Hari ini, hari terakhir Aga di KL, dia memutuskan untuk check out lebih dulu di penginapannya, kemudian dia kembali ke Hotel Riki, sebab hari ini Riki akan menemaninya belanja souvenir untuk rekan-rekan Aga.
Aga : Ayo A.... Berangkat.. (Pintanya dengan manja)
Riki : sini dulu lah.. (Sambil menarik Aga ke pelukannya)
Aga : Aku bukan pacarmu lho A... Nanti pacarmu marah.
Riki : jadi kalo aku single kamu mau ya?
Aga : yeee.. Pede amat.Mereka kembali pelukan di atas King Bed milik Riki
Setelah sarapan mereka menuju bukit bintang untuk mencari souvenir Aga.
Riki Pov
I think im in love wth this boy. Oh God, help me... I miss him already before he go back to Indonesia.
But its too fast to say i that i love him.Nomor hpnya harus aku simpan sebelum dia kembali ke Indo.
Riki : Ga.....
Aga : ya.....
Riki : ....
Aga : ada apa A.. Kok bengong.
Riki : kamu jam brapa aku antar ke Airport? Klia atau LCCT?
Aga : LCCT lah, kan aku low budget , haha tapi gak usah d anterin, aku bisa sendiri kok,
Riki : Gak apa-apa, kalo kamu nyasar gimana? Kalo ketinggalan pesawat gimana coba.
Aga : smoga gak deh. Perkataan adalah doa lho, kamu mau aku ketinggalan pesawat.
Riki : mau! kan nanti aku ada teman disini.
Aga : aku nabung bangat untuk trip ini, trus tiketnya aku hangusin gitu aja?? Huh dasar orang kaya.
Riki : hebat kamu Ga..
Aga : lebih hebat kamu kali A.. Masih muda, baik.. Cakep pula.
Riki : ahaha, aku cakep ya? Kamu suka ya? (Sambil nyubit pinggang Aga?
Aga : hahaha... Eh pacar kamu gimana? Datang kapan?? Pasti dia cakep dan sukses kayak kamu ya?
Riki : : gak tau, kan ada kamu, ngapain mikirin dia.
Aga : ada yang curhat euy.
Riki : hahhaa dasar! Eh habis ini makan yuk
Aga : traktir yaaa
Riki : iya sayang!
Aga : sayang pala lu peang
Riki : tapi kasep kan
Aga : wuuuuSetelah makan, mereka berdua kembali ke hotel sambil berceritra kehidupan mereka di Indonesia. Tiba di Hotel Aga izin mandi dan ganti pakaian.
Aga pov
Tuhan, it was 2 years ago i survive being a single, hehe. Am i fallin in Love?? I'd like to stay longer with him. But he is not mine, i dont wanna be a troublemaker. I dont even know him. I just met him couple days ago and now im feel that i want him. Please.. Help me....
Kemudian badannya basah oleh air hangat yang keluar dari shower.Riki Pov
Ndri ,.. I love you, but im feel comfort with this boy. His innocent, his face, attitude.. Makes me melted..
Ndri... Do you still love me or play me like what other people done to me?Ndri.....
Aga sudah selesai mandi dan siap berangkat.
Berat bagi Aga, tetapi ini sudah sesuai itenarary yang dia buat. Hari ini dia akan kembali ke bandung.Berat rasanya bagi Riki untuk melepas kepergian Aga,
Riki : Ga.... Nanti main2 ya ke Jakarta.
Aga : siap A... Nanti Aa juga main" ke bandung.
Aga : A... Makasih ya atas semua bantuannya
Riki : sama-sama Ga... Aku seneng bangat bisa ketemu kamu disini.Keduanya Sudah di lobby hotel.
Riki : Ga... Pinjem hp
Aga : buat apa?
Riki : simpen nomor aku di hp kamu.
Aga : oh iya. Silahkan hampir kelupaan.Saat Riki sedang mengetik nomor hpnya, petugas resepsionis memanggi Riki,
Reception : Good morning sir, sorry, your friend Andri is here, but he still in Toilet.
Sontak Riki kaget.
Tak laama kemudian ada suara yang memanggil namanya.
Aga dan Riki terkejut .Riki : Andri.......
Aga : deg...shock mendengar Riki menyebut nama itu.
Andri : maaf Rik... Aku lupa kasih kabar, no hp kamu juga sudah tdk aktf. Aku udah kirim pesan by email tapi gak ada balasan.Riki terkejut dengan kedatangan Andri.. Dia berhenti mengetikan nomernya di Hp Aga.
Andri : kamu apa kabar ???
Ini siapa?? Sambil menatap Aga dengan tatapan sinis
Riki : owh.. Ini Aga, temen baru aku, kebetulan dia dari bandung, hari ini pun dia mau balik.
Aga : Hi.. Aga...
Andri : Andri..
Aga : ok .. Kamu udah di tungguin sama Riki, hehe akhirnya datang juga, iya kan?? Sambil melihat Riki dan mengambil Hpnya di tangan Riki.
Riki : iya, betul.
Tatapan Riki ke Aga sangat berbeda.
Andri : baguslah kirain kamu udah lupain aku. Makasih ya sayang.
Aga : (dada aga semakin sesak, dia harus segera meninggalkan tempat ini)
: yaudah sekarang kalian udah ketemu, aku pamit dulu ya, (sambil menatap Riki) tak lupa Aga mengambil hp miliknya.
Andri : makasih ya Aga...
Aga : aku yang harus berterima kasih (sambil manampakan senyum fake nya)Aga Pov
Tuh kan... Harusnya aku gak baper sama Riki , serunya dalam hati.
Setelah pamit dia bergegas meninggalkan 2 orang tadi. Dadanya semakin sesak. Air matanya tumpah juga.... Tak mungkin dia menengok kebelakang untuk melihat kebahagiaan mereka berdua.Selama di Bis.
Betapa beraninya aku jatuh cinta pada orang seperti Riki, pria tampan, kaya itu memiliki pacar yang sama levelnya dengan Riki. Mana mungkin Seorang Riki jatuh cinta pada Aga yang biasa- biasa saja..
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
is this B A P E R ?
RomansaDua pria yang secara tidak sengaja bertemu di KL dalam rangka Liburan, Aga, Pria 22 tahun yang melakukan solo traveling ke KL, Malaysia dan Riki, 28 Tahun yang akan merayakan pertemuan pertamanya bersama pacarnya di KL setelah terpisah 2 tahun lam...