Title : Global Breakdown
Genre : Action, Military, Sci-Fi, Fantasy
Chapter 1 : Escape from Hell
Prolog
Ceritaku dimulai pada hari saat mereka mengatakan “dia tidak dapat ditemukan”
*BOOM*
Suara keras di ikuti ledakan cahaya membuat tempat yang seluas 4320 meter itu bergetar. Suara yang terdengar seperti ledakan bom begitu menggema saat sebuah ekor yang mirip raptile mengeluarkan cahaya putih dan menghembus kuat tekanan udara.
Melihat ke bawah dan memandangi tanah yang sudah berubah kehitaman, kemudian tersadar akan hal yang baru terjadi.
“Sial..!! (ini benar-benar gawat)”
Berdiri dan melihat kedepan sejauh 60 meter. Pemandangan bagai akhir dunia terlihat saat asap-asap hitam menyebar dan membungkus tempat itu menjadi hujan listrik.
“Selamat datang di Neraka”
Berbicara dengan tenang saat di kejauhan terlihat sorot mata merah dengan garis putih di tengah-tengahnya memandang jelas kedepan dengan tatapan yang penuh dengan kebencian.
“Sungguh, Selamat datang di Neraka”
“tit..tit..tit..tit..tit” (02.30AM)
Beritanya terasa begitu gelap, jantungku seakan berhenti, aku berdiri diam tanpa suara. Ini berakhir, ini telah berakhir, itu yang selalu aku pikirkan.
30 menit yang lalu.
Duduk di bagian samping kanan, di belakang cockpit helikopter Bell UH-1Y Venom sambil melipat lengan baju sebelah kiri dan memandang jam tangan yang telah menunjukan pukul 01.00am.
5 menit lagi .
Mengeluarkan sebuah Peta Topografi kertas yang dipenuhi coretan silang berwarna merah di setiap tempat. Peta yang menunjukan garis-garis kontur yang sangat detail, dimana 4 tanda X saling berhubungan dengan garis kontur topografi (kontur tanah) dengan 15 titik yang menunjukan status tempat itu.
Meletakan peta itu kebawah kaki dan berbicara dengan keras.
“Defender!! Misi kita hari ini, membunuh dan mengambil sample Core dari 554X300-1 code name DF-0. Sesuai misi loadout kita bagi menjadi 2, Alpha 1 dan Alpha 2. Titik pertemuan di tentukan oleh posisi target, yaitu disini..!”
Menunjuk sebuah tanda lingkaran yang berada tepat di tengah-tengah peta.
“Untuk misi ini kita akan menggunakan Bom Composition C-4 atau disebut juga dengan PE-4 (Plastic Explosive) pasatikan jangan ada yang gagal. Karena monster kali ini berukuran cukup besar dan juga termasuk type 0 atau Unknown type”
“Dimengerti!!”
Serentak 5 orang yang menggunakan pakaian special force lengkap dengan kacamata militer Goggles Night Vision yang menutupi seluruh kepalanya menjawab dengan keras.
“tit…tit..tit..tit..tit”(03.30am)
Ini telah selesai, Ibu tergeletak dengan Ayah dan Adik juga, mengeluarkan darah dari potongon-potongan tubuh yang seperti dipotong dengan rapi.
Melihat di kejauhan, di balik reruntuhan tembok rumah setinggi 1,2 meter menggunakan teropong Binocular night vision dengan opsi 90x pembesaran.
*tik tik tik*
KAMU SEDANG MEMBACA
Global Breakdown
AksiyonBulan yang mengeluarkan cahaya merah di tempat yang di sebut dengan mimpi buruk. Di tempat yang di penuhi oleh api di setiap mata memandang. "Bisakah kau mendengarku?" (Jangan istirahatkan aku , jangan kau ikat aku, aku butuh kesempatan kedua un...