Gak nyangka dh chapter 16 (terharu:v)
Happy reading!
Balik ke sekolah----
Taehyung baru aja sampe sekolahan. Tu cowok markirin motor sport ninjanya di parkiran. Taehyung ngelepas helm dan berencana masuk kelas. Tumbenan hari ini dia dateng cepet.
Progress ni anak.
Pas mau masuk ke gerbang sekolah, chanyeol dateng pake motor matic, vario putih dan markirin motornya di sebelah motor taehyung.
Dia nggak bareng baekhyun.
Tumben.
"Morning pak direktur! Haha.." chanyeol yang baru ae nyampe langsung godain sohib nya si taehyung. Ya emang fakta kan? Taehyung pan udah resmi jadi direktur hotel world. *cieee:v*
Taehyung langsung nendang pantat chanyeol. Sialan.
"Kok lu pake motor sehun? Yang matic lagi. Motor lu mana?" tanya taehyung ke chanyeol yang ngelepas helm sama jaket abu-abunya. Yang taehyung tau, chanyeol sama adeknya itu punya masing-masing motor sport ninja, dan sehun juga punya satu motor matic-yang dipake cy sekarang-sementara chanyeol satu mobil lagi.
"Kemaren gue sama sehun ikut balap liar,eh tiba-tiba pas lagi start ada polisi. Jadinya motor sport gue ama sehun disita sampe bonyok gue nebus. Masih untung gue ama sehun gak di tangkep." jawab chanyeol panjang lebar.
"Bonyok lo tau?"
"Kagaklah, gak cukup bodoh gue buat siap diomelin ama bonyok ntar. Jadi sampe sekarang motor kita masih di kantor polisi kayaknya."
Taehyung geleng-geleng kepala denger cerita chanyeol. Gak cuma chanyeol yang biasanya suka ikut bapal liar, tapi jimin, kai dan taehyung sendiri juga dh sering ikut. Tapi biasanya mereka gak sampe ketauan polisi, apalagi sampe disita motor sama polisi. Makanya kali ini cerita chanyeol cukup bikin taehyung gaket.
"Terus mobil lo?" taehyung masih nungguin chanyeol benerin tali sepatunya.
"Di pinjem sehun. Gue lagi pengen pake motor."
Dan taehyung cuma jawab oh.
Dua cogan hits itupun jalan bareng sampe pisah di depan kelas taehyung. kelas bilingual. Azekk..
Uhuk.. Batuk mendadak gue.
"Gue duluan men!" ucap taehyung disambut anggukan chanyeol.
"Yoii!"
Taehyung baru ae masuk kelas. Kelasnya udah rame ternyata. Yah emang kebiasaan sih, kan penghuni kelasnya semua siswa tertib,pengecualian buat taehyung ya.
"Cie taehyung udah jadi direktur hotel world, padahal lulus SMA ae belum." tatapan taehyung langsung najem ke arah anak cw yang paling hobby ngegosip di kelasnya.
"Iya bener-bener! Semalem gue liat beritanya di TV."
"Seriusan?"
"Taehyung temen sekelas kita?"
"Iyaa.."
"Anjir keren! Udah cogan, pinter, tajir pula. Sayang tempramennya buruk."
Macem-macem obrolan yang taehyung denger pun berenti pas taehyung ngedarin tatapan tajemnya ke seisi kelas.
"Diem anying!" ucap taehyung.
Emang sih gak sepenuhnya diem temen-temen sekelasnya itu, tapi seenggaknya volumenya udah agak kecil karena mereka jadi bisik-bisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
whatever (vkook-gs)
Fiksi Penggemar[SORRY! DISCONTINUED!] Apa jadinya kalo hanya karena sebuah insiden Jungkook jadi baperan sama Taehyung yang notabenenya adalah badboy? genderswitch.⚠ bts.exo.nct. ©2017