Yeay! Ke Mall!
Yerin tersenyum-senyum sendiri ,dan sesekali membungkam mulutnya.
Ah,Yerin kelewat senang rupanya.
Aku sedang butuh jam tangan baru, parfumku pun habis. Umm.. apalagi ya? Baru ingat, aku butuh sneaker baru karena sneakerku yang lama sudah jebat.-batin Yerin.
"Nanti kau yang bayar kan?"tanya Yerin wanti-wanti.
Yang benar saja, aku tidak membawa kartu kredit, hanya membawa sedikit uang cash.-Yerin membatin.
"Tidak," jawab Taehyung sambil memilah-milih dasi. Yerin tahu ia sedang main-main.
"Aku tidak mau tau! Pokoknya nanti kau yang harus bayar."
Yerin dengan sigap memilih beberapa kebutuhan yang dia perlukan, dan disini memang tidak bisa banting harga. Semuanya serba mahal.
Gadis itu selesai memilih barang-barang kebutuhannya dan mengajak Taehyung ke kasir."Jadi benar,aku yang bayar?" tanya Taehyung.
Yerin mengerlingkan mata, penuh harap.
"Tentu saja,aku ini istrimu."
"Kau bersikap baik jika ada perlu."
Taehyung mengeluarkan dompetnya dari kantung belakang celananya.
"Thanks," ucap Yerin penuh rasa berterima kasih pada Taehyung.
"Itu semua tidak gratis!" ujarnya tiba-tiba, menekan Yerin.
"Apa?"
"Kau harus membayarnya. Belanjaanmu tadi terlampau mahal," tuntut Taehyung.
“Lalu aku harus berbayar dengan apa?”
"Aku bercanda."
"Taehyung!"
Yerin menggembulkan pipiku sedangkan Taehyung menampilkan senyum kotaknya yang lebar.
"Tapi sumpah belanjaanmu memang terlampau mahal."
"Kau ini pelit sekali."
Mereka berdua mengunjungi menara Eiffel untuk yang terakhir kalinya karena besok mereka akan kembali lagi ke Korea.
"Aku ada urusan,jadi kau pulang saja."
Yerin mengangguk,lalu Taehyung meninggalkannya.
Sekarang Yerin sendirian.
Dan parahnya dia benar-benar buta akan Kota itu!.Yerin tidak tahu jalan-jalan di Paris, dan sepertinya gadis itu nekat berjalan ke arah barat, lurus dan tiba-tiba sepertinya dia tersesat.
Yerin hanya celingak-celinguk menatapi orang-orang, atau beberapa mobil, taksi.. Dan seseorang menepuk bahunya dari belakang.
"Can I help you?" tanya Orang itu.
suara itu mengagetkan Yerin. Gadis itu mendongak dan melihatnya.Begitu antusias dengan senyum lebarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Kim Taehyung✔
Fanfiction[Completed] Sebagian cerita di private.Follow untuk membaca Berawal dari pernikahan bisnis membuat mereka terjebak dalam cinta yang rumit karena adanya orang ketiga dalam pernikahan mereka. Penulisannya belum sempurna, maaf. ©2016 by NightDandelion.