Eleven

621 65 5
                                    

Budayakan vote sebelum baca dan comment setelah baca. Gomawo 🙆

***

Bambam Pov

Rasanya seperti mimpi. Rasanya seperti aku mendapatkan duniaku kembali. Sosok yang kucintai telah kembali padaku. Ya nickhun hyung. Meski ia pernah menyakitiku tapi aku yakin kali ini dia tidak akan mengulanginya lagi. Awalnya aku ragu menerimanya kembali, tapi ku yakinkan diriku bahwa dia lah kebahagiaanku. Ah ya, aku lupa memberitahu jackson dan yang lainnya. Dan mark, sempat aku berpikir tentangnya. Mark salah satu alasan keraguanku, aku akui aku memang sedikit menyukainya. Pertama masuk sekolah,aku menyukainya karena kemiripannya dengan nickhun namun semenjak kami berdua bertukar cerita tentang masa lalu kami, aku merasa perasaanku tulus padanya. Aku hanya menyukainya, bukan mencintainya. Dan setelah nickhun kembali, perasaan ku seperti hanya tertuju pada nickhun. Kuharap hubungan kami berjalan lancar.

Kukunci apartmentku dan menuruni lift. Nickhun sudah menungguku diparkiran. Dia akan mengantarkanku ke sekolah hari ini. Kulihat ia berdiri di depan mobilnya dan melambaikan tangannya seraya tersenyum padaku. Senyuman itu, tatapan itu. Aku merindukannya. Kuhampiri dia.

"Kau sudah lama hyung?" tanyaku

"Ah, belum bam, baru 30 menit" jawabnya membuatku memukul pelan dadanya

"Sudah, ayo masuk, nanti kau terlambat" ajaknya dan membuka pintu mobil untukku

Kubuka kaca mobilku dan melihat jaebum dan yang lainnya menuju mobil yang tepat disamping mobil nickhun. Ternyata itu mobil mereka, aku sama sekali tidak ingat. Kulihat jackson melirikku. Baru saja aku akan tersenyum dan melambaikan tangan, jackson membuang wajahnya dan masuk kemobil. Sama dengan youngjae. Ia melihatku namun langsung membuang wajahnya dan masuk kemobil. Ada apa dengan mereka? Apa aku melakukan kesalahan? Terakhir kami berjumpa saat disekolah tapi tidak ada masalah apa apa. Lebih baik kutanyakan nanti. Selama diperjalanan, nickhun selalu membuat candaan candaan seperti saat kami berkencan dulu. Dia masih saja mengingat semua kenangan kami.

"Terimakasih hyung, hati hati dijalan" ucapku keluar dari mobilnya dan melambaikan tangan

"Belajar yang rajin bam, biar kau lulus dan kita kembali ke thailand" ucapnya yang kutanggapi dengan senyuman.

Mobil nickhun pun pergi. Aku pun bergegas ke kelas, 10 menit lagi bel akan berbunyi. Kumasuki kelas dan duduk dibangkuku. Mark tidak ada, tidak biasanya dia terlambat datang. Kulihat jackson cs memasuki kelas dan duduk dibangkunya. Tunggu, kenapa tidak ada yang menyapaku? Bukan aku terlalu percaya diri tapi mereka biasa menyapaku terutama jackson dan youngjae. Kutoel bahu jackson dari belakang. Dia melihat kebelakang.

"Apa?" tanya jackson.

Apa? Apa? Apa? Ah aku lebay seperti jackson. Lupakan. Kenapa hanya apa?

"Selamat pagi jack" ucapku tersenyum

"Ya" jawabnya singkat dan kembali menghadap kedepan

"Selamat pagi youngjae" ucapku sedikit berteriak

"Eoh" jawabnya singkat

"Selamat pagi jaebum" ucapku lagi namun jaebum hanya menjawab sama dengan youngjae.

Ada apa dengan mereka? Kuputar ingatanku. Aku tidak pernah melakukan kesalahan. Ah apa jangan jangan karena kemarin aku menolak ajakan jackson pulang bersama. Tapi tidak mungkin, mereka tidak seperti itu hanya karena hal kecil.

"Kau bertukar tempat dengan bangku youngjae, biar youngjae disini" ucapan itu membuatku berhenti berpikir dan melihat siapa yang mengatakan itu.

Mark? Dia berbicara padaku? Tapi tadi dia bilang apa?

You're Mine - MarkbamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang