Hari ini schedule Seventeen adalah Recording untuk album terbaru mereka. Seperti biasa Jihoon dan hip hop team yang menulis lirik untuk lagu Seventeen dan bantuan dari Bumzu juga tentunya.
"Pembagian Mix Unit!! Track Pertama Jisoo Hyung, Mingyu, Chan, Minghao, Seokmin dan Soonyoung." Jihoon menghitung lagi jumlah anggota Mix Unit yang pertama.
"Iya benar! Judul lagunya Beautiful." Jihoon mengangguk - nganggukan kepalanya membenarkan perkataannya.
"Kenapa judulnya Beautiful tidak Handsome? Kita kan laki-laki?"
Minghao masih bertanya - tanya dengan judul lagunya. Jihoon tetap tidak menjawab pertanyaan Minghao dan mulai membagikan kertas bertuliskan lirik lagu.
"Sebelumnya aku membuat lagu ini untuk pasangan yang terlalu berani mengumbar - ngumbar hubungan mereka secara terang - terangan didepan Carat."
Iya maksud Jihoon itu Seokmin dan Soonyoung. Menurut Jihoon, Seokmin dan Soonyoung terlalu berani memperlihatkan kemesraan mereka didepan orang lain ya meskipun orang - orang menganggap mereka itu Bromance.
Tapi ayolah orang bodoh mana yang tidak bisa melihat mereka berdua itu mempunyai hubungan. Hanya orang buta dan bodoh yang tidak bisa melihatnya. Itu yang dikatakan Jihoon kepada duo orang gila itu saat mereka melakukan skinship lebih dari batas wajar.
"Siapa hyung? Jeongcheol?" Seokmin tertawa.
"Sialan kau Seokmin!!" Jihoon hampir saja melempar Keyboard dihadapannya.
"Lalu siapa?" Seokmin melingkarkan tangannya di pinggang Soonyoung.
"Diam~ aku sedang membaca." Soonyoung melototi Seokmin karena tangannya terus mengusap - ngusap perut Soonyoung.
"Jangan galak - galak sayang aku semakin mencintaimu jika kau galak."
Seokmin menekan pipi Soonyoung menggunakan kedua tangannya.
"Sakit Seoku ihh" Soonyoung meringis.
"Mianhae~" Seokmin segera mengecup kedua pipi Soonyoung, agar pipinya tidak mengembang lagi.
" jeogi jeo keopeureun mwoga geureohge joheunji."
Minghao mengulang - ngulang partnya.
"Kenapa kau terus-terusan mengucapkan kata - kata itu?" Mingyu mulai geram dengan tingkah laku teman seangkatannya itu.
"Aku tidak mengerti, kenapa Jihoon hyung menulis lirik ini hahaha." Minghao tertawa sambil menunjuk - nunjuk lertas liriknya.
"Disana juga ada Couple kenapa mereka terlihat bahagia. Itu maksudnya." Jihoon ikutan geram.
"Iya aku tau kenapa kau memasukan Couple juga?" Minghao memasang muka datarnya.
"Ohh sudah aku bilang ini lagu aku hadiahkan untuk pasangan yang terang-terangan mengumumkan hubungan mereka." Jihoon melirik - lirik Seokmin dan
Soonyoung yang masih bertengkar."Seoku aku tidak hamil kenapa kau suka sekali memegang perutku?!"
Soonyoung melotot so' berani dihadapan wajah Seokmin.
"Aku suka perutmu Sayang. Sebentar lagi kan kau akan mengandung anakku."
Soonyoung semakin meolotkan matanya saat Seokmjm berbicara seperti itu.
Chuppp...
Seokmin gemas, Soonyoung sedang berada didepannya yang hanya berjarak permili centi dihadapannya, Seokmin tidak ingin kehilangan kesempatan untuk mencium Soonyoung.
"Apa yang kalian lakukan?!!"
Mingyu segera menutup mata Chan dengan tangan besarnya.
"Aku sudah biasa melihatnya hyung." Chan menyingkirkan tangan mingyu.
"Kau sudah biasa melihat ini Chan?" Mingyu panik.
"Iya Seokmin dan Soonyoung hyung sering melakukannya dihadapanku."
"Kalian benar - benar yah kasihan Chan harus melihat sesuatu yang seharusnya dia tidak lihat." Minghao hanya menggeleng-gelengkan keplanya.
"Jihoon hyung terimakasih sudah membuatkan kami lagu, kau memang SeokSoon Shipper no. 1"
Seokmin memeluk Soonyoung erat.
"Iya anggap saja itu hadiah anniversary kalian dariku." Jihoon mempersiapkan diri untuk segera recording.
"Sudah ayo kita mulai rekaman kita."
Selama recording Soonyoung terus memandang Seokmin dan sebaliknya. Mereka terlalu bahagia menadapatkan hadiah lagu dari Jihoon.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Haoooo 😂😂Aku ngetik ini sambil ngantuk - ngantukan haha 😄😄
D-11 SeokSoon 3rd anniversary nih 😂😂
Ehiya maaf kalo 3/4 hari kedepan bakalan gak update heuuu
Pertama aku sudah mulai banyak tugas, kedua aku ada presentasi, ketiga aku lagi kena WB, keempat ibu guru mulai sibuk 😭😭😭😭
Jangan lupa 12-Days SeokSoon Challenge nya~😂😂😂
"Seokmin itu milik Soonyoung dan Soonyoung itu milik Seokmin"
-honeydew💞
KAMU SEDANG MEMBACA
SeokSoon Love Stories (2016)
Short StoryFor SEOKSOON 3rd ANNIVERSARY PROJECT On 24 December 2016. 1 day 1 story! Short story tentang SeokSoon dan pikiran liar author One Shot or Two Shot or Too Hot. Warning!!! Sometimes non-formal! NC!! The author is receh~ NC CHAPTER = PRIVATE CHAPTER ...