hoshixyerin focused;
warn! lowercase;domestic-au; typos; no eyd;generalfluff;sonagi-jyo, 2016©
•••
dunia ini sempit. jung yerin dan kwon hoshi tidak menyangka jika akan bertemu karena mengidolakan orang yang sama, shinee.
•••eating-sleeping-fangirling-repeat.
begitulah siklus hidup yerin selama mengidolakan shinee.
yerin mendesah napasnya kasar, tekanan batin menderanya ketika tahu shinee oppas akan menggelar konser lagi. bahkan ini sudah yang ke lima. tabungan yerin tidak siap, ngomong-ngomong.
yerin hanyalah seorang siswi menengah atas yang belum memiliki penghasilan sendiri. yerin bisa saja meminta uang dengan ibunya lagi tapi minggu kemarin yerin baru saja meminta transfer uang untuk beli photobook onew oppa. masa minta duit lagi? bisa dipastikan yerin berhenti sekolah karenanya.
"jadi gue harus kerja part time gitu??" tanyanya pada dirinya sendiri.
yerin menatap langit-langit kamarnya, lalu menolehkan kepalanya ke dinding kamarnya. disana terpajang poster shinee yang hampir mengisi ruang kosong dindingnya, poster itu seolah sedang memanggilnya. yerin ayo datang ke konser kami, begitu kata onew oppa yang sekarang masih menempel di dinding dengan eyesmile menawannya. yerin tidak akan pernah tidak menggigit bibir bawahnya ketika melihat eyesmile yang memikat itu.
yerin menghirup napasnya dalam-dalam sambil mengepalkan tangannya di udara, yerin berteriak, "pokoknya gue harus nonton swc!!"
**memang dewi fortuna sedang memihak kepadanya. yerin dapat lowongan kerja part time di cafe dessert milik temannya, jung eunha, salah satu murid di taeryung yang terkenal kaya. semua barang yang eunha pakai adalah barang branded semua. setiap pergi sekolah eunha diantar supir, beda dengan yerin yang setiap hari sudah terbiasa naik bus dan jalan kaki. walaupun eunha kaya, tapi tidak menutup kemungkinan jika dia itu anak yang down to earth. yerin bersyukur punya teman seperti eunha. karena eunha beda dengan tipikal orang kaya lainnya, yang hanya ingin berteman dengan sejenisnya aja.
ayahnya eunha sudah membuka cabang cafenya hampir di seluruh provinsi korea selatan. untungnya eunha berbaik hati menawarkan kerja part time ke yerin, dengan senang hati yerin menerimanya.
"jadi gue udah bisa kerja hari ini na?" tanya yerin kepada eunha. mereka saat ini sedang menuju perpustakaan untuk mencari referensi buku untuk tugas mereka. eunha dan yerin sebangku, ngomong-ngomong.
"iya, mulai hari ini bisa kok rin." eunha memasang senyum termanisnya, "bilang aja temennya eunha."
yerin tiba-tiba menghentikan langkahnya, otomatis eunha juga menghentikan langkahnya. eunha menatap heran ketika yerin memegang kedua tangannya erat dan menangkupkan di dadanya. "makasih na, lo emang malaikat penyelamat gue."
eunha tersenyum sekali lagi, "iya sama-sama rin. oh iya jangan lupa deketin gue sama mingyu sepupu lo itu ya?"
yerin menganggukkan kepalanya. "mudah aja sama gue hehe"
sori ming gue korbanin elu ehe yang penting gue bisa kerja partime dan nonton konser oppa
**
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] candy floss; svt x gf
Short Story[completed 25 different stories of svtxgf] a collection of seventeenxgfriend short and chaptered story. ; sonagi-jyo, 2016© [10/20/17] highest rank #74 in short story