5th Story (Birthday Project)

1.1K 123 75
                                    

Happy Birthday kkkwxn 🙆

18 Februari merupakan hari yang sangat istimewa bagi Lee Seokmin dan Hansol Chwe Vernon, karena pada hari itu kedua makhluk tuhan paling sexy itu dilahirkan kedunia ini.

Terima kasih buat nyonya Lee dan nyonya Chwe atas usaha mereka, Seokmin dan Hansol akhirnya bisa membanggakan bangsa dan negara serta para Carat dengan talent yang mereka punyai.

Dihari ulang tahun Seokmin dan Hansol tidak ada yang lebih repot selain kekasih mereka. Iya Soonyoung dan Seungkwan sangatlah sibuk mempersiapkan kejutan untuk kekasihnya itu.

Saat ini dua orang yang banyak berbicara itu sedang merapatkan kejutan untuk kekasih mereka.

"Hyung bagaimana kalo kita ngehias kamar aja?" Boo memberikan ide.

"Terlalu mainstream Seungkwan-ahh, yang lain?"

"Bagaimana jika kita belikan mereka kue?" Boo memberikan ide lagi.

"Apakah hal itu sebuah ide?" Soonyoung menatap Seungkwan malas.

"Lalu apa? Aku sedang dalam mode "Tidak ingin berpikir" jadi aku tidak ingin berpikir." Seungkwan membaringkan dirinya dikasur.

"Aku tahu! Kenapa kita tidak pergi double date saja?" Soonyoung menjentikan jarinya.

"Ahh iya hyung! Kita bisa pergi menonton, makan malam dan ehe ehe ehe ehe." Wajah Seungkwan bersemu merah.

"Kalian masih kecil!!!" Soonyoung geram.

"Memangnya kenapa? Salah jika kita pergi kesauna? Aku ingin melihat wajah Hansol yang putih memerah dan. . .

ABS nya hyung, ahh kau pasti akan menyukainya." Pikiran Seungkwan melayang.

"ABS yah? Wahhh~" Soonyoung membayangkan kulit Seokmin yang kecoklatan dengan ABS di bagian perutnya.

Soonyoung dan Seungkwan membayangkan kedua kekasihnya hanya bertelanjang dada dihadapan mereka. Dan pikiran mereka semakin kotor. Terangkanlah~

"Mommy?" Seokmin mengibas - ngibaskan tangannya dihadapan Soonyoung yang sedang melamun.

"Baby boo?" Hansol pun ikut - ikutan.

"Ihhhh Mommy ngeces jijik!" Seokmin segera mengelap bibir Soonyoung.

"Ehhh? Ada apa?" Soonyoung kaget karena tiba - tiba ada yang menyentuh bibirnya.

"Mommy tadi ngeces pasti lagi mikirin daddy yah?" Seokmin masih mengelap bibir Soonyoung.

"Ehh?"

Sluurrrppsss~

Soonyoung menghisap sisa liurnya.

"Hyung? Baby boo tidak sadarkan diri." Hansol menampar - nampar kecil pipi Seungkwan.

"Ehh? Seungkwan-ahh? Kau kenapa? Kau pasti memikirkan hal yang lain selain ABS Hansol? Seungkwan-ahh bangun~" Soonyoung ikutan panik.

"APA?! ABS HANSOL?" Seokmin mengegerkan seluruh alam.

"Iya ABS Hansol." Soonyoung masih mencoba menyadarkan Seungkwan.

"Kau juga memikirkan ABS Hansol bukan memikirkan ABSku? Padahal aku sudah membentuk perutku sebagus mungkin." Seokmin berjalan kearah cermin dan menaikan kaosnya.

"Bentuknya indah sekali padahal. Perutku yang kotak - kotak dan coklat ini kalah oleh perut Hansol. Mommy?" Seokmin menghampiri Seokmin.

"Apa Seokmin?" Soonyoung dan Hansol masih mencoba membangunkan Seungkwan.

Seokmin yang merasa kurang perhatian pun menarik wajah Soonyoung untuk berhadapan dengannya.

"Mommy yakin lebih suka ABS Hansol daripada ABS Daddy? Mommy serius? Padahal Daddy udah cape bikin ABS Daddy jadi kayak gini."

Kaos Seokmin masih berada diatas dadanya. Tangannya sibuk mencengkram kepala Soonyoung.

"Baby Boo?" Seungkwan masih belum sadar.

Posisi mereka berempat sekarang adalah Soonyoung duduk dan Seokmin berdiri dihadapannya dengan baju terbuka sebagian. (IYKWIM)
Sedangkan Hansol dan Seungkwan dalam posisi yang tak kalah aneh Hansol menindih Seungkwan yang sedang tidak sadarkan diri.

"Mommy perhatiin dulu ABS Daddy kurang apa coba? Perhatiin dulu." Seokmin masih memaksa Soonyoung untuk melihat ABSnya.

"Oh My God Baby Boo kenapa kau masih belum sadar?" Hansol mengecup Seungkwan beberapa kali berharap Seungkwan sadar.

"Asjmsnejzmslwobxudnoslddlbh..." Seokmin mulai galau dia mulai meracau dengan bahasa kudanya.

"O! MY! GOD! SEUNGCHEOL HYUNG SEOKSOON HYUNG SAMA VERKWAN HYUNG BERBUAT TIDAK SENONOH DIDORM!!!" Chan berteriak histeris.

"Siapa yang berbuat tidak senonoh disini?!" Seungcheol datang dengan tidak memakai baju dan seleting yang belum naik.

Chan menatap Seungcheol dengan tatapan yang tidak bisa diartikan.

"Kok kesel yah?"

"Siapa Chan yang berbuat tidak senonoh?"

Dan akhirnya Chan pergi dari kamar itu meninggalkan para Hyung yang keabsurdannya melampaui Dewi.

"CHOI SEUNGCHEOL!!" Lee Jihoon berteriak.

"Iya sayang sebentar aku datang, kita terusin." Seungcheol kembali ke kamar tanpa melihat SeokSoon dan Verkwan.

Kkeut!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Apa banget sih aku ya ampun :"
By the way Jakarta punya Busway~

Happy Turning Old kkkwxn
Happy 18!!! 🎉🎊🎁
Bisa baca NC yg 18+ sekarang yah?
Berarti aku mau bikin NC yg 21+ biar kamu gak bisa baca hahaha 😂

Bagaimana FF nya GJ? /IYAAAAA/

FF selanjutnya mau aku dedikasiin buat siapa? Jangan malu - malu nulis di message board 😂

Ehh D-19 SeokSoon's 3rd Anniversary nih

Welcome Boom Boom Era!!! 🙆

Let's make Sebong win in every music show!!! 🔥🔥🔥🔥
Semoga banyak SeokSoon moment yah😆

Seokmin itu milik Soonyoung dan Soonyoung itu milik Seokmin KKEUT!!!

-Honeydew💞

SeokSoon Love Stories (2016)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang