Minggu pagi,Yerin dan Taehyung berangkat ke bandara di antar oleh orangtua mereka.Sampai pada akhirnya pesawat akan segera take off.
Yerin dan Taehyung duduk berseblahan di kursi penumpang VIP.
Yerin memasang earphone di telinganya untuk menghilangkan kebosanan.Tanpa di duga-duga sebelumnya,Taehyung merebut salah satu kabel earphone itu dan memasang di telinganya.
Yerin hanya meliriknya datar yang di balas senyum kotak khas Taehyung.Yerin memejamkan matanya tak peduli dengan tingkah Taehyung yang kadang terlihat sangat dewasa,kadang juga terlihat kekanak-kanakan.
Sangat konyol,pikir Yerin.
Gadis itu menggeleng reflek.
"Ayah bilang sepupumu tinggal di sana?" tanya Taehyung memecah keheningan.
"Lalu?" balas Yerin.
Oh,jangan lupa.Yerin masih kesal dengan pristiwa semalam.Itulah yang mempengaruhi Yerin untuk bersifat acuh tak acuh pada Taehyung.
"Jadi kita menginap di sana saja atau di hotel?"
Yerin membuka matanya, memposisikan diri agar bisa menatap lelaki menyebalkan di sampingnya.
"Kemarinkan aku sudah bilang kita akan tinggal dirumah Eonni,jadi uang sewa hotel kita akan kupakai kuliner dan belanja,lagi pula kau sudah setuju."
"Sepertinya aku berubah pikiran,Yerin-ssi."
Gadis itu melongo sementara Taehyung masih menapikkan senyum tak berdosanya.
"Yaaaaa."
"Aku hanya bercanda," kata Taehyung sambil menertawakan ekspresi lucu dari Yerin.
"Brengsek! Kenapa kau tertawa?"
"Sshh...,jangan ucapkan kata-kata tidak sopan seperti itu!"
"Kenapa? Ini mulutku,jadi terserah padaku."
Cup.
ciuman singkat yang berhasil membuat jantung Yerin berdebar tak karuan.
"Apa yang kau lakukan?"
"Masih kurang?"
Sadar akan gerakannya gadis itu langsung menutup mulutnya dengan tangan sehingga bibir Taehyung hanya mengenai punggung tangan Yerin.
"Hentikan." Yerin melotot marag sambil berkacak pinggang.
"Letak rumah sepupumu itu di mana?"
"Rumah sepupuku dekat menara Eifel,kita bahkan bisa melihatnya dari jendela."
"Dari mana kau tau? Bukannya ini yang pertama."
"Siapa bilang aku dulu kesana sa-"
"Sa?" ulang Taehyung dengan menaikkan alisnya.
"Saaaa," kata Yerin.
Taehyung masih menanti jawaban selanjutnya.Sedangkan Yerin mendadak menjadi mati kutu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Kim Taehyung✔
Fiksi Penggemar[Completed] Sebagian cerita di private.Follow untuk membaca Berawal dari pernikahan bisnis membuat mereka terjebak dalam cinta yang rumit karena adanya orang ketiga dalam pernikahan mereka. Penulisannya belum sempurna, maaf. ©2016 by NightDandelion.