Budayakan vote sebelum baca dan comment setelah baca. Gomawo 🙆
Author Pov
Mobil hitam keluar dari area parkiran apartment. Yang ternyata adalah jaebum, youngjae, jinyoung, yugyeom, jackson, dan jaebum yang bertugas menjadi supir hari ini ke sekolah. Saat melewati pintu utama gedung apartment, jackson menyuruh jaebum berhenti sebentar. Pasalnya ia melihat bambam berdiri sendiri lengkap dengan pakaian sekolahnya.
"Selamat pagi bamie" sapa jackson membuka kaca mobilnya sambil memamerkan senyuman khas nya.
"Selamat pagi bamie" sapa youngjae ikut ikutan yg duduk disamping jackson sambil mengeluarkan kepalanya membuat jackson terhimpit
"Yaakk" jackson memukul pelan kepala youngjae dan ia hanya bisa menyibir.
"Ah ternyata kau jack" balas bambam dengan senyuman yg tidak kalah manisnya.
"Kau tidak ke sekolah bam?" tanya jinyoung
"Aku kesekolah dan lagi menunggu supirku datang, tadi katanya mereka terlambat bangun" jawab bambam
"Ya sudah, kau ikut saja bam. Masih banyak tempat yg kosong" ajak jackson
"Ah ani, aku menunggu supirku saja jack, nanti merepotkan kalian" kata bambam
"Yak, merepotkan apa? Kita sama sama mau ke sekolah yg sama bam, ppalli masuklah, nanti kau telfon saja supirmu, bilang kau sudah berangkat dengan temanmu" kata jackson
"Baiklah" ucap bambam
Dengan cepat jackson membuka pintu mobil.
"Youngjae, kau pindahlah kebelakang, biar bambam duduk disampingku" kata jackson sedikit memaksa
"Aishh" gerutu youngjae dan pindah kebelakang
"Masuklah bam" ajak jackson dan bambam masuk kini berada ditengah antara jackson dan yugyeom. Sedangkan jinyoung dan jaebum didepan dan youngjae yg diusir kebelakang.
Jaebum pun menyalakan mobilnya dan berangkat ke sekolah. Selama diperjalan hanya jackson yg paling banyak bicara menanyai bambam tentang kehidupannya di Thailand dan bambam dengan senang hati menjawab. Kini hubungan mereka tidak lagi canggung, satu sama lain sudah menetapkan bahwa mereka bersahabat, tapi kita tidak tau sewaktu waktu sahabat bisa menjadi kekasih.
**
Bambam dan yg lainnya baru sampai disekolah dan menuju kelas. Didalam hati bambam berdoa semoga mark masih mau berbicara dengannya setelah kejadian kemarin. Sampai di depan kelas bambam sedikit mengintip seperti biasanya membuat jackson yg berada disampingnya bingung.
"Bam, kau sedang apa" tanya jackson membuat bambam terkejut dan menggaruk kepalnya.
"Tidak ada jack, kupikir guru sudah datang" kata bambam membuat alasan.
"Belum, masih 15 menit lagi pelajaran akan dimulai, ayo masuk" kata jackson menggengam tangan bambam membuat bambam mau tidak mau pasrah.
Semasuknya mereka, semua mata memandang kearah mereka. Ani. Bukan jaebum ataupun youngjae melainkan tangan bambam yg digenggam oleh jackson. Banyak yg berteriak iri maupun berteriak kesal karena mereka pikir jackson dan bambam berpacaran.
"Bam, kau pacaran dengan jackson? Omo, aku tidak menyangka kau akhirnya memilih dia daripada kami gadis seksi ini" ucap seorang gadis sekelas mereka
"Wah, selamat ya jack bam, kalian cocok" ucap salah satu lagi seorang murid pria.
"Yakk diamlah" kata jackson namun tidak menyangkal ucapan teman temannya.
Mark yg sedari tadi memainkan ponselnya mendengar keributan didepan kelas, menatap kearah bambam dan jackson, bukan hanya menatap mereka melainkan tangan bambam yg digenggam jackson. Ia membuang nafasnya kasar dan kembali memainkan ponselnya. Bambam yg melihat mark segera melepas genggaman tangan jackson dan jackson tau alasan melepas genggamannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine - Markbam
FanfictionMark is my life ~ Double B Bambam is my life ~ Mark Beberapa diprivat, so follow me guys ~