[junxyerin] the misconception of us

1.7K 173 29
                                    

junxyerin focused;

warn! svtxgf;highschool-au;crack-pair;lowercase intended;

lemonhugs, 2017©

••

candyfloss : the misconception of us




why you come back all of sudden when i already begin the new life without you?

the year of 2017

yerin terbangun ketika suara alarm dari ponsel membangunkan tidurnya. ia mengerjapkan matanya pelan, mencoba untuk menetralisir cahaya yang masuk ke dalam netranya. seperti biasa, ritual yerin di pagi hari untuk mengecek ponselnya sebelum pergi mandi. hanya sekedar berjaga-jaga, mungkin ada orang perlu bantuannya. yerin membuka aplikasi chattingnya dan membelalakkan matanya ketika hal yang tak pernah diduganya terjadi.

"jun? hah yang bener aja."

jun

23:15 p.m

yesterday

jun :
apa kabar yer?

"anjir pengen ngakak bacanya,

setelah sekian lama dia ngilang terus dia balik lagi ke gue?nanyain kabar?seriusan hahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahasu"

yerin masih shock, sedikit. bagaimana tidak, seorang jun- seseorang yang dulu hampir hampir hampir jadi pacarnya- kembali disaat yang tidak tepat. seharusnya memang jun tidak usah kembali lagi. hey, yerin sudah dekat dengan yang lain sekarang!

sial gue mentalbreakdown nih mau jawab apa engga chatnya, pikir yerin. daripada memikirkan hal yang belum pasti, yerin meninggalkan ponselnya dan pergi untuk membersihkan dirinya.

**

"mau gue buatin teh lagi ga yer? hahahhahaha

asik ya minum teh berdua," ujar jun. laki-laki bergigi taring itu menampilkan senyum vampirenya ketika tangannya sedang sibuk mengaduk teh yang dibuatnya untuk dirinya sendiri dan juga yerin.

"eh boleh juga sih jun, refreshing 'kan abis makanin rumus kimia,kali aja otak kita langsung jadi netral kalo minum teh,"

"anyinq, kenapa otak gue malah flashback???? bzzzzzzzzzzzzzzz ga banget."

yerin mengetukkan kepalanya dengan tangannya agar dirinya cepat sadar. tidak bagus memikirkan masa lalu. sejarah yang buruk.

lalu seketika yerin ingat, ohiya gue belum balesin chatnya si jun. entar dikira sombong lagi gue.







jun

22:15 p.m

yesterday

jun :
apa kabar yer?

today

08:02p.m

yerin :
baik aja jun gue, kalo lo gimana?





"alah biasanya juga bales cepet,

'kan ketauan banget dia cuma mau modusin gue lagi. kacau balau indonesia raya" ucap yerin.

hanya saja dirinya tak habis pikir dengan sikap jun selama ini.

[✔] candy floss; svt x gfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang