"Pilih yang Lo suka." Ucap Rey padaku. Tapi aku tidak memilih apapun, aku tidak tau merek merek ini.
"Kok Lo gak pilih?" Katanya lagi.
"Aku gak tau mau milih yang mana." Jawabku.
Dia pun melihat rak yang tertulis lipbalm dan memilih salah satu lalu Rey pergi membayarnya.
"Nih, coba Lo pakai." Ucapnya saat sudah diluar toko.
Aku pun menerima lipbalm pemberiannya itu. Aku sulit memakainya karena tidak ada cermin disini.
"Lo bisa pakai gak sih?" Tanya Rey, yang mungkin baru sadar kesulitan ku.
"Bisa, tapi kalau ada cermin." Jawabku sambil masih coba menerka dimana garis bibirku.
"Sini." Dia mengambil lipbalm dari tanganku, merampas lebih tepatnya.
Rey memakaikan aku lipbalm itu. Dia sedikit menunduk karna tinggiku yang beda jauh denganya. Jangan tanya kondisi jantungku saat ini, rasanya aku diterbangkan ke langit ke 7 oleh Rey.
"Hm, bagus" gumam Rey.
"Lo gak mau lihat?" Tanya Rey padaku.
"Nanti kalau ada cermin aku lihat." Jawabku seadanya.
"Udah, gak usah dilihat. Udah pasti cantik kok." Katanya dengan senyum manis. Aku menundukkan wajahku yang sudah kuyakini mirip tomat sekarang.
"Gue mau ajak Lo makan siang sih, tapi berhubung entar lagi gue ada kerjaan jadi gak bisa" Ucap Rey.
"Nanti aku yang traktir kakak makan aja, bayaran lipbalm ini." Ucapku, sebenarnya ini alasan buat ketemu Rey lagi sih.
"Lo pengen kita ngedate ya?" Ucap Rey dengan smirk nya. Apa alasan ku segitu kelihatan ya?
"Eh, bukan. Kalau kakak gak mau gak apa apa kok." Ucapku.
"Nanti gue kasih kabar ya, gue pegang janji Lo. Gue pergi dulu ya. Bye" ucap kak Rey lalu pergi.
*****
BREAKING NEWS
ARTIS MUDA REYNALD ALANDRO BERKENCAN DENGAN GADIS BUKAN ARTIS SEMALAM
Pagi ini aku disambut dengan berita yang sangat mengerikan. Berita itu dilengkapi foto foto aku dan reynald sepanjang perjalanan. Berita itu keluar jam 5 pagi dan ini jam 6, tapi berita itu sudah dipenuhi komentar yang mengerikan. Memang tidak semuanya mengerikan. Masih ada yang menanggapi nya dengan tenang. Tapi ada juga komentar yang buat aku takut.
' aku tidak akan semarah ini jika Rey kencan dengan orang yang sederajat dengannya '
' apa reynald buta? Gadis itu tak pantas dengannya '
' gadis itu bukannya gadis yang reynald bilang saudaranya? Mungkin dia sedang jalan jalan dengan saudaranya?'
' apapun keputusan reynald akan aku dukung '
' tunggu saja konfirmasi dari agensi reynald '
' aku akan bunuh gadis sok cantik yang berfikir dia cocok dengan reynald '
Aku sangat takut membaca komentar komentar itu. Fans reynald sangat banyak. Aku benar benar bisa dibunuh oleh mereka. Setiap foto diambil dari jauh, wajahku memang tidak terlihat, tapi tetap saja aku takut.
******
Reynald POV
Astaga, ini sambutan pagi yang tidak menyenangkan. Sekarang aku sedang diintrogasi zefda dan itu membosankan.
"Rey, kita harus gimana? Lo mau fans lo lari semua?" Zefda sudah berkali kali mengatakan itu.
"Zefda, yang harusnya Lo khawatir kan itu si Bella. Lo gak baca setiap komentar itu marah ke dia? Gak ada yang ngehakimin gue sama sekali."
"Gue gak peduli sama cewek itu, gue peduli sama karir Lo." Ucap zefda.
Kata kata itu cukup membuat ku jengkel. Menurut ku karir memang penting, tapi bukan berarti kita rela mati demi karir. Aku benci zefda yang mulai tidak memikirkan orang lain karna uang. Aku pun memutuskan untuk keluar dari ruangan dan meninggalkan zefda sendiri.
Aku sudah bersama zefda sebelum aku terkenal, dia sahabatku sejak SMA, dia yang mendukungku untuk menjadi artis, dia sangat mandiri dan bertanggung jawab, itu membuat ku mengangkat nya menjadi manajer ku. Dia dulu sangat memperdulikan orang lain, tapi kenapa sekarang jadi gini?
"Gue udah bilang ke media kalau Lo cuma ngajak jalan saudara Lo. Beritanya bakal disiarkan jam 1 nanti. Gue minta maaf." Zefda datang, mengatakan itu dan pergi.
*****
Anbella POV
Sekarang kelasku heboh dengan berita kencan reynald. Dan aku belum menerima pesan apapun dari reynald. Aku ingin bertanya lebih dulu tapi aku takut malah merepotkan mereka. Jadi lebih baik aku tunggu saja konfirmasi dari mereka dan semoga itu sedikit menyelamatkanku.
"Gue bakal benci sama reynald kalau dia beneran kencan sama orang lain." Angely membuat ku takut setengah mati, apalagi teman temannya sependapat dengannya. Aku ingin cepat pulang kerumah.
TING...
Reynald : jam 12 gue tunggu di
depan sekolah loTBC...
Sorry lama update 😅
Jgn lupa vote yah, selamat tahun baru juga 🎊🎆🎇🎉
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Story
Novela Juvenil[aku buat cerita bukan untuk diplagiat yaa, dimohon jangan plagiat] Bagaimana rasanya tiba tiba terpilih untuk jadi model majalah dengan artis yang kalian sukai & sangat terkenal ? Senang kan ? Itulah yang dirasakan anbella si gadis nerd. Itu semua...