Pernahkah kau merasa? Seseorang datang dalam hidupmu,tapi tidak datang untukmu.
"Yerin-ah!"
"Eonni sudah masak untuk kalian!” teriak Eonnie. Teriakannya sangat nyaring.
"kau dengar tadi? Ayo," ajak Yerin.
Yerin pun menarik lengan Taehyung semangat menuju dapur.
"Tara!!"
Eonnie menyambut mereka,di depan matanyq sudah tertata rapi semangkok besar daging panggang yang sudah biasa mereka makan di Korea. Tak ada yang spesial!
“Ini Cuma daging panggang.” Ucap Yerin tak berselera.
Seperti ada bisikan di telinga kiri Yerin.Padahal maunya makanan khas Paris.
"Ah..ayolah, kau belum menikmatinya. Ayo silahkan duduk!"
Eonnie menyiapkan dua kursi untuk Yerin dan untuk Taehyung.
Mereka duduk bersebelahan dan saling menatap ke arah Daging panggang itu.
"Ini piringnya."
Eonnie hanya menyediakan satu piring untuk mereka.Yerin mendelik menatap Eonni.
"Eonni,kenapa piringnya hanya satu? Sedangkan kami kan berdua," protes Yerin.
"Hohoho, itulah istimewanya. Eonni hanya menyiapkan satu piring dan satu sendok untuk kalian berdua, Hmmm. Sepiring berdualah," ujar Eonni tersenyum bangga.
Taehyung langsung menyendok daging panggang ke piring yang hanya satu, dengan antusias. Dia serius mau makan sepiring berdua dengan Yerin?
Kau pasti senang kan? Kau kan suka semua jenis daging.-Batin Yerin menatap Taehyung telak.
"Eonni, tinggal yah.Harus siap-siap bekerja."
"Terimakasih."
Eonni pun menenteng tasnya keluar dari rumah.
"Mau makan tidak?" tanyanya. Yerin mengerutkan dahi.
"kau tidak makan?"
"Makanlah saja dulu."
Yerin menurut saja saat sesuap daging masuk ke mulutbnya. Rasanya tidak terlalu enak namun karena Taehyung yang menyuapi rasanya tiba-tiba begitu enak saja dimulutku.
.
.
.
.Tujuan pertama mereka adalah menara Eiffel,Yerin tersenyum memandang tingginya menara ini,dulu dia tidak sempat melakukan semua ini.
"How much we must pay, sir?" tanya Taehyung pada si penjaga.
"200 Euro."
"Here is it."
Yerin tersenyum pada penjaga itu.
"Thanks!!"
Lalu Taehyung menginjak kaki Yerin, mengotori sepatu ketsnya.
"Apa yang kau lakukan?" tanya Yerin meringis kesakitan.
Taehyung menggeret Yerin masuk ke pintu masuk menara Eiffel.
Sesampai di atas, Yerin mengamati kota Paris yang indah dari sini! Menawan sekali!
Yerin berkali-kali berdecak kagum, sambil menikmati udara kota Paris yang sejuk."Beautiful, right?" tanya Yerin pada Taehyung.
Ia tak berkomentar, namun dengan kameranya ia mengabadikan setiap moment di sini. Kameranya tak henti menjeprat-jepret untuk mengambil gambar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Kim Taehyung✔
Fanfiction[Completed] Sebagian cerita di private.Follow untuk membaca Berawal dari pernikahan bisnis membuat mereka terjebak dalam cinta yang rumit karena adanya orang ketiga dalam pernikahan mereka. Penulisannya belum sempurna, maaf. ©2016 by NightDandelion.