Genre: Crime (?)
Rate: T
Song: Evil Food Eater Conchita (Akujiki Musume Conchita) - MEIKO#2 - Gluttony (Princess!Reader x Butler!Len/Maid!Rin x Chef!Kaito)
Beragam hidangan menghiasi meja makan. Di ujung meja duduklah sang permaisuri kerajaan. Gaun merah membalut tubuh semampai. Sepasang alat makan tergenggam di tangan.
“Today's lunch: Grilled leek and raw leek salad with big leek, pink octopus Carpaccio—tastes like the queen, Japanese style grilled eggplant w/o Gackpo, Bread—baked whatever by the maid, special sweet potato ice cream by the chef, self-made Hi-Potion.”
Sang maid berujar membacakan daftar makanan kala itu. Di sampingnya sang butler tengah menghidangkan. Meja makan benar-benar penuh dengan berbagai jenis dan porsi makanan. Hal itu pun menyita atensi sang permaisuri.
“Baiklah. Kalian boleh pergi.”
“Baik, Putri.” Sang maid dan butler berujar bersamaan lalu membungkuk hormat. “Selamat makan, Putri (Your name)” kemudian melenggang pergi dari ruang makan kerajaan.
(Your name) tak menjawab lagi. Kini minatnya telah sepenuhnya diambil oleh hidangan di depan mata. Mengambil menu appetizer saat itu, detik berikutnya denting alat makan memenuhi ruangan.
Tak butuh waktu lama, kini seluruh hidangan telah menghilang.
Namun sang permaisuri masih lapar.
Maka, ia pun memanggil maid dan butler setianya. Perintah untuk menghidangkan makanan pun terdengar—lagi.
Hidangan datang hanya untuk menghilang di kala berikutnya.
Terus seperti itu hingga bahan makanan di kerajaan habis namun sang permaisuri masih lapar. Akhirnya ia kembali memanggil maid dan butler setianya.
Tak lama kemudian mereka menghilang.
“Saya Kaito Shion selaku chef kerajaan memohon untuk mengundurkan diri, Yang Mulia.” Chef bersurai biru membungkuk hormat di hadapan pemimpin kerajaan yang tengah duduk di singgasana.
Senyum sang permaisuri terkembang.
Dihampirinya sang chef kerajaan dan ditariknya dalam dekapan.
Lalu eksistensi pemuda bersurai biru itu juga menghilang.
Ah, kini perut sang permaisuri telah kenyang.
Namun hanya untuk sesaat karena kala berikutnya rasa lapar kembali datang.
Seluruh bilik di kerajaan ia jelajahi demi mencari sesuatu untuk mengisi perutnya. Namun semuanya nihil. Ia tak menemukan sesuatu yang dapat dimakan hingga ia berhenti di depan cermin kamarnya.
Kembali senyuman terkembang.
Tangan menyusuri refleksi diri di cermin dengan mata berbinar senang.
"Masih ada sesuatu untuk dimakan."
Dan akhirnya Putri (Your name) tak lagi merasa lapar bersamaan dengan dirinya yang menghilang.
Dengar begini, sang putri telah merasakan seluruh rasa namun tak akan ada yang bisa merasakan bagaimana rasanya.
Yoho~ Saya buat reader jadi Conchita~ Huahaha! Reader jadi kanibal! Saya suka—*digampar*
Gimana, readertachi? Rasanya jadi kanibal? *plak*
Maa maa, gomen kalau aneh, ok?Sebenernya saya bingung tentang genre di drabble-drabble ini ;-;
Saa, jaa mata, readertachi!
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Stories Are My Songs (Vocaloid/utauloid X Reader Oneshots)
Fiksi Penggemar[STATUS: ON HOLD] [Request: CLOSED] Hanya kumpulan cerita habis sekali baca(?) dengan pairing vocaloid/utauloid x reader yang dibuat berdasarkan lagu dari masing-masing tokoh. Open request. Selebihnya ada di buku. Warning: 1. Kemungkinan typo yang n...