[2] Conversation.

28.7K 2.1K 102
                                    

"Yerin-ah." orang itu menurunkan masker yang menutupi wajahnya.

"Taehyung-ssi,ada apa?"

"Ikutlah sebentar denganku.Ada hal penting yang perlu kita bicarakan," jawab Taehyung.

"Baiklah"

Gadis itu memasuki mobil Taehyung.Dengan sangat terpaksa tentunya.

"Kenapa kau duduk di situ? Kau pikir aku ini sopirmu?"

Yerin melongo.Belum menikah saja sudah sangat menyebalkan.

Taehyung menatap tidak suka pada gadis itu.Apalagi saat Yerin sudah duduk di sampingnya.

"Katakan sekarang,apa yang ingin kau katakan?" Yerin berkata dengan sedikit tidak sopan.Gadis itu sangat kesal dengan pria yang duduk di sampingnya.

Taehyung menoleh pada Yerin,"kau ingin aku ditilang? Setelah itu aku akan masuk berita."

Gadis itu mengerjapkan matanya beberapa kali lalu membuang wajahnya ke samping.Sekarang dia tidak peduli mereka akan kemana.Yerin terlanjur kesal dan juga menyesal.Menyesal karena menerima tawaran Taehyung untuk memasuki mobilnya.

"Sebenarnya kita mau kemana?ini berlawanan arah ke rumahku," ujar gadis itu kesal.

"Memangnya tadi aku mengatakan ingin mengantarmu?" Taehyung bertanya.

Pria itu menoleh sebentar kepada Yerin yang duduk di sebelahnya.Dan benar,gadis itu kini tengah menatap Taehyung dengan wajah yang sudah membara-bara,jika di ibaratkan.

"Orang ini," Emosi Yerin tidak bisa lagi ia tahan.Gadis itu akan meledak sebentar lagi."Cepat katakan,apa maumu?"

"Apa kau tidak bisa diam.Hah bagaimana bisa ayahku menjodohkanku dengan gadis cerewet sepertimu.Aku pasti sangat menderita nanti," ujar Taehyung.

"Kim Taehyung."

"Apa?"

Gadis itu lebih memilih membuang wajahnya kesamping.Dengan raut wajah kesal tentunya.

Taehyung sedikit tersenyum.Sepertinya setelah menikah ia akan menambahkan dalam listnya"membuat istrinya kesal" dalam daily activity-nya.

Mereka sampai di sebuah restoran yang sepi akan pengunjung.Sedari tadi gadis itu hanya mengekor di belakang pria menyebalkan itu.

"Kau punya kertas bersih dan juga bolpoin?"dia menurunkan masker yang menutupi wajahnya lalu mendaratkan bokongnya di kursi yang kelihatannya empuk.

"Aku tegaskan padamu,aku ini bukan fangirlmu jadi jika kau punya niat memberiku tandatangan,terima kasih,tapi aku tidak memerlukannya."

Gadis itu mengambil tasnya lalu beranjak pergi

"Duduk."

Yerin memutar bola matanya jengah.Wajah datar lebih mengerikan ternyata.

"Apa kau punya kertas bersih dan juga bolpoin?" ulang Taehyung.

Gadis itu mengangguk,Yerin merobek buku diarynya yang masih bersih dan juga memberikan bolpoin yang diminta oleh Kim Taehyung.

Married With Kim Taehyung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang