Pov Mingyu
"Aku, pulang!" Ucapku tidak ada balasan dan aku langsung masuk.
"Tidak Eunsoo, awas!"
"Ha Soo, apa yang kau lakukan?"
Aku mendengar keributan dari kamarku, sudah ku tebak pasti dia.
"Sudah kubilang bukan sana!"
"Apa yang kalian lakukan dikamarku" Ucap Mingyu datar.
"Ah. Selamat datang! Mingyu-ah" Ucap Eunsoo sepupuku.
"Selamat datang! Darimana saja, sih?" Tanya Ha Soo.
"Hanya pergi ke suatu tempat" ucapku aku sengaja lewat televisi didepan mereka berdua yang sedang asik memainkan psnya, Aku melihat Ha Soo menghentikan gamenya dan menatapku dengan tatapan tajam. Aku melihat wajahnya jadi teringat.Aku hanya sedang latihan ... untuk menyatakan perasaanku.
Kata itu masihku ingat dan sangat menusuk hatiku. Aku masih memikirkan siapa yang dia sukai sekarang.
Pov Author
"Apa tidak apa-apa cewek sepertimu ada dikamar cowok malam-malam begini?" Ucap Mingyu. Ha Soo adalah tetangga Mingyu dan dia juga teman masa kecil Mingyu jadi, kedua orang tua mereka sudah saling mengenal dan menganggap satu sama lain seperti keluarga sendiri.
"Tidak apa, Mingyu'kan berbeda" Kata Ha Soo. Mingyu hanya menatapnya sinis.
"Jadi, kenapa kau datang kemari?" Tanya Mingyu ketus.
"Aku ingin belajar kelompok denganmu" Jawab Ha Soo sambil tersenyum imut..
"Jadi, bukan untuk bermain game ya?" Kali ini tanya Eunsoo sedikit meledek.
"Yak! Bukanlah!" Teriak Ha Soo.. . . .
"Hei, kalau ini?"
"Yang mana?"
Mingyu mendekat lalu mengajarkan pelajaran yang sulit dimengerti Ha Soo, tapi berbeda terbalik dengan Ha Soonya dia malah asik melihat dan memandangi Mingyu terus.
"Hei, kau serius ga sih!" Ucap Mingyu.
"Eh" Ha Soo langsung terfokus kembali.
"Ini bisa menggunakan persamaan ini" kata Mingyu menunjuk contoh di catatannya.
"Ah, begitu ya. Aku mengerti" Kata Ha Soo sambil mengangguk.Ha Soo sedaritadi melirik ke arah Mingyu yang sedang asik membaca komiknya. Lalu dia memberanikan diri untuk membuka suara.
"Hei!" Ucap Ha Soo lantas membuat mingyu menengok.
"Kali ini yang mana?" Balas Mingyu masih terfokus dengan komiknya.
"Emm.. Jika aku punya pacar, apa yang akan kau lakukan?" Tanya Ha Soo sontak membuat Mingyu kaget dan menaruh bukunya lalu langsung menatap ke arah Ha Soo.
"Apa yang akan aku lakukan ,ya. Kalau aku ... sebagai rekan latihanmu, aku akan mendukungmu" Jawab Mingyu.
"Begitu, ya ... Terima kasih" Ucap Ha Soo lesu.
"Berjuanglah" Ucap Mingyu sambil tersenyum untuk menutupi kesedihannya dihadapan Ha Soo.. . . .
Kalau aku jatuh cinta pada orang lain apa dia akan tetap mendukungku? - Ha Soo.Dia ingin menyatakan perasaannya pada siapa ya - Mingyu
. . . .
Tbc~
Jangan Lupa Votement terima kasih c:
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes, Say I Love You [End]
FanfictionKisah siswa/i SMA yang ingin menyatakan perasaannya. "Maaf kalau ini mendadak. aku ... suka padamu ..."