Im still into you

1.8K 42 21
                                    


Aga : A....
Riki : hmmmmm
Aga : ada telpon..
Riki : taruh aja, tidur lagi yuk.  ( sambil memeluk Aga).
Aga : A...
Riki : ada apa lagi ? Aku ngantuk nih.
Aga : Ada yang nelpon.
Riki : Siniin hp nya. (Sambil mengambil Hp di tangan Aga)

Saat melihat kontak yang menelponnya, Riki segera me reject panggilan tersebut.

Aga : Kok di reject?
Riki : udah gak usah banyak nanya,  tidur lagi yuk. ( sambil matiin hp, dan kembali memeluk  Aga). Kemudian Riki kembali tertidur..

Pada saat Riki tidur, Aga bangun dari tempat tidur dengan perlahan. Kemudian membersihkan apartemen Riki yang sedikit berantakan. Setelah itu Aga membuatkan roti bakar untuk sarapan mereka berdua.

Setelah semua beres, Aga berniat membangunkan Riki, namun pada saat membuka pintu kamar, Aga mendapati Riki sudah bangun dan terlihat sedang mengetik pesan di hp nya.

Aga : A... Maaf ya.. Tadi saya ke dapur terus saya nemu roti, udah saya panggang buat sarapan pagi ini.
Riki : Iya Ga... Gak apa-apa kok. Makasih ya udah siapin sarapan untuk aku. Yuk makan. ( sambil tetap menatap hp)

Aga : entar aja kalau udah gak sibuk. Tadi pacarnya nelpon lagi  Ya?

Riki : apaan sih . Yuk makan .

*saat dimeja makan*

Aga : A... Hari ini aku balik bandung, makasih ya untuk semua bantuanya.

Riki : kok cepat amat? Setau aku, pelatihan itu selesai hari ini, jadi baliknya besok.

Aga : Gak.. Kemarin materi udah di padatkan, udah selesai. Malam ini saya balik ke Bandung.

Riki : Aku anterin.

Aga :  Gak usahlah. Aku bisa sendiri kok, stasiunnya kan deket dari mes.

Riki : siapa yang mau nganterin ke stasiun?

Aga : lah terus?

Riki : Aku anterin sampe bandung.

Aga : Kok gitu?

Riki : lah emang kenapa?

Aga : ya gak usah kali A.. buang-buang waktu dan tenaga aja, lagi pula nanti kamu di cariin sma bos saya.

Riki : gk ada urusannya sama dia.

kemudian suasana menjadi hening.
Tiba-tiba hp Riki bergetar tanda panggilan masuk.
dengan wajah bete Riki menerima panggilan tersebut

Riki : Ya.. Halo...??
X      : ***********
Riki : maaf ya hari ini kayaknya aku gak bisa deh.. Sedikit sibuk.
X       : ***********
Riki  : kamu jalan sendiri aja dulu
(Kemudian Riki meletakan hp nya di atas meja, tanda panggilan berakhir.)

Aga : pacarnya ya..
Riki : jangan sok tau
Aga : maaf.. Aku udah selesai makan nih. Aku pamit pulang ya... Makasih ya A...
Riki : Aga......hari ini kita jalan-jalan.
Aga : aku bisa sendiri kok A.. Kamu kan sibuk...
Riki : kok kamu ngomongnya selalu kayak gitu sih? Kamu gak suka dekat dari aku? Kamu gak nyaman sama aku?
Aga : kok kamu jadi marah? Kan aku hanya bilang kalau kamu sibuk, karna barusan di telpom kamu bilang hari ini kamu sibuk,
Riki : yaudah sana kalo mau pergi sendiri. Kamu kok bikin aku bete mulu sih?! ( sambil berdiri dan pindah ke sofa, lalu menyalakan tv )

Aga terdiam dengan bentakan Riki barusan.

*Aga pov*
Tadi bukannya dia sediri yang ngomong kalau hari ini sedikit sibuk? Hfft dasar aneh :(.

Kemudian Aga mendekati Riki untuk minta maaf dan berniat pamit pulang.

Aga : A.. Maaf ya ... aku gak enak sama pacar kamu, kalau dia tau kamu lagi sama aku, dan  kalau dia ingat orang yang sama kamu selama di KL itu aku... bisa jadi aku dipecat. Dia itu bos besar A.. sangat gampang bagi dia untuk mecat aku.

