Ten

600 62 4
                                    

Budayakan vote sebelum baca dan comment setelah baca. Gomawo 🙆

Author Pov

Saat ini bambam dan nickhun tengah berada disebuah cafe dekat sekolah bambam. Dari raut muka bambam, terkadang ia menunjukkan wajah bahagia karena akhirnya ia bisa bertemu kembali dengan mantan kekasihnya yg meski meninggalkannya namun bambam masih belum bisa melupakan seorang nickhun, tapi terkadang bambam terllihat sedang memikirkan sesuatu. Tak ada yg membuka percakapan sampai ponsel bambam berbunyi menandakan panggilan masuk dari bodyguardnya.

"Yeobeoseyo"

"Ne, aku sedang bersama dengan temanku, aku akan diantar pulang nanti"

"Ne, kalian tidak usah khawatir, ne"

Panggilan berakhir dan bambam meletakkan ponselnya dimeja.

"Kau tinggal dimana bam?" ucapan pertama dari nickhun

"Aku tinggal di apartment" jawab bambam

"Kudengar kau pindah kesini setelah beberapa bulan kita berpisah" ucap nickhun santai

"Ah, aku hanya ingin suasana baru, itu saja, bukan karena kita berpisah" kata bambam

"Banyak yg ingin kubicarakan padamu bam tapi aku harus mengurus sesuatu. Jika kau tidak keberatan, nanti malam aku akan datang ke apartmentmu" ucap nickhun

Bambam tampak berpikir dan mengangguk.

"Ayo, kuantar kau pulang, biar aku tau apartment mu dimana" ajak nickhun dan berdiri diikuti bambam.

Tak ada yang berniat membuka percakapan selama diperjalan. nickhun maupun bambam sama sama asik dengan pikiran nya masing masing.

"Setelah itu belok kiri dan lurus, disitu apartmentku" kata bambam saat hampir sampai.

Nickhun hanya mengangguk mengikuti perkataan bambam. Sampai didepan gedung apartment, bambam keluar dari mobil.

"Tidak apa kan kalau aku memanggilmu hyung? aku sudah terbiasa dengan panggilan dikorea" kata bambam berdiri didepan pintu mobil dengan nickhun yang didalam mobil.

"Tidak apa bam, lagipula artinya sama. Asalkan kau jangan memanggilku nuna" cengir nickhun

"Baiklah, aku masuk. Gomawo hyung, hati hati" ucap bambam

Nickhun mengangguk dan melajukan mobilnya. Sesampainya dikamar, bambam duduk diruang tamu. Ia mengambil fotonya dan nickhun saat perpisahan mereka dulu. Dipandangnya foto tersebut sampai tak dirasakannya air matanya mengalir begitu saja.

"Haruskah aku bahagia karena kau kembali setelah meninggalkanku dengan luka yg dalam hyung? bahkan luka itu belum bisa kusembuhkan. Aku takut kau kembali menorehkan luka lagi. Haruskah aku kembali percaya padamu hyung? aku takut kau merusak kembali kepercayaanku padamu, aku takut semua kembali seperti kau meninggalkanku dulu" Ucap bambam terisak. Dipeluknya foto tersebut sampai ia memasuki alam mimpinya.

**

"Hei aku tadi melihat bambam diantar dengan mobil, tapi aku tidak melihat wajahnya" seru yugyeom saat sampai diapartment sepulang dari supermarket.

"Mungkin bodyguardnya" kata jinyoung yg sedang menonton.

"Kalau memang betul, kenapa bodyguardnya tidak keluar dari mobil dan membawa tas bambam seperti biasanya?" tanya yugyeom bingung.

Jackson yang sedang memainkan ponselnya menatap yugyeom.

"Kau yakin itu bambam?" tanya jackson dan yugyeom mengangguk cepat.

You're Mine - MarkbamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang