22nd story (SeokSoon Talk! SoonSeok Talk!)

642 69 24
                                    

"Sayang cepat bersiap sekarang."

"Ada apa? Kita mau kemana?"

"Aku ingin mengajakmu berkencan hari ini."

"Ahh baiklah aku mandi dan ganti baju dulu yah. Aku harus terlihat tampan didepan calon suamiku hihihihihi"

"Cepat-cepaaat"

"Dasar tidak sabaran."

"Hehe"

*********

Setelah Soonyoung selesai mandi dan berpakaian mereka segera pergi berkencan.

Seokmin sudah memesan meja disebuah restoran mewah untuk kencannya hari ini. Pantas saja Seokmin memaksa Soonyoung memakai pakaian yang formal padahal mereka ingin berkencan.

Seokmin juga terlihat tampan, dengan poni yang keatas setelan jas warna hitam. Tampan seperti yang selalu Soonyoung suka.

"Hyung kau terlihat... "

"Tampan?"

"Cantik."

Soonyoung memakai setelan jas berwarna putih, rambutnya hanya ditata seperti biasa. Cantik seperti yang selalu Seokmin katakan.

"Berhenti mengatakan aku cantik Lee Seokmin!"

"Tapi aku serius. Kau cantik sekali."

"Jadi kapan kita akan memesan?"

"Emmm sebentar lagi. Aku ingin membicarakan sesuatu denganmu."

"Apa?"

"Jika nanti kita menikah maka kita harus menikah di negara yang sudah melegalkan hubungan sesama jenis. Apa kau tidak keberatan?"

"Tidak aku tidak keberatan."

"Aku serius."

Soonyoung menjawab pertanyaan Seokmin sambil tersenyum - senyum jahil.

"Aku juga serius Lee Seokmin. Kau mau mengajakku menikah saja aku sudah bahagia."

"Yasudah ayo kita menikah."

"Baiklah ayo! Besok sore saja bagaimana? Pulang berlatih?"

"Sayang aku seriuuusss."

"Sudah jangan bahas itu bahas yang lain saja."

"Baiklah. nanti kau ingin anak berapa?"

"Emmmm 2 kurasa."

"Alasannya?"

"Emm entahlah dan lagipula melahirkan itu sakit Seokmin kecuali jika kita bergantian melahirkannya haha"

"Tidaaaaakkkk! Aku serahkan urusan melahirkan kepadamu."

"Kau mau anak berapa?"

"Aku tadinya ingin 17 anak haha."

"Kau cari saja yang lain daripada menghancurkan hidupku."

"Tidak aku rasa 2 juga cukup sayang."

"Dua anak lebih baik huh?"

"Kau cocok sekali menjadi bintang iklan KB hahahahaha."

"Sudah jangan bahas itu. Ngomong - ngomong sebentar lagi kita akan merayakan hari jadi kita. Kau sudah menyiapkan sesuatu untuk tahun ini?"

"Sudah. Kau akan menyukainya sayang."

"Apa?"

"Tidak akan menjadi kejutan jika aku katakan sekarang."

"Yahhhh. aku juga sudah menyiapkan sesuatu untukmu."

"Apa?"

"Rahasia!"

"Menyebalkan!"

"Hihihihi, selama ini kau kan selalu bersamaku hal apa yang kau tidak akan pernah lupakan?"

"Emmm aku tidak akan pernah lupa saat kau mengajakku berpacaran. Kau lucu sekali."

"Hyung jadilah milikku."

"Iya seperti itu hahahahahaha. Aku tidak akan pernah melupakan bagaimana kau bersikap tidak romantis kepadaku ckckckck dan kau?"

"Aku tidak akan pernah melupakan saat kita pertama kali berciuman dan....

Seokmin memajukan kursimya mendekati Soonyoung lebih tepatnya telinganya. Soonyoung yang melihat gerak - gerik Seokmin pun mendekatkan dirinya

...... Pertama kali kita bercinta."

Soonyoung melotot, bagaimana bisa Seokmin mengatakan hal itu. Jika saja Seokmin bukan calon suaminya maka garpu atau bahkan pisau yang berada diatas meja telah menancap disalah satu bagian tubuhnya.

"YA!! kenapa membahas itu?"

"Hehehe"

"Sudah jangan bahas hal itu. Aku merindukan SeokSoon talk! SoonSeok talk! Everybody talk! Kakao talk! Baby talk talk talk."

"Halmeom~"

"Geurae Halbeom wae geurae?"

"Appa wa?"

"Adeul!"

Mereka tertawa mengingat masa - masa training mereka. Masa dimana mereka masih suka bermain - main dan masa dimana cinta tumbuh diantara mereka berdua.

"Hahahahahahahaha hubungan kita benar - benar lucu. Kadang kita bertengkar untuk hal yang tidak penting."

"Dan putus nyambung denganmu adalah hal yang paling kekanak - kanakan bagiku Lee Seokmin."

"Hihihihihi kita memang masih anak - anak maksudku remaja ehh remaja akhir."

"Apa yang kau bicarakan Lee Seokmin? Kita sudah dewasa."

"Kita sudah dewasa? benarkah? Apakah setelah kita dewasa kita boleh menikah?"

"Tentu saja boleh."

"Jika begitu aku ingin bertanya kepadamu sayang."

"Bertanya apa?"

"Kau mau menikahiku?"

"Tidak!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Story yg ini tuh aku jadiin 3 chapter 😂😂
Tapi aku private yaah hehe

Aku juga sedih sebenernya FF ini mau berakhir + peminatnya jadi berkurang :")

Ehiyaaaa buat chapter 23 aku updatenya jam 23 : 59 yaaah dan pas jam 00:00 aku update chapter 24 😂

D-02 SeokSoon's 3rd anniversary ><

-honeydew 💞

SeokSoon Love Stories (2016)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang