Tepat jam 00.00 nanti akan terjadi pergantian tahun.
Mereka,Taehyung dan Yerin lebih memilih tinggal dirumah ditemani Namjoon,Hosoek,Yoongi,Soekjin,Jimin,Jungkook dan yang paling membuatnya tidak nyaman adalah kehadiran Dohee.Wanita itu sudah seperti anak ayam yang mengekori induknya.Sedari tadi dia terus saja berada di dekat Taehyung.
Yerin berbohong jika dia mengatakan dia tidak cemburu.Dia sangat geram dengan tingkah Dohee yang terus menempel pada suaminya.
"Bitch,"gumam Yerin pelan,hampir tak terdengar.
Sembari menatap Taehyung dan Dohee dengan wajah kesal,dia tak sadar bahwa sedari tadi Jimin berdiri di belakangnya.
"Kau kenapa?"tanya Jimin bingung.
"tidak papa."
Yerin berusaha mengubah ekspresi wajahnya menjadi seceria mungkin.
"Dagingnya sudah masak."
.
.
.
.Semalam, Yerin berencana akan merayakan tahun baru sekaligus ulang tahun Taehyung di pinggir sungai han.
Tapi semua itu sirna karena seorang Dohee,yang tiba-tiba saja datang dan mengajak serta merta para anggota BTS.
Yerin bangun sangat pagi dan segera menuju westafel.menyikat gigi dan membasuh wajahnya,setelah itu dia menatap pantulan dirinya di cermin.
"Tahun baru yang menyenangkan bukan?" ujarnya meremehkan pada diri sendiri.
Dia masih mengingat dengan jelas bagaimana penampilan Dohee,seakan-akan gadis itu sengaja memamerkan bentuk lekukan tubuhnya.
"Dasar jalang,wanita penggoda,murahan," umpat Yerin.
Kesal? Tentu saja.tapi,Yerin tidak lari dari tanggungjawab.
Meskipun begitu dia tetap menyiapkan sarapan untuk Taehyung.Ditatapnya Taehyung yang sedang melahap nasi goreng buatannya.Dirinya bertanya,bagaimana bisa tuhan menjadikannya pemeran pendukung di kisah ini.Sementara Dohee dan Taehyung,nampak seperti pemeran utama.
"Jadi?" ucap Yerin,yang membuat Taehyung memusatkan perhatiannya pada gadis itu.
Salah satu alis Taehyung terangkat,siap akan kata-kata yang nantinya di lontarkan Yerin.
"Ini tentang perjanjian kita."
Mereka berdua nampak tenang-tenang saja.tetapi mereka berdua sama cemasnya dengan keputusan masing-masing nanti.
Taehyung sebenarnya sedikit kesal dengan Yerin karena harus membahas hal yang seharusnya sudah mereka lupakan.
"Kenapa kau harus membahas hal itu?" nada suara Taehyung rendah,tak ada keramahan di sana.
Taehyung yang tadinya sempat tertunduk kini kembali mengangkat wajahnya.
"Aku lelah Tae."
Taehyung tak mengerti kemana arah pembicaraan Yerin sekarang.
"Apa maksudmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Kim Taehyung✔
Fanfiction[Completed] Sebagian cerita di private.Follow untuk membaca Berawal dari pernikahan bisnis membuat mereka terjebak dalam cinta yang rumit karena adanya orang ketiga dalam pernikahan mereka. Penulisannya belum sempurna, maaf. ©2016 by NightDandelion.