Hari yang ditunggu Ha Soo tiba. Ha Soo telah siap dengan pakaiannya. Ia memakai dress selutut dengan warna hijau toska kesukaannya dan rambutnya yang sengaja di kuncir keatas tinggi. Setelah selesai berdandan Ha Soo langsung turun ke bawah berpamitan dengan kedua orangtuanya. Lalu ia mengambil sepatu berwarna putih untuk ia kenakan.
Ceklek!
Pintu terbuka menampakkan seorang pria bertubuh tinggi didepan pintu.
"Hei" Ucap Minggu menyapa.
"Mingyu, ada apa?" Tanya Ha Soo.
"Game milikmu, aku datang untuk mengembalikannya" Jawab Mingyu menunjukkan CD yang ia bawa.
"Kau tidak perlu mengembalikannya sekarang, tapi. Terima Kasih" Ucap Ha Soo mengambil CD di tangan Mingyu.
"Kau tidak mampir kemarin?" Tanya Mingyu pada Ha Soo.
"Ohh kemarin aku sibuk"
"Hmm.. " Mingyu sedikit melirik penampilan Ha Soo yang terlihat tampak cantik mengenakan dress selutut itu terlihat sangat cocok dengan Ha Soo dia terus memandangi Ha Soo.
"Ada apa?" Tanya Ha Soo membuat Mingyu sadar dari lamunannya.
"Bukan apa-apa. Apa kau mau pergi?" Tanya Mingyu.
"Iya, ke konser GOT7! Aku sangat ingin melihat mereka! Seseorang memberikanku tiket" Jawab Ha Soo.
"Dengan Jehwa dan yang lain?" Tanya Mingyu.
"Bukan, Dengan Jeonghan-ssi" Jawab Ha Soo yang membuat Mingyu diam mendengar ucapan terakhir Ha Soo.
"Kau tidak memakai training?" Tanya mingyu yang melihat dress Ha Soo selutut memperlihatkan kaki jenjangnya.
"Tentu saja, tidak. Ini adalah konser, semua orang pasti akan berdandan" Jawab Ha Soo yang baru saja selesai pakai sepatu.
"Siapapun, ya?" Ucap Mingyu ketus.
"Maksudmu apa? Aku tidak boleh berdandan? atau apa maksudmu ini tidak cocok denganku!" Tanya Ha Soo yang sedikit emosi.
"Bukan apa-apa" Jawab Mingyu ketus lagi.
Sebenarnya itu sangat cocok denganmu - batin Mingyu."Apa yang aku pakai, Tidak ada hubungannya denganmu!" teriak Ha Soo kesal pada Mingyu.
"Kau benar" ucap Mingyu sebelum dia pergi meninggalkan rumah Ha Soo.Apaan dia itu! - batin Ha Soo.
"Arrgh.. Aku akan bersenang-senang dikonser ini" Ucap Ha Soo pada dirinya.. . . . .
Pov WonwooHuh menyebalkan sekali pasti sekarang dia sedang bersenang-senang di konser. Sedangkan aku hanya berdiam diri dirumah eomma dan appa sedang pergi. Menyebalkan!
Tok! Tok!Siapa yang datang? Apa eomma dan appa sudah pulang? Tapikan mereka bilang pulang besok pagi kalau Ha Soo pulangnya pasti akan larut malam nanti.
Sekarang pukul 19.35. Aissh! Tak sabaran sekali siapa yang berkunjung sih.
"Iya tunggu!" teriakku Aku pun segera beranjak dari tempat tidurku untuk membukakan pintu.
"Iya-" sambil membuka knop pintu rumah ucapanku terputus aku tidak menyangka yang datang dia.
"Hei, Wonwoo kemana kakakmu? Tidak kelihatan sejak kemarin, aku bosan sekali dirumah dari kemarin dia tidak mampir kerumah aku. Apa kau tahu dia kenapa?" Ucap Eunsoo.
"Oh d-dia sibuk dengan dirinya"
"Sibuk apa?" Tanya Eunsoo.
"Datang ke konser GOT7"
"Hmm pantes saja. Kau sedang sibuk?"
"T-tidak, kenapa memang?"
"Aku ingin mengajakmu main game. Mau tidak? Mingyu oppa tidak mau katanya dia sedang tidak ada mood untuk main game. Mau ya, please?" Kata Eunsoo tanpa pikir panjang aku langsung mengangguk.. . . .
Kenapa sih Mingyu? - Ha Soo.Mungkin benar aku bukan siapa-siapanya - Mingyu.
. . . .
Tbc~
Jangan Lupa Votement terima kasih c:
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes, Say I Love You [End]
FanficKisah siswa/i SMA yang ingin menyatakan perasaannya. "Maaf kalau ini mendadak. aku ... suka padamu ..."