Riki terdiam mendengar penjelasan Aga.

Riki : kamu gak akan dipecat . sekalipun kamu dipecat, aku bisa bantu kamu cari kerjaan.

Kemudian mereka berdua terdiam... Lalu Riki menuntun Aga duduk disampingnya dan menyandarkan kepala Aga dipundak Riki.

Riki : Aga..... jujur setelah dari KL, aku terus memikirkanmu, saat party di hotel, kamu membawa minuman untuku, aku antara yakin dan tidak yakin bahwa itu kamu, antara sedih dan bahagia. Bahagia jika aku bisa bertemu kamu dan sedih karna melihatmu diperintah-perintah oleh  Putra. Kamu fikir aku tega? Setelah acara selesai aku mencarimu kemana-mana.
Aga... Aku sayang kamu for better or worse.  Jangan pergi lagi, aku sangat nyaman bersamamu.

Aga : A... kamu belum kenal aku sepenuhnya, aku punya banyak kekurangan..

Riki : Kita jalani saja dulu..

Aga : maksudnya? Aku gak mau ganggu hubungan kamu dengan Putra, pacarmu.

Riki : Kamu gak ganggu kok.
Lebih baik sekarang kita jalan, terus packing barang kamu. Atau mau balik kamar, lanjutin pelukannya ? Kamu kayaknya nyaman bangat ya peluk aku? Hahahaha

wajah Aga memerah mendengar kata-kata tersebut, keduanya tertawa bersama.

Saat di mobil, keadaan menjadi cair dan seru.

Riki : Jadi hari ini mau aku ajak kemana?
Aga : kemana aja deh
Riki : yang penting sama aku ya.?
Aga : hahaha, sendiri juga bisa kok. Hahaha
Riki : hmmmm...
Aga : main di ancol yuk, terus liat sunset di pantai.
Riki : Siap boss
Aga : apaan . ..

Riki dan Aga sangat menikmati wahana-wahana yang ada di Ancol , sudah lama Riki tidak rekreasi. setelah puas main di ancol, mereka menuju pantai...

Saat di pantai.
Riki : Aga, makasih ya udah ajak aku kesini. Aku jarang bangat lho kesini.
Aga : makanya jalan tuh bukan harus di mall, banyak hal yang bisa kita lakukan diluar mall.
Riki : iya iya...

Setelah puas main di pantai, mereka berdua memutuskan untuk makan malam di daerah sekitar pantai.

Riki membawa mobilnya menuju restaurant yang memiliki view laut , sehingga dinner nya terkesan romantis.

Aga : A.. Tempatnya bagus bangat
Riki : kamu suka??
Aga : suka banget ..
Riki : kalau sma aku gimana?
Aga : ngomomg apa sih. ( sambil malu )
Riki : hahaha. Kamu lucu kalo di godain.
Aga : zzzzzz

Setelah makan mereka belum langsung balik, melainkan ngobrol di pantai.

Riki : Aga... Kamu sering-sering ya ke Jakarta. Aku juga pasti kunjungi kamu d bandung, aku janji.
Aga : A.... Makasih ya untuk semuanya...
Riki : sama-sama.....

Aga : balik yuk. Udah mulai malam. Aku gak mau telat.
Riki : ayuk.

Kemudian mereka berdua menuju mess dan melanjutkan perjalanan ke stasiun gambir.

saat tiba di stasiun.
Riki : Aga.. Aku janji akan mengunjungi mu sebisaku.
Aga : janji?
Riki : Janji!
Aga : makasih yaa...
Riki : aku yang harus bilang terima kasih .

Kemudian Riki dan Aga turun dari mobil dan menuju stasiun.

Aga : A... saya pamit dulu ya... Skali lagi makasih untuk smuanya.
Riki : (memeluk Aga )
Aga : A.. Malu di liatin orangg
Riki : bodo amat ( sambil meluk Aga)
Riki : hati-hati di jalan. Kalau ada apa-apa langsung telpon aku.
Aga : siap boss. Pamit dulu ya..

Riki : Aga... !
Aga : Ya.. Ada apa ?
Riki : jangan nakal ya disana. Sampai ketemu! Hati-hati
Aga : hahahaha aya-aya waeee..
Daaaaaaa daaaaa

Bersambung ......

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 15, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

is this B A P E R ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang