Yerin tersenyum sumringah selagi menyiapkan makanan untuk Taehyung.
Entah apa yang terjadi pada otaknya yang tiba-tiba memutuskan untuk memasakan nasi goreng untuk Taehyung.
Padahal Yerin sama sekali tak tau cara memasak.Sekalipun melihat resep pasti prosedure yang ia lakukan sangat jauh dari apa yang tertera di majalah ataupun di ponselnya.
Bahkan pernah sekali dia mencoba memasak daging.Setelah ia memotong-motong bawang dan bahan lainnya.Dan apa kalian tahu? Yerin memasukan air bekas yang ia pakai mencuci daging ke dalam blender yang berisi bahan pokok itu.
Membayangkannya saja pasti bisa membuat mual seketika.
Kembali pada Taehyung yang menuruni anak tangga.Jarak antara tangga dengan dapur memang terbilang cukup dekat.Atau sangat dekat?
"Akhirnya kau bangun juga,lihatlah aku memasak sesuatu untukmu."
Yerin dengan semangat menarikan kursi untuk di duduki Taehyung.
Taehyung pun menatap aneh Yerin yang tiada hentinya tersenyum.
Gadis ini,kenapa suasana hatinya begitu mudah berubah-Batin Taehyung dongkol.
"Hai,ada apa denganmu? Kemarin kau tidak ingin bicara denganku,sekarang kau bersikap manis."
"Hah? Aku biasa saja."
Yerin pun menderet kursi di depan Taehyung lalu duduk di sana.Jangan lupakan satu hal,Yerin lebih suka makan roti dengan selai di pagi hari.
"Ck," desah Taehyung ragu.Kemudian ia kembali menatap Yerin dengan mata menyipit."Kau tidak memasukkan racun bukan?" tanya Taehyung penuh selidik.
"Hahh." Yerin memutar bola matanya jengah."Untuk apa aku melakukan sesuatu yang sama sekali tidak berguna?"
Taehyung pun kembali ke posisinya semula.Lalu mengambil sendok dan juga garpu itu.
"Selamat makan."
Yerin kembali tersenyum.
"Kelihatannya enak," ujar Taehyung sambil menyendok nasi goreng itu.
"Mmm," desis Taehyung.Wajahnya sama sekali tak terbaca.
Tapi Senyum Yerin semakin mengembang mendengarnya.
"Ternyata kau masternya," ujar Taehyung.
Taehyung pun menyendok nasi goreng itu lalu membuka mulutnya.Mengisyaratkan agar Yerin mencoba masakannya.
Tentu Yerin tak menolak.Melihat Taehyung yang begitu antusias membuatnya ikut senang,apalagi sekarang Taehyung sedang menyuapinya.
"Aaaa." Yerin menerima suapan itu dengan tetap mempertahankan senyumnya.
Anehnya,raut wajah Yerin berubah seketika.Layaknya seseorang yang ingin menangis.
"Bagaimana,Nonya Yerin?"
Jangan tanya bagaimana rasanya.
Rasanya seperti memakan makanan yang belum matang.Rasanya benar-benar aneh.
Dan boom.
Yerin menyemburkan nasi goreng itu,dari mulutnya menuju wajah Taehyung.Itu semua karena Taehyung berada tepat di depannya.
Tapi kesadarannya kembali melihat wajah Taehyung yang menyeramkan.Taehyung seperti berandalan yang ada di sekolahnya.Wajahnya terlihat garang,dan memerah.Memerah karena menahan amarah.
"Ya ampun,maafkan aku." Yerin seperti antara kasihan dan juga ingin tertawa.
Cepat-cepat dia menjangkit tempat Taehyung.Tapi gadis ceroboh biasanya tidak mempergunakan indra penglihatan dengan baik.Yerin menabrak ujung meja yang tumpul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Kim Taehyung✔
Fiksi Penggemar[Completed] Sebagian cerita di private.Follow untuk membaca Berawal dari pernikahan bisnis membuat mereka terjebak dalam cinta yang rumit karena adanya orang ketiga dalam pernikahan mereka. Penulisannya belum sempurna, maaf. ©2016 by NightDandelion.