1. Dia Datang

73 13 3
                                    

Vote dulu dong!!!

*****

Anbella POV

"ASTAGA, REYNALD BAKALAN DATANG DI SEKOLAH KITA. MIMPI APA GUE SEMALAM?" Jerit Angely si biang gosip di kelasku,sekaligus cewek tercantik di sekolahku.

Reynald adalah artis terkenal. Dia sering membintangi film & menjadi model majalah, wajar kalau teman temanku menjadi histeris begini. Tapi kalau tentang Reynald akan ada pemotretan di sekolah kami, aku sudah tau dari bulan lalu. Aku juga jauh lebih histeris dari mereka. Aku sangat menyukai Reynald tapi tidak ada yang tau itu. Aku takut mereka marah karna merasa aku gak cocok jadi salah 1 fansnya.

"ITU DIA... REYNALD. ASTAGA... DIA GANTENG BANGET. GUE HARUS TURUN & TUNJUKKAN PESONA GUE. REYNALD..." Sekarang angely & teman temannya turun dengan berlari. Pasti reynald sudah datang.

Setelah kelasku kosong karna semua turun ke bawah untuk melihat reynald, aku segera ke jendela & benar, reynald sudah datang. Aku ingin menjerit. Astagaaa.... Dia sangat tampan. Sekuat mungkin aku menahan jeritanku. Sesaat kemudian aku tidak dapat melihat reynald lagi karna di bawah sangat ramai. Aku memutuskan untuk ke atap sekolah. Atap sekolah itu sangat jarang didatangi orang. Diatas itu sangat dingin & sedikit kumuh. Aku sering kesana untuk membaca novel karna disana sangat tenang. Mungkin disana aku bisa melihat Reynald.

Reynald POV

"REYNALD" teriak orang orang di sekitarku. Hari ini aku ada pemotretan di sekolah ini karna sekolah ini memiliki taman & kelas yang interiornya bagus.

"Rey, kemari sebentar" panggil managerku, Zefda.

"Apa Zef?" Aku & manageku memang akrab, lagipula managerku juga tidak suka dipanggil dengan embel embel 'pak'.

"Akylia keracunan makanan, sekarang sedang dirawat di rumah sakit."

"Oh, katakan ke dia agar cepat sembuh."

"Bukan itu masalahnya rey, siapa yang akan menggantikannya untuk teman fotomu? Kami sudah telpon semua agency tapi gak ada yang bisa menggantikan."

"Ehm, gimana kalau diambil dari anak yang ada di sekolah ini? Lagipula wajahnya juga tidak terlihat. Hanya bagian rambut saja kan?"

"Takutnya terjadi skandal."

"Tidak akan, cepat sana pilih orang agar ini cepat selesai."

******

"Semuanya kami ada kabar baik, tolong dengarkan. Kami akan pilih 1 orang yang beruntung untuk masuk majalah bersama Reynald." Ucap Zefda.

Semua orang terutama putri putri menjerit histeris. Padahal mereka belum tentu terpilih. Tapi aku harus tetap memasang wajah ramah karna aku adalah seorang idola. Aku tidak boleh menambah haters.

"Reynald, apa kamu mau memilih orang tersebut?" Ucap Zefda lagi.

"Tidak perlu, kamu saja yang memilih."

"Baiklah, karna saya bukan orang yang mempunyai selera yang baik. Jadi saya mau tanya saja, siapa orang yang paling terkenal di sekolah ini?"

Semua orang berteriak mengatakan nama 'angely'. Mungkin dia gadis tercantik disini. Managerku pun memanggilnya & aku akui dia cantik. Tapi, terlalu banyak riasan di wajahnya. Siapa peduli?

"Ok angely, anda yang terpilih. Nanti anda akan kami antarkan ke ruang riasan. Tapi jika tiba tiba keputusan berganti, kami harap anda tidak marah." Ucap Zefda.

"Iya, gak marah kok." Jawab gadis yang bernama Angely itu dengan sangat manja atau lebih tepatnya sok imut.

Saat ini managerku memberi kata sambutan & meminta izin lagi kepada sekolah. Tiba tiba mataku tertangkap sesuatu, aku melihat ke atas. Ada seorang gadis di atap sekolah yang melihatku. Kenapa dia tidak turun? Aneh sekali, apa dia tidak menyukaiku? Lalu untuk apa dia melihatku? Dia terlihat sedang memotretku dari atas. Padahal aku yakin, wajahku tidak mungkin terlihat dari atas sana.

"Zef, aku berubah pikiran. Aku ingin memilih gadisnya." Bisikku pada zefda.

"Wah, ternyata idol kita berubah pikiran. Dia ingin memilih gadis sendiri. Baiklah, siapa yang kamu pilih?" Ucapnya ke semua orang yang ada.

Aku menunjuk & melihat ke atap sekolah, itu membuat semua orang ikut melihat atap sekolah.

"Gadis itu."

TBC.....

Ini cerita ke 2 ku. Cerita pertamaku itu 'I Hate That I Love You'. Baca juga ceritanya ya :)

Foto diatas itu Miamoru Anbella.

Jangan lupa tinggalkan jejak 😊

My Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang