leaderline focused;
warn! fluff; bandfic-au; domestic-au; typoslemonhugs, 2017©
candy floss : are you okay?
••
"kamu yakin gapapa??"
sojeong mengusap peluh seungcheol yang turun melewati dahinya menggunakan handuk kecil miliknya.
"iya, aku gapapa kok. ga usah khawatir gitu. kayak akunya ada apa-apa aja." jawab seungcheol santai.
sojeong mendengus. mendengar seungcheol yang berlaku seolah dia baik-baik saja membuat sojeong khawatir.
"aku tau kalo kamu tuh sakit. lutut kamu.. masih nyeri banget kan pasti? kamu udah check up lagi belum?"
sojeong takkan pernah berhenti menanyakan kondisi pacarnya yang saat ini sedang berpura-pura sehat walaupun tahu kenyataan bahwa cedera lututnya kian parah. sang pemiliknya malah tidak peduli dengan cedera yang dideritanya. alibi lebih mementingkan fans, seungcheol lebih memilih bertemu para carat di fansign daripada harus bertemu dokter saat checkup.
lain dengan sojeong, ia gundah bukan main. pacarnya malah santai saja seolah ia tidak pernah menderita cedera itu.
"gak perlu checkup lah. ini aku minum obat doang. udah agak mendingan, jadi ga perlu checkup lagi."
sojeong mendesah napas lelah. tak ingin anggota lain tahu,sojeong membawa seungcheol ke dalam ruang rekaman yang kedap suara dan tak berpenghuni itu.
"ga perlu gimana? kamu pikir aku gak tau apa? aku liat pas di bandara kamu pegang-pegang lutut kamu. pasti sakit kan?? terus juga pas kamu lagi perform... aku liat fancam dan kamu lagi nahan sakit."
setelah sojeong menceramahi seungcheol panjang lebar hingga hampir menangis, seungcheol malah mendekatkan wajah mereka dan mengambil pipi sojeong untuk dicubit-cubitnya.
pinch!
"kamu lucu emang kalo lagi bawel. terba~ik sekali!"
dug dug!
"chwe seungcheol! aku tuh serius! kamu tuh bukannya nurutin aku malah... hiks kamu tu ga ngerti apa aku khawatir banget sama kamu sampe akunya sendiri mau pingsan?? hiks"
air muka seungcheol yang kekanakan mendadak panik saat pacarnya memukuli dada bidangnya merengek sedih sampai menangis.
"lah kok nangis? yHaaaaa aku gapapa sayang..."
seungcheol membawa sojeong menuju pelukannya, mengusap-usap punggung gadis itu untuk meredakan tangisannya.
sayangnya, setelah seungcheol menenggelamkan sojeong di pelukannya, tangisannya malah menjadi-jadi.
"iya-iya nanti aku check up. pas banget besok ga ada jadwal. cup cup udah ya nangisnya.... aku gapapa kok..."
setelah sojeong selesai menangis, mereka masih diam di dalam ruang rekaman. posisi sojeong sekarang bersandar di bahu seungcheol yang sedang menulis lirik rapnya.
"besok check up beneran ya. jangan bolos! pokoknya besok harus ada buktinya."
"iya jerapah bawelqu,"
"eh berarti kalo besok aku check up," seungcheol meletakkan pensil dan buku liriknya ke samping dan berpaling untuk melihat sojeong. "kita ga jadi ketemu dong?"
"iya."
seungcheol berdehem dan kembali menulis rapnya ditemani dengan pelukan sojeong.
knock knock!
"woi yang di dalem buruan keluar ruangannya mau dipake! gua mau buat demo!!!!!"
"anjir udah satu jam mereka di dalem tuh orang tua ngapain sih di dalem???"
jihoon berdecak sebal dan melempar buku suci berisi lagu-lagunya ke lantai.
"kan besok kita ga ketemu," ujar sojeong.
seungcheol menggernyitkan dahinya melihat tingkah sojeong yang tiba-tiba berubah menjadi bayi besar yang bergelayut manja padanya.
"terus?"
hening.
"terus kenapa? abis checkup masih mau aku samperin?"
"enggak. kamu istirahat aja di asrama."
seungcheol terheran dengan tingkah sojeong tapi ia abaikan saja.
sojeong merapikan rambut seungcheol, memperhatikan wajah pacarnya dengan saksama.
"kamu tuh liatin aku kayak ga bakal liat aku bertahun-tahun tau gak? aku wamil masih lama, jangan sok kangen-kangen gitu elah. ja—"
cup
seungcheol dapat kecupan ringan di pipinya.
oh jadi sojeong melukin tangannya dari tadi cuma mau nyium? OooOooooOoooooooo
"jaga kesehatan yaaaa jebaaal."
seperti malu tertangkap basah telah melakukan skinship, sojeong bersembunyi di dalam pelukan seungcheol.
nae maeumi.... heol.... jebal....
seungcheol yang juga tersipu atas skinship sojeong yang jarang diberikan padanya balas memeluk sojeong.
seungcheol seperti jatuh cinta berkali-kali dengan gadis yang ada di pelukannya ini.
"janji ya besok checkup~"
"nee chwe sojeong."
"udah ah, tadi dek jihoon nyuruh kita keluar ruangannya mau dipake,"
sojeong melepaskan pelukannya dan mundur satu langkah dari seungcheol.
tapi seungcheol menahannya,
karena seungcheol juga ingin membalas skinship yang sojeong berikan tadi sebagai balas dendam karena membuatnya tersipu.
laki-laki tidak boleh tersipu hanya karena wanita! itu prinsip seungcheol.
jadi, sebelum sojeong pergi, seungcheol menyatukan bibirnya dengan bibir sojeong.
"sumpah, habis kesabaran gua! udah digedor-gedor juga! sekarang gua mau dobrak!"
jihoon mengambil buku lagu dan gitarnya lalu tanpa permisi jihoon membuka pintu tanpa mengetuk seperti yang ia lakukan sebelumnya.
cklek!
"WOI DASAR GILA CHWE SEUNGCHEOL!!!! NEO NAWAAAAAAAAAAAA"
dan jihoon menyesal telah mengganggu privasi mereka.
"dek, nuna nitip seungcheol ya, besok tolong ditemenin checkup."
"iya, nuna." jawab jihoon super singkat. jihoon masih shock atas apa yang dilihatnya beberapa menit yang lalu.
harga diri dan martabat jihoon seperti hilang setelah melihat skinship yang dilakukan oleh leadernya yang tidak tahu tempat ini.
sebelum sojeong benar-benar pergi, jihoon berbisik kepada sojeong.
"sojeong nuna, lain kali kalo diajak seungcheol mojok jangan mau. soalnya hormonnya susah diatur."
mendengar perkataan jihoon, sojeong hanya tersenyum sekaligus malu.
FIN
a. n
saya tidak bisa membayangkan kim sojeong se menye ini wkwkkw maafkan:(
kemarin seungcheol lututnya sakit katanya dan aku sedih liatnya di fancam jadi terbitlah cerita ini:(((
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] candy floss; svt x gf
Cerita Pendek[completed 25 different stories of svtxgf] a collection of seventeenxgfriend short and chaptered story. ; sonagi-jyo, 2016© [10/20/17] highest rank #74 in short story