KL

3.4K 41 0
                                    

Akhirnya waktu yang dinanti tiba, sejak sore Aga sibuk memeriksa kembali ransel yang akan menemaninya selama 4 hari di Malaysia, dengan sangat bangganya Aga menuju bandara, melapor check in, imigrasi, ruang tunggu dan akhirnya Boarding.

Selamat datang di penerbangan Airasia tujuan Kuala Lumpur, penerbangan menuju malaysia akan kita tempuh dengan ketinggian 36000 kaki diatas permukaan air laut.
....
....
.......

Aga terlihat antusias melihat pramugari yang sedang memperakan safety demo sebelum pesawat terbang. Setelah selesai pandangan Aga beralih kejendela pesawat. Pesawat mengantri untuk lepas landas, terlihat juga beberapa pesawat yang baru saja mendarat.

Aga : yiiihhhhaaaaaaaa (serunya dalam hati) , thank God, KL, im coming.!!!!!!!!!!!!

Deru mesin pesawat semakin terdengar, pesawat semakin melaju dan naik sudah hidung pesawat yang berarti pesawat berhasil lepas landas. Dari dalam pesawat Aga menikmati indahnya kelap kelip kota bandung. Aga tidak mengedipkan matanya sedikitpun hingga pemandangan kota berubah menjadi pemandangan gelap gulita, hanya ada lampu sayap pesawat, deru mesin dan dinginya kabin yang Aga rasakan. Namun tidak membuatnya bosan. Dia menikmati setiap menit berada didalam pesawat.

Tiba-tiba Aga tersadar ketika mendengar announcment bahwa 15 menit lagi pesawat akan mendarat di Malaysia. Karena Aga menggunakan maskapai tarif rendah, maka pesawatnya akan mendarat di terminal KLIA2, itu adalah terminal khusus maskapai Low Cost Carrier.

Setibanya dibandara, dia sangat kagum dengan kondisi bandara yang sangat megah.
Aga : Bandara khusus pesawat LCC aja megahnya udah segini apalagi terminal utama ya.

Sebelum turun dari pesawat, Aga mendahulukan penumpang lain untuk turun lebih dulu, bukan karna dia gak buru-buru, tetapi karna ini pengalaman pertamanya, maka dia ingit melihat bagaimana penumpang lain melapor imigrasi dan keluar dari pesawat.
Setelah rencananya berjalan baik, dia menuju keluar bandara. Mencari bas menuju KL sentral, sebab untuk menuju penginapan yang akan dia tempati, dia harus melalui KL Sentral dulu, pusat stasion semua transportasi di KL.
Setelah tiba di KL sentral, dia memutuskan untuk makan malam dulu disana, kemudian mencari penginapan yang sudah di pesannya 2 minggu sebelum keberangkatan.

Riki Pov

Riki : hon... Aku udah d bandara soetta, kamu takeoff jam berapa? Aku tunggu di hotel ya, miss you.

Riki : hon.. Udah di KLIA nih, menuju KL sentral, aku pake train biar cepet, hotelnya masih sama dengan hotel yang aku kasih tau kemaren. Can't wait to see you, baby.

Setiap sms Riki tak pernah ada balasan dari pacarnya.
Riki mulai khawatir, takut di kecewakan lagi

Rik : Jika kamu kecewakan aku lagi, mungkin akan sangat sulit untuk bisa memaafkanmu, ah, gak mungkin dia gak datang. Mungkin lagi di pesawat atau hpnya mati.

Riki tiba di Hotel

Riki : Hello good evening,
Reception : Hello, good evening sir, can i help you.
Riki : yes. I'd like to check in, this is my voucher, i booked it from agoda.
Reception : okay, please wait. And enjoy our welcome drink.
Riki: Thanks, anyway im coming with my friend but i think he will arrive in a couple hours, just tell him that im here already. He will stay with me.
Reception : okay, i'll do it, and this card is your room acces to this hotel and as your key room as well.
Riki : ok. Thank you then.
Reception : your welcome.

Didalam kamar, Riki sangat gelisah.
apakah yang terjadi dengan Andri, kenapa sampai dengan sekarang dia belum juga mengabariku. Apa mungkin dia akan datang besokBukankah kita sudah sepakat akan bertemu di Hotel? Apakah dia lupa??
Andri.. Apa maksud semua ini!!

Nextt

is this B A P E R ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang