Supaya bisa dapet feel yang Bagus, gue punya beberapa media. Jangan lupa dikhayalin yak latarnya. Yosh!
Happy reading!
.
.
.
.
'Anjing!' kata itu gue ucap dalam hati. Nggak berani gue ngomong langsung di depan ni guru bsat. Kalo aja hp gue yang limited edition itu kaga di sita, gue gak bakalan ngumpat kok, asli!
"Bu, please bu, balikin hp saya dong! Itu limited bu! Cuma ada 10 di dunia!"
"Bhhkks!" Guru bohay tapi bangsat itu malah ketawa pas gue bilang kebenarannya. Kan guguk.
"Ibu nggak mau tau! Pokoknya hp kamu ibu sita karena kamu ketahuan main hp saat jam pelajaran ibu."
Anjing!! Babe!! Kalo bukan guru udah gue cincang lu coeg. Sekali lagi gue hela napas panjang. Serah lo yang penting lo bahagia. Ucap gue dalam hati -lagi.
Skip~
Gue benar" lagi badmood dan sensi sekarang. Biasanya kalo lagi bdmd gue suka ninju orang. Tapi kira" siapa ya yang mesti gue tonjok sekarang? Kaga ada yang cari masalah sih sama gue. Yaudah deh gue ae lah yang cari masalah. Gue edarin pandangan gue ke sekitar lorong bahkan sampe ke arah lapangan basket depan kelas gue, kaga ada yang menarik buat di ganggu. Elah!
Au ah, mending gue ke uks terus tidur ajalah, tenaga gue mesti gue simpan buat nge-gym ntar sore."Woi Tae!" baru aja gue mau balik badan ke uks, tiba-tiba si banted nyamperin gue. Otomatis gue berhentilah.
"Why?" dahi gue ngerut natap si banted. Alias Jimin. Alias orgil. Tapi temen.
"Ntar sore jadi nge-gym kan?"
"Kalo gua bilang kagak, lu percaya? Terus kalo gue bilang jadi, lu percaya?"
"Elah lu, gue seriusan sat!"
"Ya jadilah babee!"
"Jing lu! Tinggal bilang jadi aja napa?" bhakss si banted marah. Udah biasa emang. Dia mah suka kayak ibu-ibu pms giteoh. Sok cantik banget elah.
"Lu yang anjing bangsat! Sejak kapan di kamus gua ada istilah batal nge-gym?"
"Iye elah!! Udah lu pergi aja sana, tar kalo udah mau otw nge-gym chat gue. Bye."
Tadi dia yang nyuruh gue pergi, lah kenapa yang pergi malah dia bukan gue? Aneh emang tu orang
Untung temen.Btw, gue lupa tadi mau ke mana? Mana yak? Oh iya uks.
Oke otw.
Pas masuk uks langsung aja gue ngehempas badan gue yang berharga ini ke kasur sringbed yang rada empuk tapi masih empukkan oppai Miyabi. Canda gua.Serah deh mister namjoon mau hukum gue karena kaga masuk pelajarannya yang penting gue tidur.
"Akhhh.. Shhhh.. Ahhh.. Panas banget!!"
Wait~
Baru aja gue mau nutup mata gue buat otw mimpi, suara mirip desahan tadi ketangkep sama telinga gue yang rada congek ini. Itu suara cewek. Di sekitar gue. Tepatnya sebelah gue du balik tirai pembatas kathil.
Dengan perlahan gue coba buat ngebuka tirai biru pembatas tersebut. Sedikit demi sedikit."Ahhhh~ panas banget. Phhhsss gue nggak tahan ahhh.."
Anjay! Suara tu cewek bikin gue mendadak berasa di Hongkong asli. Tapi tu cewek kenapa desah-desah terus ngomong nggak tahan gitu ya?
Entah setan apa yang merasuki tubuh gue ini sampe-sampe gue bener" masuk dan nyamperin cewek yang lagi baring sambil pegang lehernya risih terus kagak tenang di atas kathil. Gue berhasil natap muka si cewek itu. Dia cantik, asli! Nggak sengaja gue ngeliat ke nametag yang tersemat di seragamnya. Namanya Jungkook.
Cewek itu mengetahui kehadiran gue dan dengan secepat kilat aja dia langsung narik tangan gue biar mendekat gitu ke si dianya. Anjir! Gue benar" udah di hongkong sekarang.
Yang gue yakinin ni cewek sekarang lagi ngeliat nametag gue. Terus detik selanjutnya~"Taehyung please, tolongin gue, gue nggak tahan lagi.. Ahhh shhh panas banget!"
Cewek itu lagi-lagi ngusap lehernya sambil kedua kakinya nendang-nendang sampe sprei springbednya jadi berantakan dan kusut."Maksud lo tolong ap-"
"Bukain baju gue! Gue~ akhhh shhhh ahhhh panas banget Tae-"
Di satu sisi gue bahagia dengar kalimat ni cewek. Tapi tolak tidak ya, kalo tolak sayang kalo nggak ditolak ntar gue malah disangka melakukan pelecehan lagi karena nggak bisa nahan napsu? Gimana ae dong gua?Grep~
Kali ini tu cewek udah ngelingkarin tangannya di leher gue. Dan bibirnya berhasil nempel di bibir gue yang sexy ini. Gue agak kaget pada awalnya apalagi ni cewek bener" agresif sampe-sampe dia ngajak war pake lidah. Anjay! Lo pikir gue akan kalah? Hehehe
Sekarang nggak ada alasan gue untuk nggak terima undangan ni cewek. Oke, gue harap lo kagak nyesal ketemu gue jungkook-ssi;)"Hmmpfff~"
"Cks.. mmphhh"
Oke. Gue akuin ni cewek cukup kuat.
Entah sejak kapan ni ruang uks jadi panas kayak di kulkas ehh~
Kecupan kasar gue sama cewek yang baru gue tau tadi ini juga makin melewati batas sampe-sampe sekarang gue nggak sadar kalo tu cewek udah duduk di atas kathil ngadap gue dengan kedua kakinya yang ngejepit paha, dan jangan lupain tanganya yang melingkar di leher gue. Dan satu lagi. Jangan lupain kemeja seragam cewek itu yang gue nggak sadar udah kebuka tiga kancing teratasnya dan leher bahkan dada mulusnya udah ke ekspos. Dan ini dan terakhir, bibir gue masih dilahap rakus sama dia. Harapan gue mah semoga kagak doer elah bibir gue yang berharga dan sexy ini.Udah ah takut dosa.. 😂
Tbc
Ff pertama vkook terus pake bahasa nonbaku. Jan heran jadinya an to the cur bak hati gue waktu liat D.O ada scene kiss di 'be positive'
KAMU SEDANG MEMBACA
whatever (vkook-gs)
Фанфик[SORRY! DISCONTINUED!] Apa jadinya kalo hanya karena sebuah insiden Jungkook jadi baperan sama Taehyung yang notabenenya adalah badboy? genderswitch.⚠ bts.exo.nct. ©2017