"Kau yakin,tidak ingin ku antar ke bandara?"tanya Yerin memasang wajah imut.
"Tidak perlu,kau lebih baik istirahat." Taehyung tersenyum tipis.
Yerin mengangguk,"aku tidak minta banyak,aku hanya ingin kau terus sehat di sana."
"Kupikir kau akan minta ini itu."
"Tidak,kau kan kesana untuk urusan pekerjaan.aku akan mengantarmu sampai di depan pintu."
"Baiklah,jika kau memaksa."
Taehyung mengangguk di sertai senyuman.
Setelah Taehyung berangkat,barulah Yerin menelpon Soyoen.
Pikiran Yerin barulah berkecamuk.tentang hidupnya yang berantakan,masa depannya yang sepertinya tidak terarah.
Saat ini yang di perlukannya adalah seseorang yang bisa mendengarkan keluh kesahnya dan juga seseorang yang mungkin bisa memberikan nasihat padanya.
"Hey,dari tadi aku mengetuk pintumu.tapi kau sama sekali tidak menjawab,kupikir kau tidur ternyata kau disini "
"Maaf,aku tidak mendengarmu."
"Dimana Taehyung?"
"Dia ke Paris."
"Kau tidak ikut? Padahal ini moment yang sangat bagus untuk honeymoon."
"Dia bekerja disana.lagi pula honeymoon dilakukan oleh sepasang kekasih yang saling mencintai."
Soyoen terhenyak,melihat itu Yerin segera tersenyum tipis lantas beranjak dari sofa.
"Kau mau minum apa?"
"Air putih saja."
Yerin kembali dengan membawa minuman cola di sertai cemilan.
"Tadi aku meminta air putih."
Yerin kembali tersenyum tipis.melihat Yerin yang bersikap seperti bukan dirinya membuat Soyoen sedih,pasalnya Yerin tidak pernah terlihat serapuh ini sebelumnya.
"Kau kenapa?"
"Aku baik-baik saja."
"Jangan membohongiku."
Yerin menundukkan kepalanya,ada sesuatu hal yang berkecamuk di pikirannya.hal itu kadang-kadang membuatnya sesak jika terlalu di pikirkan.
"Perlahan-lahan,aku merasa kehilangan Yerinku yang dulu.yang selalu tersenyum,ceria,cerewet."
"Karena dirimu yang sekarang seperti bukan dirimu yang dulu."
Air mata Soyoen berhasil lolos,yang membuat Yerin juga ikut menangis dalam diamnya.
"Aku baik-baik saja,Soyoen-ah!"
"Kau tidak ingin cerita? Kita berteman sejak kecil Yerin."
"Aku tau,bahkan kau menikah dan tidak memberi tahuku,kalau begitu aku pulang saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Kim Taehyung✔
Fanfiction[Completed] Sebagian cerita di private.Follow untuk membaca Berawal dari pernikahan bisnis membuat mereka terjebak dalam cinta yang rumit karena adanya orang ketiga dalam pernikahan mereka. Penulisannya belum sempurna, maaf. ©2016 by NightDandelion.