Pantai memang tempat yang pas untuk sepasang kekasih berlibur, menikmati udara hangat pantai dan merasakan deburan ombak yang menyentuh kaki, berjalan berdampingan berpegang tangan, merasakan angin pantai yang berhembus.
Seokmin dan Soonyoung sangat senang saat Pledis memberi tahu mereka akan melakukan pemotretan di pantai, ya meskipun mereka tidak akan berlibur tapi setidaknya mereka masih bisa bermain air laut dan pasir.
Membayangkan berjalan-jalan dipantai saja membuatnya senang. Soonyoung benar - benar bahagia saat ini.
"Akhirnya Seoku kita akan kepantai, meskipun kita akan bekerja tapi aku suka karena aku pergi denganmu."
Soonyoung memeluk Seokmin yang sedang tertidur disisinya. Mengecupnya berkali - kali. Biasanya Seokmin yang melakukan ini tapi kali ini dia yang akan mencuri kecupan bukannya Seokmin.
Keesokan harinya Seventeen pergi kepantai untuk melakukan pekerjaan sekaligus bermain jika mereka punya waktu luang.
"Seoku bangun kita akan berangkat! ~"
Soonyoung membangunkan Seokmin berkali - kali.
"Yasudah jika begitu. Kau pergi saja sendiri kesana nanti." Soonyoung mengangkat bantal dan melemparnya tepat kewajah Seokmin.
Saat Soonyoung ingin keluar dari kamar, Seokmin menahan tangan Soonyoung dan menariknya kepelukannya.
"Hyung tunggu aku... Zzzzzz" Seokmin kembali tertidur dipelukan Soonyoung.
"Ihhhhh nyebelinnn, bangun Seoku!!! Kita kan mau kepantai!!!" Soonyoung mengacak - ngacak wajah Seokmin kesal.
"Aaaiyuaa seokhu bangdhun."
Seokmin segera memajukan bibirnya meminta jatah paginya.
Chuppp...
"Kalo dalam hitungan ketiga belum bangun juga, jangan sekamar yah? Aku mau sekamar sama Chan. Satu...
Dua...
Ti..."
Chuppppp...
Seokmin membalikan tubuh Soonyoung dan menciumnya sekilas.
"Bawel ahh, bentar mandi dulu." Seokmin segera berlari ke kamar mandi.
Belum 10 menit Seokmin masuk kamar mandi dia sudah keluar dari kamar mandi.
"Udah beres?" Soonyoung menautkan alisnya.
"Udah dong. Takut ditinggalin." Seokmin segera meraih lemarinya.
"Dasar gak peka, kalo Suami lagi mandi tuh siapin bajunya, keluarin dari lemari. Terus bilang "baju kamu udah aku siapin sayang." Kan kalo gitu bisa jadi istri yang berbakti buat aku" Seokmin bermonolog ria.
Seokmin membalikan dirinya dan mendapati Soonyoung dengan wajah merahnya.
"Kau tidak apa-apa kan sayang? Kenapa wajahmu memerah?" Seokmin segera menyentuh wajah dan kening Soonyoung.
"Aku tidak apa - apa, tapi... Seokmin-ahh tolong kau pakai dulu celana dalam mu"
"Astaga aku lupa!!!"
Seokmin segera mencari Underwear nya. Sebenarnya mereka tidak perlu malu karena mereka sudah biasa melihat milik masing - masing tapi... Ahh sudahlah aku juga jadi malu. 😳
"Tapi kau kenapa harus malu melihatnya sih? Kau kan sudah sering melihatnya?" Seokmin tau - tau sudah memakai celana jeans birunya.
"Sudah cepat aku tunggu di ruang tengah bersama yang lain."
Belum sempat Soonyoung melangkahkan kakinya, Seokmin menariknya lagi.
"Ada apa?"
Soonyoung bertanya - tanya. Jujur dia malu melihat tubuh atletis Seokmin yang masih basah ditambah dia telanjang.
"Jangan tinggalkan aku, kau harus tetap berada disampingku. Kau sudah berjanji." Seokmin memohon.
"Pagi - pagi sudah drama." Seungcheol dan Jihoon tiba - tiba datang kekamar mereka.
"Sudah Seoku cepetan pake bajunya." Soonyoung memalingkan wajahnya.
"Baiklah." Seokmin memakai kaos dan mengambil jaketnya.
"Sudah ayo pergi member yang lain sudah menunggu." Seungcheol menarik Jihoon keluar kamar.
Soonyoung tetap diam, setelah beberapa saat Seokmin menarik wajahnya.
"Kau kenapa sebenarnya? Pagi - pagi sekali kau bersemangat sekali, sekarang kau diam ada apa sayang?"
"Tidak apa. Ayo kita keluar."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Aku double update deh hari ini ㅠ.ㅠMaafkan kemarin gak bisa update heuuu 😂
Padahal sebenernya kemarin bisa update tapi...
Ini FF request-an deraadk_ sebenernya 😂
Happy birthday daffa maafin telat 😭
Kemarin #BoomBoom1stWin yah aduhduhduhduhduh dan aku udah janji bakalan ngecover lagu 'Laughter' kalo sebong menang 😂 /gananya/
D-08 SeokSoon's 3rd Anniversary
Tulisan aku makin hari makin ancur -.-
Seokmin itu milik Soonyoung dan Soonyoung itu milik Seokmin
-Honeydew💞
KAMU SEDANG MEMBACA
SeokSoon Love Stories (2016)
Historia CortaFor SEOKSOON 3rd ANNIVERSARY PROJECT On 24 December 2016. 1 day 1 story! Short story tentang SeokSoon dan pikiran liar author One Shot or Two Shot or Too Hot. Warning!!! Sometimes non-formal! NC!! The author is receh~ NC CHAPTER = PRIVATE CHAPTER ...