Genre: Romance, Crime
Rate: T
Song: Tailorshop of Ebinzaka (Ebinzaka no Shitateya) - Megurine Luka#3 - Envy (Husband!Kaito x Tailor!Fem!Reader)
Hari ini kota tampak tenang dan damai seperti biasa. Seorang penjahit terkenal di Ebinzaka tengah berjalan santai di jalanan utama. Ia berjalan konstan sambil berpikir mengapa lelaki pujaannya tak pernah kembali ke rumah.
Lalu di kala itulah ia melihat sang pujaan hati tengah bersama figur wanita lain ber-kimono merah.
Indra penglihatan (Your name) menyerah. Tak kuat menangkap pemandangan yang menyiksa sukma. Maka, ia putuskan ‘tuk beranjak dari sana dengan segera.
Akan tetapi ia tetap harus menekuni pekerjaannya.
Walau dengan air mata yang berlinang, ia harus bekerja menjahit ulang kimono di tangan.
Keesokan harinya, atmosfir berat dapat dirasakan. Seolah baru saja ada kejahatan yang ditindakkan. Bersikap tak acuh, (Your name) memutuskan untuk berjalan-jalan sampai ke depan jembatan.
Dan kedua manik indahnya menangkap pemandangan sang pujaan yang tengah bersandar pada wanita dengan obi hijau.
Namun ia tetap harus menekuni pekerjaannya.
Walau dengan kedua mata membengkak sebab tangis yang tak kunjung henti, ia bekerja keras untuk membenahi obi.
Kali ini pun keributan tiba-tiba terjadi. Tampaknya kejahatan telah terulang lagi.
Dan sekarang, ia melihat pujaannya membelikan sebuah kanzashi kuning untuk seorang gadis kecil.
(Your name) geram.
Dasar lelaki tak tahu batasan.
Tapi, bagaimanapun juga ia tetap harus menekuni pekerjaannya.
Akhirnya pekerjaan pun selesai. Kimono merah, obi hijau dan kanzashi kuning. Bukankah ia tampak cantik? Yah, jika pujaannya tak akan datang maka ialah yang akan pergi untuk menemuinya.
“Selamat siang. Apa kabar?”
Huh?
Hari ini seisi kota dalam kegaduhan. Kali ini seorang pria terbunuh. Sepertinya seluruh keluarganya yang terdiri empat anggota sudah dibunuh oleh seseorang.
(Your name) tampak tak acuh seperti biasa. Mau bagaimana lagi? Ia masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan. Dengan gunting di satu tangan ia melanjutkan pekerjaan. Warna merah di guntingnya bahkan ia acuhkan.
Yah, jika benar-benar diasah, gunting itu memang dapat memotong apapun dengan lebih mudah, bukan?
.
Huehehe~ Reader jealous ciyeee~ Mainan gunting ciyeee~ Kaya Aka ciyeee~ *dirajam gunting merah*
Hahaha... ampun ampun... Saya cuma mau bilang, sempet bingung aja pas lagunya ini (aku curhat and aku rapopo)
Semoga aja readertachi paham sama isinya (padahal saya sendiri enggak. Wkwk)
Saa, jaa mata, readertachi!
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Stories Are My Songs (Vocaloid/utauloid X Reader Oneshots)
Fanfiction[STATUS: ON HOLD] [Request: CLOSED] Hanya kumpulan cerita habis sekali baca(?) dengan pairing vocaloid/utauloid x reader yang dibuat berdasarkan lagu dari masing-masing tokoh. Open request. Selebihnya ada di buku. Warning: 1. Kemungkinan typo yang n...