Kriiiiiingggg kriiiinggggg kriiiiinggggggg
06.00 amAga tersadar dari tidur lelapnya, setelah mematikan Alarm, dia kembali mengecek hp nya, hari ini hari Jumat, besok libur dan pada hari Minggu Aga akan berangkat ke KL, Malaysia untuk melakukan Solo travelingnya yang pertama. Itenarary sudah rampung, Plan A,B,C sudah dia hapal mati, Aga sangat semangat berangkat ketempat kerjanya, Aga bekerja di salah satu hotel bintang 3 di Kota Bandung, pekerjaan Aga di Hotel itu adalah Housekeeping, dia bertugas membersihkan kamar para tamu hotel. Diumur yang masih sangat muda, dia sangat beruntung bisa menaklukan kuliahnya sambil bekerja.
Dia juga sering mendapatkan presetasi ditempat kerjanya, piala Best Employee of the month sering jatuh ke tangan dia. Aga merupakan orang yang pekerja keras dan rajin menabung, perjalanan kali ini sudah direncanakan jauh hari yaitu satu tahun yang lalu. Tiket Airasia yang dipesan tahun lalu akhirnya akan segera terpakai.
Aga semakin semangat ketika jam kerjanya telah usai. Dalam perjalanan pulang, Aga menuju tempat Money Changer yang sudah diincarnya untuk menukarkan uang yang di punya ke mata uang MYR.
Aga sangat sangat bahagia!!!Di tempat lain, Riki sedang asyik chatingan bersama pacarnya, mereka akan merayakan pertemuan pertama setelah 2 tahun terpisah.
Riki : Hon, aku nanti landing d KLIA, aku tunggu kamu di Airport atau kita ketemu di Hotel?
Andri : gak usah Ditungguin, aku landingnya malam, tunggu aku dihotel aja.
Riki : okay, see u there, love you.
Andri : Love you tooRiki sangat mencintai Andri, walaupun Andri sering mengecewakannya, Riki seorang yang dewasa, tampan, sabar dan sangat pengertian, berbeda dengan Andri yang suka dengan kehidupan glamour. Andri tak kalah tampan dengan Riki, keduanya bisa dibilang idaman banyak orang.
Mereka bersiap untuk pertemuan pertama mereka setelah terpisah 2 tahun, KL menjadi kota pilihan mereka, selain dekat dengan Indonesia, mereka sudah familiar dengan negara tersebut.Next KL
KAMU SEDANG MEMBACA
is this B A P E R ?
RomantikDua pria yang secara tidak sengaja bertemu di KL dalam rangka Liburan, Aga, Pria 22 tahun yang melakukan solo traveling ke KL, Malaysia dan Riki, 28 Tahun yang akan merayakan pertemuan pertamanya bersama pacarnya di KL setelah terpisah 2 tahun lam...