Pengakuan dan penghianatan yang di lakukan sekaligus membuat hati Yerin merasakan nyeri yang luar biasa di sekujur tubuhnya.Taehyung mengakui perasaannya pada Yerin pagi tadi.Dan baru saja mengkhianati Yerin.
"Yerin," ucap Taehyung menahan lengan Yerin."Ini tidak seperti yang kau bayangkan!"
"Apa? Kau mengatakan kau mencintaiku.Kau berjanji banyak hal padaku.Tapi dengan mudahnya kau berciuman dengan seseorang yang.." Yerin tak dapat melanjutkan ucapannya.Karena setiap ucapan yang keluar dari mulutnya seperti tameng.Rasanya seperti di tikam ribuan belati.Begitu sakit,hingga menarik nafas pun terasa sesak.
Yerin dengan segera melepas tangan Taehyung dari lengannya."Jangan sentuh aku."
"Tidak bisakah kita membicarakan ini baik-baik.Tolong,bersikap dewasalah sedikit."
"Aku tidak ingin melihatmu lagi,jadi tolong menjaulah dariku."
Gadis itu melenggang masuk ke kamarnya.
Tok tok tok.
Yerin diam tak bergeming.Dia sudah yakin yang mengetuk pintu adalah Taehyung.
"Yerin,aku tau kau ada di dalam."
"Sampai kapan kita akan seperti ini?"
Dari pada menemui atau menjawab Taehyung.Yerin lebih memilih diam dan menangis.
"Sampai kapan kau akan menghindariku?"
"Taehyung-ah.Jauhi gadis itu,kau tidak berhak menyakiti perasaanya.Kau bukan pria yang bertanggung jawab,mana bisa kau menempatkan dua orang di hatimu.Kau harus pilih salah satu."
"Akh," bentak Taehyung pada dirinya sendiri.
Mendengar tak ada reaksi dari Yerin.Ia pun berbalik dan menyandarkan punggungnya di pintu.
"Maaf,jika sikapku menyakitimu."
"Aku tidak memiliki hubungan apapun dengan Dohee."
"Yerin,kumohon bukalah pintumu."
Perlahan Yerin turun dari tempat tidurnya,lalu berjongkok dan menyandarkan punggungnya di pintu.Ia melipat terlebih dulu kakinya sebelum memeluknya.Gerakannya sangat pelan sehingga Taehyung pun tak menyadarinya.
"Aku tidak tau kau mendengarku atau tidak.Tapi,aku benar-benar merindukanmu."
"Aku sangat merindukanmu."
Taehyung menyerah,ia mengambil kunci mobil dan menjalankannya di atas kecepatan rata-rata.
Yerin yang mendengar itu langsung membuka pintunya dan menyusul Taehyung.Dia bahkan melewati dua tangga sekaligus dan menyambar kunci mobil.
Mobilnya menyusuri jalanan dengan kecepatan di atas normal.Berharap menemukan Taehyung.
Yerin sudah mencari Taehyung sedari tadi,tapi nihil.
Saat perjalanan pulang.Yerin terjebak kemacetan di jalan.Dia membuka kaca mobil saat seorang wanita lewat di samping mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Kim Taehyung✔
Fanfiction[Completed] Sebagian cerita di private.Follow untuk membaca Berawal dari pernikahan bisnis membuat mereka terjebak dalam cinta yang rumit karena adanya orang ketiga dalam pernikahan mereka. Penulisannya belum sempurna, maaf. ©2016 by NightDandelion.