4th Story (Testpack)

1.6K 148 77
                                    

Sudah semenjak pagi Soonyoung tidak menampakan dirinya, member yang lainpun heran kenapa member paling tua di BooSeokSoon itu tidak nampak batang anunya, hidungnya maksudnya readers jangan NGERES mentang - mentang NGENES haha. Skip!

"Aku tidak melihat Soonyoung hyung dari pagi dia dimana sih? Padahal mau minta uang jajan." Chan si tampan anaknya papi Seoku sama mami Uyoung sudah rapi dengan seragam sekolahnya.

Saat Chan sedang memakai sepatu ada suara yang mengagetkannya. Chan si tampan anaknya papi Seoku sama mami Uyoung mendengar suara orang muntah.

"HUEEEKKKKKSSS!!!!"

"Mommy sih belagu dibilangin jangan pake AC, udah tau dingin masuk angin kan?" Seokmin menepuk - nepuk pundak Soonyoung.

"Aku tuh gak mau keringetan. Cukup aku keringetan di stage diranjang jangan. Hueeekkss" Soonyoung kembali muntah.

"Terserah ahh. Cepetan muntahnya Mom ihh." Seokmin mengusap - ngusap punggung Soonyoung.

"Hueeeksss. Dasar kuda gila! Kemarin yang nungguin sampe kamu climax siapa? Aku! Disuruh nungguin aku muntah aja gak sabaran! Hueeekksss." Soonyoung masih muntah - muntah.

"Kalo kamu nurut buat matiin AC juga gak bakalan gini kali." Seokmin tetap mengusap punggung Soonyoung.

Saat Seokmin dan Soonyoung bertengkar mereka hanya bertengkar lewat kata - kata. Tapi sejujurnya mereka masih saling peduli contohnya seperti ini, mereka bertengkar tapi Seokmin masih menunggui Soonyoung muntah.

"Hyung. Ini minum air anget dulu." Chan si tampan anaknya papi Seoku sama mami Uyoung memberikan segelas air putih lalu mbah dukun baca mantra /ga.

FYI: Air putih hangat bagus untuk membuat perutmu lebih enak saat tidak enak badan.

"Makasih Chan. Cuma Chan anak hyung yang ngerti hyung." Soonyoung meminum air hangat yang diberikan Chan.

"Hyung kenapa? masuk angin?" Chan membantu Seokmin memapah Soonyoung ke kamar.

"Enggak Chan Mommy enggak masuk angin. Mommy Uyoung kayaknya hamil." Seokmin mulai ngelantur.

"Hah? Hyung Chan itu belajar biologi disekolah tapi gak pernah tau kalo cowok imut kayak Soonyoung Hyung bisa hamil?" Chan si tampan anaknya papi Seoku sama mami Uyoung bingung.

"Ihh kan Mommy mah istimewa, apalagi dihidup aku dia Hamster berwujud manusia yang paling ISTIMEWA." Seokmin menirukan gaya Cherrybelle. /author nya dibajak/

"Beneran hyung hamil?" Chan bertanya kepada Soonyoung.

Soonyoung hanya menggeleng lemah. Dua orang bego paling disayanginya ini membuatnya semakin lemah tak berdaya, lesu tak bertenaga, lunglai tak tertahan, lelah karena selesai muntah dan letih  dengan kehidupannya. Soonyoung butuh Sango*bion.

"Terus hyung kenapa muntah-muntah?" Chan si tampan anaknya papi Seoku sama mami Uyoung semakin khawatir dengan keadaan hyung kesayangannya itu.

"Chan perasaan kita dari tadi cuma maju 5 langkah dari rumah tak perlu kirim surat sms juga tak usah." Seokmin jadi penyanyi dangdut.

"Eh iya hyung kenapa kita cuma maju 5 langkah daritadi? Padahal aku udah keringetan banyak tuh." Chan menunjukan pelipisnya yang basah.

"Ohh hyung tau penyebabnya chan." Seokmin menemukan kelambanan mereka.

"Apa hyung?" Chan penasaran.

"Kita nyangkut dipintu Chan. Ini pintu muat buat satu orang kita 3 orang berjalan berdampingan Aku, Kamu dan Dia jadi gak maju - maju." Seokmin berbisik.

SeokSoon Love Stories (2016)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang