnya lagi berdiri di depan kelas 10 sambil ngeliat ke arah gerbang. Kok dia belum pulang?

Cewek itu jungkook.

"Kenapa lo masih di sekolah?" tanya tehyung yang udah berdiri deket jungkook.

Jungkook langsung balikin badan.

"Tadi gue dihukum sama mr namjoon karena gak ngerjain tugas kemaren. Gue gak tau kalo ada pr english. Jadinya gue disuruh bersihin toilet guru dan pulang telat." jawab jungkook yang kembali ngeliat ke arah gerbang, sambil nunggu ujan reda.

"Lo ikut gue aja!"

Ucapan taehyung bikin jungkook mendongak buat natap muka taehyung.

"Nggak deh, gue nunggu ujan reda aja ntar baru ke halte pake bus." jungkook gosok-gosok punggung tangannya. Dia kedinginan.

Taehyung langsung ngeluarin hp nya dari saku celananya, "om daniel, anterin mobil taehyung ke sekolah sekarang!" ucap taehyung pada seseorang yang lagi bicara dari teleponnya. "Hmm.." gumamnya, abis itu hp nya ditaroh ke saku lagi.

Taehyung ngelepas hoodie putih yang dia pake, dan ngasi hoodienya ke jungkook.

"Pake! Gue tau lo dingin." kata taehyung.

"Makasih, t-tapi gue gak dingin kok." jungkook justru nolak perintah taehyung.

"Udah pake aja! Apa perlu gue pakein?"

Taehyung natap jungkook tajem. Tapi cewek gigi kelinci itu tetep nolak. "Lo aja. gue gak dingin." tolaknya.

Taehyung mendecak geram, "gitu ae susah lo!" dia langsung masangin hoodie putihnya yang agak besar ke badan jungkook. Jungkook kaget sama aksi taehyung tapi dia gak nolak. Orang dia emang dingin. "Jangan bikin gue keliatan brengsek biarin cewe kedinginan." ucap taehyung lagi.

Sekolah udh sepi banget sekarang. Beberapa siswa yang tadi keluar bareng jamnya sama taehyung juga udah pada pulang.

Dari parkiran muncul dua mobil ferarri putih terus yg satunya merah. yang pemiliknya adalah taehyung sendiri. Sengaja bawa dua, karena pas nelepon taehyung gak bilang anter mobilnya yang mana.

"Ikut gue! "

Taehyung langsung narik tangan jungkook buat turun ke bawah, tepatnya ke parkiran.

Sopir yg bawa mobil taehyung yang warna putih dan merah keluar dari mobil dan ngasi kunci ke taehyung. Taehyung langsung ngebuka pintu mobil yang warna putih dan maksa jungkook buat masuk.

"G-gue bisa pulang sendi--"

"Diem dan nurut ae!" kata taehyung motong ucapan jungkook.

Abis itu taehyung keliatan ngobrol bentar sama sopirnya, dan sopirnya ngangguk"
Taehyung ngasi kunci motornya yang dia pake ke sekolah ke sopir yang tadi habis itu cowok itupun masuk kedalem mobil dan nyalain mobil dan ninggalin parkiran sekolah.

whatever (vkook-gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang