14th Story (Kiss)

780 89 12
                                    

Kwon Soonyoung 19 tahun, memiliki kekasih yang tampan, hidung mancung, kulit agak kecoklatan, tinggi dan bodoh.

Memiliki misi untuk mencegah kekasihnya berbuat hal yang membahayakan dirinya, kekasihnya dan hubungannya tapi akhir - akhir ini kebiasaannya membahayakan hubungannya semakin sering terjadi.

Contohnya saat ini sang kekasih sedang melipat tangan di dadanya berpura - pura marah terhadap dirinya.

"Seoku marah?"

"Tau deh!"

"Kok kesel yah?"

"Harusnya Seoku yang kesel bukan uyoung!"

"Kok makin kesel yah?"

"Serah ahh! Jangan nanya - nanya sama Seoku! Seoku lagi BT!"

Seokmin pergi meninggalkan Soonyoung sendiri.

"Bocah! Gue cium juga lu!"

Soonyoung benar - benar kesal dengan sifat kekanak - kanakan Seokmin kali ini benar - benar menyebalkan. Soonyoung harus mengejarnya, bagaimanapun Soonyoung harus mempertahankan hubungan yang susah - susah gampang untuk dijalin ini.

"Ehh balik lagi?"

Seokmin kembali lagi ke kamarnya dan menatap Soonyoung sengit. Soonyoung membalasnya tak kalah sengit, dia harus bisa mendominasi Seokmin kali ini.

"Mau ambil bantal, mau bobo diluar!"

Seokmin mengambil bantal dan selimutnya.

"Yes! Aku mau bobo telanjang! Sering - sering yah."

Soonyoung tersenyum riang. Soonyoung menyerahkan beberapa bantal lagi untuk Seokmin.

"Aku tidak jadi tidur diluar!"

"Kenapa tidak jadi?"

"Diluar banyak nyamuk."

Seokmin mengunci kamar mereka. Soonyoung yang melihatnya sedikit panik. Bagaimanapun Seokmin bisa saja menyerangnya kapan saja. Seokmin semakin mendekati Soonyoung.

"Kau mau apa?"

Soonyoung mundur beberapa langkah. Dia benar - benar takut Seokmin menyerangnya.

"Aku?"

"Iya kau!"

"Aku hanya ingin dirimu."

Seokmin menyeringai dan membuat Soonyoung semakin takut.

"Tidak perlu takut aku tidak akan menyakitimu sayang."

Seokmin menahan tangannya disamping kepala Soonyoung. Seokmin semakin mendekatkan wajahnya. Soonyoung memejamkan matanya pasrah.

Chuppp...

Seokmin mengecup Soonyoung sekilas.

"Hihihihihi aku bilang aku tidak akan menyakitimu."

"Menyebalkan!" Soonyoung mendorong Seokmin.

Beruntungnya Seokmin memilik reflek yang bagus sehingga dia bisa menjaga keseimbangannya.

"Kau mau kemana?"

Kini giliran Soonyoung yang ngambek. Lucu sekali memang hubungan mereka.

"Aku lapar!" Soonyoung membuka pintu dan membantingnya.

"Yah marah. Gajadi romantisnya."

Seokmin segera menyusul Soonyoung keluar kamar.

"Untuk apa kau kesini?" Soonyoung yang merasa diikutipun berbalik menghadap Seokmin.

"Aku mengikutimu." Ucap Seokmin santai.

"Terserah kau saja." Soonyoung menggapai gagang kulkas dan mencari apapun yang bisa dimakan.

"Sia - sia saja kau diet dan pergi ke-gym 2 kali seminggu jika kau tidak bisa menahan rasa laparmu saat tengah malam begini."

Seokmin sedang duduk dimeja makan dan menopang dagunya memperhatikan Hamster kelaparan itu.

Cinta memang gila bahkan melihat orang yang kita cintai makan saja kadang membuat kita tersenyum. Iya Seokmin tersenyum melihat Soonyoung mengunyah seperti hamster.

Karena tidak tahan dengan kegemasannya (?) Seokmin menghampiri Soonyoung dan memakan snack yang mencuat dari mulut Soonyoung.

Soonyoung kaget dengan perlakuan Seokmin segera menghabiskan snack panjang itu.

"Jangan menggangguku! Aku sedang kelaparan!" Soonyoung memakan wafer panjang tanpa memotongnya.

Seokmin menggigit ujung wafernya membuat Soonyoung membatu lagi. Seokmin semakin maju dan hampir menyentuh bibir Soonyoung.

Soonyoung tetap menunggu Seokmin memajukan bibirnya sedikit lagi. Tapi Seokmin berhenti dan menatap mata Soonyoung.

Seolah tersihir Soonyoung memajukan bibirnya dan

Chupppp...

Seokmin dan Soonyoung melupakan rasa lapar Soonyoung dan melanjutkan acara saling mencium hingga akhirnya.

BOO!!!

Jun mengagetkan mereka yang sedang berciuman didepan kulkas yang terbuka.

"Kalian kepanasan yah? Apa AC dikamar kalian rusak? Padahal aku dan Jun ge kedinginan." Minghao merinding disco karena merasa kedinginan.

"Soonyoung hyung kenapa mukamu merah sekali? Apakah kau benar - benar kepanasan?" Minghao meminum air hangat yang Jun berikan.

"Seokmin-ahh Soonyoung-ahh jika sudah selesai tutup lagi yah kulkasnya. Jika kalian masih kepanasan, kalian masuk saja kedalam kulkasnya hahahahahahaha" 

"WEN JUNHUI!!!"

Jun segera kabur kekamarnya bersama Minghao yang masih bertanya - tanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hai ._.

D-10 SeokSoon's 3rd Anniversary nih ><

Maaf updatenya malam terus hehehe 😂


SeokSoon makin hari makin mesra :" seneng deh liatnya 😂😂

Seokmin itu milik Soonyoung dan Soonyoung itu milik Seokmin kkeut!!

-Honeydew💞

SeokSoon Love Stories (2016)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang