Aku gugup ketika melihatmu,jantungku berdetak dengan cepat menatapmu,aku menjadi salah tingkah ketika bertemu dengan mu.sesungguhnya apa alasanku melakukan semua itu?
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Seoul Junior High SchoolTerpampang jelas nama itu di depan gerbang sekolah.Deretan mobil dan ramainya langkah para siswa mulai menghiasi halaman sekolah.Begitu pula dengan seorang gadis yang kini keluar dari mobilnya.Ia pun berjalan menyusuri lorong sekolah yang akan membawanya ke kelas.tiba tiba sebuah suara yang tidak asing di telinganya memanggil namanya.
"Yoona....." teriak yuri sambil berlari mendekati yoona.Yoona pun tersenyum melihat temannya yang kelelahan karena mengejarnya.
"yoona apakah kau sudah menger-" belum sempat yuri menyelesaikan kata katanya yoona memotong nya.
"kau pasti akan menanyakan apakah aku sudah mengerjakan pr yang di berikan jung seongsaengnim kemarin".yuri pun tersenyum sambil mengeluarkan aegyo nya
"yoona bolehkah aku-"
Lagi lagi perkataan yuri dipotong oleh yoona yang memberikan sebuah buku pada nya.
"ini...aku tau kau ingin meminjam pr ku kan? Jadi berhentilah ber aegyo seperti itu".
"ah..gomawo yoong"
yuri pun merangkul sahabatnya dan segera pergi menuju kelas.
🍃🍃🍃🍃🍃
Bel istirahat pun berbunyi."yoona-ya ayo kita ke kantin" ajak yuri.
"kajja" jawab yoona sambil tersenyum.mereka pun pergi ke kantin.
"Yoong,kau duduk saja disini aku akan membawa makananmu" ucap yuri.
"memangnya kau tau aku mau makan apa?" Goda yoona.
"yak! Kita sudah berteman 3 tahun tentu saja aku tau" gerutu yuri yang langsung pergi.
Tiba tiba 3 orang namja mendekati meja yoona. Mereka adalah namja yang cukup populer di sekolah yaitu choi min ho,kwon ji young,dan cha eun woo.
"hai yoona,ini" min ho mengulurkan sebuah coklat di tangannya.yoona pun menerima nya meskipun ia tampak ragu ragu.
"Kemarin appa ku baru saja pulang dari belanda dan dia membawa beberapa coklat jadi aku memberinya satu untukmu"ucap min ho.
"gomawo choi min ho" yoona menyunggingkan senyumnya.mereka pun pergi setelah memberi yoona coklat.
Yuri pun datang dengan membawa dua nampan nasi di tanganya.melihat ada coklat di meja ia bertanya "apakah itu coklat dari fans mu lagi?" "Eoh.." jawab yoona singkat.
"Jika kau terus menerima nya maka mereka akan terus memberimu barang barang aneh ini" ucap yuri sambil memasukan nasi ke mulut nya."sudahlah jangan membahas ini lagi" ucap yoona dengan malas."Oh ya apa kau tahu Park Chanyeol?" tanya yuri.
"eoh...memang kenapa?" Jawab yoona dengan malas.
"mwo?apa kau tidak terkesan dengannya chanyeol itu tampan,pintar,kaya,tinggi aah aku sangat mengidolakanya"
yuri memang salah satu fans berat chanyeol hampir setiap hari yoona mendengar ia memuji chanyeol padahal dimatanya chanyeol tidak seistimewa itu.
Selesai makan yoona dan yuri berjalan menuju kelas.
"aah yuri-ya sepertinya aku harus ke loker ku dulu aku lupa belum membawa buku ku,kau ke kelas duluan saja" yuri pun mengangguk dan mereka berjalan ke arah yang berlawanan.
Sesampainya di loker ia langsung membuka lokernya dan terkejut dengan yang terjadi. Coklat,bunga,surat,bahkan sampai sarung tangan berjatuhan keluar dari loker nya. Ia hanya menghela nafas berat. Ia bingung harus di apakan semua barang ini. Yoona pun mengambil bukunya dan juga semua hadiah itu. Karena sibuk dengan barang yang ia bawa yoona tidak melihat orang di depannya dan menubruk orang itu.
Brukk...
"Ah mianhe "
yoona membungkuk pada orang itu dan langsung mengambil barang nya yang berjatuhan tanpa melihat orang yang di tubruknya.orang itu pun membantu yoona untuk mengambil barangnya.
"apa kau tidak apa apa?"
Yoona pun meng iyakan pertanyaan itu sembari melihat wajah orang itu dan betapa terkejutnya ia bahwa orang yang ada di hadapan nya adalah Park Chan Yeol.
"omo.." pekik yoona kaget.
Chanyeol yang melihat ekspresi yoona menanyakan keadaan nya. Setelah berhasil mengambil semua barang nya yang berjatuhan yoona pun dengan cepat berdiri dan langsung kabur begitu saja meningglkan chanyeol yang bingung karena sikap yoona.
Chanyeol pun menggerutu "bukan kah dia yoona,mengapa dia seperti itu.dasar yeoja aneh"
Setelah menjauh dari chanyeol yoona pun menyandarkan tubuh nya di tembok dan membuang semua pemberian fans nya ke tempat sampah yang ada di samping nya.sebenarnya ia tidak pernah membuang hadiah dari fans nya tapi kali ini karena terlalu gugup jadi dengan reflek ia membuang semuanya.yoona pun bingung ada apa dengan dirinya begitu gugup dan jantung nya berdetak cepat saat ia menatap chanyeol.lelaki yang selama ini tak pernah ia pikirkan bahkan bayangannya pun tak pernah terlintas di otaknya kini mengisi seluruh pikiran nya sampai sampai yoona lupa bahwa ia terlambat masuk ke kelas.yoona segera mengalihkan pikiranya dan dengan cepat ia pun berlari ke dalam kelas.
Triing...triing...
Bel pulang pun berbunyi sorak para siswa pun menggema di seluruh ruangan kelas."yoong apakah kau akan di jemput oleh jongsuk oppa?" Tanya yuri."ani,aku akan di jemput oleh sun ah eonii" jelas yoona."oh baiklah".yoona pun kaget saat melihat chanyeol ada di depan mereka dan mereka pun berhenti sejenang dan bertatapan.karena gugup ia mengajak yuri untuk balik arah dengan alasan ia harus ke perpustakaan untuk meminjam buku."bukannya perpustakaan ada disana" ucap yuri sambil mengarahkan telunjuk nya ke depan."ah kau sangat cerewet ayo kemana saja" yoona menyeret tangan yuri dan menggiringnya.melihat tingkah gadis di hadapannya chanyeol hanya tersenyum tipis dan melanjutkan lagi perjalanannya.
Sesampainya di parkiran yuri langsung mengkonfrontasi yoona."wae? Mengapa kau melarikan diri" tanya yuri.yoona sendiri pun bingung menjawab pertanyaan yuri ia juga sama bingung nya dengan yuri mengapa ia kabur."ani..aku tidak melarikan diri hanya saja...hanya saja..." yoona bingung harus mengatakan apa tidak ada alasan yang melintas di otaknya.kini ia berharap seseorang menolongnya dari yuri karena ia tahu sifat yuri jika ia belum mendapatkan jawaban maka ia akan selalu menanyai nya."yoona" teriak sun ah,kakak yoona.yoona pun menghela nafas lega karena tuhan mendengarkan permintaanya.sambil berlari meninggalkan yuri yoona berteriak "mianhe yuri aku sudah di jemput sampai jumpa besok" yuri pun hanya mendengus kesal karena yoona belum menjawab pertanyaanya.
45 menit kemudian yoona sampai di rumahnya."kau sudah pulang yoona" ucap jongsuk oppa."nde,ah eonni oppa aku ke kamar dulu aku sangat lelah" yoona pun berjalan menuju kamar nya yang ada di lantai 2.setelah itu ia merebahkan tubuh nya di kasur dan mulai mencerna semua kejadian tadi.dari menubruk chanyeol sampai melarikan diri dari nya.sebenarnya apa alasan yoona melakukan semua itu,padahal sebelumnya ia baik baik saja.
"Aku gugup ketika melihatmu,jantungku berdetak dengan cepat ketika menatapmu,aku menjadi salah tingkah ketika bertemu dengan mu.sesungguhnya apa alasanku melakukan semua itu?" Gumam yoona dalam hati.ia pun terlelap dengan semua pikiran nya tentang chanyeol.Author,
Ah mianhe kalau ceritanya membosankan atau ada typo dalam pengetikannya.ini adalah cerita pertama yang author buat.jadi author belum terlalu pandai (amatiran)^__^ jika ada kritik dan saran tulis saja di kolom komentar.author janji akan membacanya tapi author tidak janji untuk membalasnya.
--gomawo--
KAMU SEDANG MEMBACA
interconnected hearts [Tamat]
Hayran KurguYoona×chanyeol Im yoona Yoona merupakan gadis yang cantik,pintar,dan kaya.karena kepribadian nya itu Ia termasuk siswa yang sangat terkenal di sekolah nya. Park Chanyeol Chanyeol adalah salah satu pemain basket terkenal di sekolah nya.tidak hany...