Si Jomblo Novian

144 28 23
                                    

"Hai mas ganteng! Kok cemberut aja sih? Dimakan dong mi ayamnya! Ntar kalo gak dimakan-makan malah jadi jelek kaya kamu loh..",tutur Sanjaya mengawali percakapan di warung mie ayam.

"Jangan gitu dong ,San! Temen lagi susah kok diledekin.",balas Theia membela.

"Iya deh maaf yaa. Abis seru tau ngegodain si mas ganteng."

"Kamu ini ,San... San... Emangnya kamu ada masalah apa sih, Nov?cerita ke kita dong siapa tau kita bisa bantu."

"Iya cerita aja, Nov! wajahnya gak usah cemberut gitu napah?"

"Gimana aku gak cemberut, Thei? Aku udah belajar mati-matian! Tiap hari tidurnya cuman tiga jam. Minum kopi udah kek minum obat! Tiga kali sehari. Dan nilai IP ku cuman dapet 2, Thei. Aku harus gimana Thei? Aku tuh gak bisa diginiin, hiks hiks hiks."

"Ih sok-sok an sesegukan! Mana manggilnya Thei Thei doang! Kamu kira disini gak ada aku apa?",nyinyir Sanjaya tidak terima.

"Emang kamu siapa?", balas Novian.

"Ih dasar item! Udah dipuji ganteng malah ngehina ya?"

"Pujianmu adalah hinaan bagiku, San!"

"Udah-udah! Kalian gak malu dilihatin mbak-mbaknya itu? Udah mau lulus kelakuan masih kek bocah. Sadar dong kalian tuh! Badan udah pada gedhe-gedhe juga!",tutur Theia panjang lebar menasihati.

"Ya udah sini kamu, Nov! cup cup cup! Sanjaya emang suka kek gitu. Dimaafin ya?",sambung Theia sambil menenangkan hati Novian yang lagi gak karuan.

"Hiks... Hiks... Iya Thei.."

"Hih! Maho ih!", umpat Sanjaya.

"Btw Nov, kamu udah belajar semalem suntuk gitu kok IP cuman dapet 2 sih? Kamu mikirin apa aja? "

"......................",Novian hanya diam dan tertunduk.

"Apa karena kamu belum bayar SPP ?",tebak Theia.

*Novian geleng-geleng.

"Apa karena kepikiran orang tuamu?", tebak Theia lagi.

*Novian still geleng-geleng kepala.

"Atau karena kamu---", belum selesai Theia ngomong uah diserobot Sanjaya.

"Karena kamu kalo malem gak belajar tapi malah lihat bokep!"

"THAT'S RIGHT!!!! SERATUS BUAT KAMU !!!!", Novian yang dari tadi enggan berbicara saat ditanya baik-baik sama Theia akhirnya buka bicara hanya dengan kata pancingan 'BOKEP'.
Novian ini emang doyan banget sama yang namanya bokep. Tapi naas, dia tetap saja tidak pintar seperti teman-teman lainnya yang juga bandar bokep. Mungkin karena stok IQ kurang juga kali ya?

"Yak ampun Nov!!! kamu itu udah mau lulus tapi kelakuan gak berubah-ubah ! mau jadi apa kamu nanti hah?",ucap Theia sedikit marah namun bermaksud menasihati.

"Tuh! Dengerin kata si Theia Golden Egg eh maksudnya Golden Ways. Belajar tuh yang bener bukannya malah-----Eh..Eh.. bentar ada telepon. Aku angkat dulu ya!"

"Pasti dari Cik Lya!", tebak Novian.

"Iya dong! Masa dari mamah kamu? Emangnya aku pacaran sama mamah kamu? Ih gak mau aku kalo harus punya anak kaya kamu nantinya ahhahahaha"

"Awas kamu, San!"

"Halo----(blablabla)"*percakapannya Sanjaya sama Lya.

"Ehm.. sebelumnya aku pamit dulu ya temen-temen. Aku ada acara sama cik Lya. BYE!!!!"

"Ni anak main ninggal-ninggal aja! Orang temen lagi susah malah ditinggalin. Pacaran kan pasti sama Cicik? "

"Iya lah! Emangnya kamu yang kerjaannya ngebokep mulu !"

"Ih, San.. jangan keras-keras! "

"Ups Sori.. BYE ITEM MANISQUEH.."

"Iyuh.. amit-amit ,San."

Tak berselang Sanjaya pergi, ponsel Theia mendapat satu pesan baru.

'Thei, ketemuan yuk! Di café depan kampus kek biasa ya'
'With love - Tina'

"Nov..."

"Kenapa, Thei? Kamu mau pergi juga?"

"Hehehe iya nih, Nov. Udah ditungguin sama Tina."

"Ya udah sana gih! Buruan disamperin! "

"Kamu gak apa-apa sendirian, Nov?"

"Biasanya kan emang sendiri. Kamu lupa ya?",jawab Novian enteng namun dalam lubuk hati yang terdalam dia merasakan kesepian tiada tara #eak.

"Ya udah, Kamu emang temen aku yang paling tegar, Nov. aku pergi dulu ya? makannya jangan lupa dihabisin! Lihat tuh mienya sampe udah kayak Big Worm Alaska wkwkwkwk ",kekeh Theia dan berjalan pergi meninggalkan sahabatnya itu.
.
.
.

"Gini amat ya nasib jomblo. Sendiri mulu gegara ditinggal temen pacaran. Nasib.. Nasib...", gumam Novian mengasihani dirinya sendiri.

Bersambung....

ASAS BLACK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang