Keadaan Taehyung berangsur-angsur membaik,dia bahkan sudah di bolehkan untuk pulang.
Yerin berusaha bersikap tenang di hadapan Taehyung.
Malam ini kedua keluarga mereka berkumpul mengadakan jamuan makan malam.
Taehyung dan Yerin tak banyak bicara.mereka berdua sama-sama sibuk dengan makanan mereka.
"Aku selesai," ucap Taehyung beranjak dari tempatnya duduk dan meninggalkan ruang makan.
"Apa kalian bertengkar?" tanya ayah Yerin.
"Tidak,kami baik-baik saja."
"Apa terjadi sesuatu? Kau tidak perlu menyembunyikannya,nak."ucap ibu Taehyung.
"Tidak bu,aku sudah selesai.aku ingin ke kamar," pamit Yerin.
Yerin tidak ingin masalah ini di perpanjang.Pertanyaan ibunya begitu bertubi-tubi.
Yerin tak sengaja melihat Taehyung sedang duduk di taman sendirian.
Mungkin ini saatnya ia memperbaiki hubungannya dengan Taehyung.Gadis itu ingin berpisah baik-baik dengan Taehyung.
Yerin mengambil jarak ketika duduk di samping Taehyung.Taehyung menoleh dan menatap mata Yerin.hanya sebentar.
"Bagaimana keadaanmu?"tanya Yerin memulai pembicaraan.
"Baik."jawab Taehyung tanpa menoleh.
Yerin tersenyum dan mengayun-ayunkan kakinya di rumput.
"Kau sendiri?"tanya Taehyung dan menoleh pada Yerin.
Aku tidak baik.
"Aku baik," jawabnya.
Setelah itu mendadak suasana menjadi hening,tak ada yang memulai pembicaraan.Mereka berdua sibuk dengan pikiran masing-masing.
Yerin merindukan Taehyung yang dulu.Taehyung yang menyebalkan,Taehyung yang selalu bertengkar dengannya,Taehyung yang ke kanak-kanakan.
Entah apa yang terjadi,waktu merubah Taehyung menjadi sosok pendiam dan dingin.
Mereka berdua tidak pernah seasing ini sebelumnya,kecelakaan itu merubah banyak hal.
Tanpa sadar setitik air mata berhasil lolos dari mata Yerin.
"Aku duluan," ucap Taehyung dan Yerin mengangguk.
Ditatapnya punggung Taehyung yang semakin menjauh.
Waktu memang banyak memperbaiki hubungan mereka,hanya memperbaiki.tidak mengembalikkan semua pada tempatnya.
Yerin dulu tidak ingin menikah dengan Taehyung.
Tapi karena keadaan,ia rela melakukan itu.
Meski satu atap,mereka berdua jarang bertemu.
Bukan karena tidak ingin,lebih tepatnya tidak bisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Kim Taehyung✔
Fiksi Penggemar[Completed] Sebagian cerita di private.Follow untuk membaca Berawal dari pernikahan bisnis membuat mereka terjebak dalam cinta yang rumit karena adanya orang ketiga dalam pernikahan mereka. Penulisannya belum sempurna, maaf. ©2016 by NightDandelion.