. . . .
"Aku tidak mau mendengarnya darimu .... aku tidak akan mengungkapkan perasaanku karena dia sedang menyukai seseorang aku tidak mau menyusahkannya" Gumam Mingyu. membuat S'coups yang sedang terfokus dengan laptopnya pun menengok. Sekarang mereka sedang membuat naskah drama baru.
"Huh?! Tunggu pria yang dia sukai itu-
"Sebaiknya kita harus mengubah jalan cerita ini?" Sela Mingyu mengubah topik yang sedang dibahas S'coups.
"Ah, yang ini, ya? E-umm"Aku tidak akan bisa melakukannya - batin Mingyu.
. . . . .
Dino sekarang berada di depan Ruang Seni dan memastikan Sang Hwa datang menepati janjinya.
'Jantungku rasanya ingin meledak, fiuhftt... Ayo semangat Dino' Ucap Dino dalam hati. Lalu tangannya bergerak membuka pintu, ketika Dino membuka pintu Dino melihatnya sedang berdiri membelakanginya menghadap jendela 'dia menepati janjinya,' Wanita itu menengok dan sedikit terkejut atas kehadiran Dino di belakangnya, Dino sedikit gugup mendekat kearah Sang Hwa."A-apa aku belum cukup?" Tanya Dino tiba-tiba membuat Sang Hwa kaget.
"Y-ya menurutku kau sudah cukup baik" Jawab Sang Hwa.
"Maksudku! Aku menyukaimu, Sudah ku bilang aku menyukaimu!. Aku tidak akan membuatmu bersedih dan akan membuatmu tertawa sepanjang hari, aku ingin kau membuatkan bekalku setiap hari juga" Ucap Dino menyatalan perasaannya.
"Membuat bekal setiap hari itu rasanya merepotkan, jadi aku tidak mau" Balas Sang Hwa.
Aku terlalu bersemangat huh! - batin Dino.
"Oh, ada toko kue baru yang dibuka didekat stasiun kalau mau ayo lain kali kita pergi bareng?" Ucap Sang Hwa lagi.
"Iya aku akan pergi!" Balas Dino semangat.. . . . .
"Hei, Ha Soo kenapa kau memutuskan untuk menyatakan cintamu?" Tanya Jehwa.
"A-ah karena aku melihatnya .... Songhye anak baru itu ... menyatakan cintanya ke Mingyu. Yah meskipun dia menolaknya, sih ... saat aku melihatnya, rasanya aku sakit dan ingin menyatakan cintaku juga" Jawab Ha Soo.... Flashback ...
"Mingyu-ssi a-aku menyukaimu semenjak pertama kali kita bertemu. Apa kau mau menjadi pacarku?" Ucap Songhye.
"Mian, aku tidak bisa. Karena eumm ... aku sudah menyukai seseorang" Balas Mingyu.
... Flashback off ..."Dan aku mendengar kalau Mingyu menyukai seseorang maka dari itu aku ingin menyatakan perasaanku padanya. Mumpung belum terlambat bagiku" Ucap Ha Soo.
"Begitu ,ya. Apa kau tidak takut? E-um.. kalau diterima sih tidak apa tapi kalau dia menolakmu" Ucap Jehwa.
"Eumm ... aku juga tidak yakin tentang itu tapi akan mencobanya lagi ... oh iya kemana Sang Hwa?" Ucap Ha Soo.
"Dia ada sedikit urusan di Ruang Seni ... oh iya mianhe Ha Soo kita tidak bisa pulang bersama" Ucap Jehwa.
"Iya, tidak apa aku bisa pulang bersama Mingyu. Apa S'coups mengajakmu pulang bersama?" Tanya Ha Soo.
"Ye, Mian Ha Soo-ya. Aku pergi dulu jaga dirimu" Ucap Jehwa sebelum pergi."Yasudah, mending aku menunggunya didekat taman saja. Kenapa hari ini terasa dingin sekali, ya. A-ah aku baru ingat hari ini adalah hari pertama turun salju" Ucap Ha Soo pada dirinya. Setelah beberapa menit Mingyu mengahampiri Ha Soo ditaman.
"Aku lama, ya?" Tanya Mingyu mengagetkan Ha Soo.
"Oh, tidak juga. Aku tadi ngobrol dengan Jehwa-ssi, jadi tidak menunggu terlalu lama. Kau habis darimana?" Balas Ha Soo.
"Aku habis mengobrol dengan S'coups dan Songhye sebentar" Jawab Mingyu.
"Ah, begitu rupanya" Gumam Ha Soo kecewa.
Mungkin apa lebih baik aku dan Mingyu seperti ini saja, ya? Tanpa perlu menyatakan cinta padanya. Begini saja udah menyenangkan dan kami bisa pergi bareng mungkin lebih baik begini, tetap menjadi teman masa kecil - pikir Ha Soo.Mingyu melihat kearah Ha Soo yang kedinginan tidak memakai pakaian tebal atau hangat.
"Kau ceroboh sekali sudah tahu sekarang adalah pertama musim salju tapi kau malah tidak memakai pakaian yang hangat. Nanti kau bisa pilek, loh" Ucap Mingyu sambil menutupi tubuh Ha Soo dengan mantelnya.
"A-aku engga pilek, kok" Balas Ha Soo.
"Pasti nanti pilek kau pikir kau sehat-sehat saja, Tapi nantinya kau pasti sakit. Kau selalu saja begitu, ini untuk kesehatanmu" Ucap mingyu.
"Tapi kau- sendiri?"
"Tenang saja, aku tidak akan sakit ... kau tak percaya aku 'kan kuat" Ucap Mingyu lalu melanjutkan jalannya.
. . . .
Aku memang menyukainya, aku menyukai Mingyu - Ha SooHmm.. ternyata ini cukup dingin - Mingyu
. . . .
Tbc^-^
Thanks for vote
.
.
Joshua day
Happy birthday Joshua... Hong Jisoo...Saengil chukha hamnida saengil chukha hamnida ... 🎉🎉
Saranghaneun … Joshua ... saengil chukha hamnida ...🎉
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes, Say I Love You [End]
FanfictionKisah siswa/i SMA yang ingin menyatakan perasaannya. "Maaf kalau ini mendadak. aku ... suka padamu ..."