[scoupsxsowon] hello leadernim!

1.6K 174 28
                                    

Scoupsxsowon focused;
Warn! au; fluff; bandfic; ajullera era; typos; baku;

sonagi-jyo, 201

**

That moment when seventeen and gfriend shared the same promotion schedule...

**

Pagi itu keadaan sangat hectic sekali bagi girlgroup yang tengah sibuk dengan comeback stage mereka. Gfriend—girlgroup yang tengah sibuk mempersiapkan kepergian mereka ke program musik hari ini harus bergerak cepat untuk rehearsal.

"Sojung unnie,apa unnie melihat earpiece-ku?? aku lupa."
Sinb mencari barangnya di laci, di meja nakas tetapi tidak kunjung menemukannya.
Sinb yang tadi menanyakan earpiece nya dengan Sowon menggeram pelan karena Sowon tidak mengindahkannya dan sibuk dengan ponselnya.

"Unnie!!!??!?" tanya Sinb dengan nada kesalnya. Sowon menolehkan kepalanya ke sumber suara, "Oh kenapa?? Maaf,  unnie tidak mendengarmu, eunbi-ya." katanya disusul cengiran tidak enak darinya.

Sinb memutar bola matanya jengah. Memangnya apa yang sedang dilihat unnienya di dalam benda berbentuk kotak yang pintar itu? Apa sibuk memonitor performance mereka??

"Unnie, apa unnie melihat earpiece-ku?" ulang Sinb sekali lagi.

"Ah,  unnie melihatnya tadi. sebentar ya unnie carikan."
Sowon meletakkan ponselnya dan pergi meninggalkan Sinb di kamarnya.

"Emang sojung unnie lagi sibuk buka apa sih? padahal aku bertanya dari jarak yang dekat tch. " monolog Sinb sambil melihat ke arah ponsel Sowon yang tergeletak di atas tempat tidur miliknya.

Dengan rasa penasaran yang tinggi, Sinb mengecek ponsel leadernya itu.
Sinb membulatkan matanya ketika melihat layar ponsel Sowon. Profile leader Seventeen terpampang jelas disana.

Eh? Seventeen?? Sejak kapan sojung unnie suka seventeen?

Sinb dengan sigap meletakkan ponsel Sowon kembali ke tempatnya ketika mendengar derap langkah yang semakin mendekat. Sowon membawa barang yang dicari Sinb tadi dan memberikannya.

"Lain kali jangan meletakkan barang sembarangan, ok? Nae dongsaengi??"

"Ah ye. terima kasih unnie."
Ucap Sinb berterima kasih pada leadernya itu.

Sepertinya ada sesuatu yang terlewatkan hmm

**

Lagu Seventeen berkumandang dengan jelas saat ini, sembari menunggu giliran untuk rehearsal, para member gfriend menunggu di bawah panggung sambil menikmati perfomance dari seventeen.

Eunha menyenggol bahu yuju dengan bahunya ketika melihat Yuju tengah memperhatikan Dokyeom tanpa berkedip. Yang dipikiran Eunha, dirinya yakin jika perempuan bermarga Choi itu masih ingin dekat dengan laki-laki bermarga Lee itu.

"yuna-ssi, bisa tidak  menatapnya biasa saja?" sindir Eunha, senang sekali bisa memergoki Yuju yang sedang terpesona karena Dokyeom.

"apa-apaan sih," decih Yuju sambil memberi tatapan laser ke Eunha. Eunha hanya tertawa melihat reaksi Yuju yang menurutnya lucu tertangkap basah mencuri pandangan seperti tadi.

Karena malas diejek oleh Eunha untuk yang ke sekian kalinya, Yuju pergi menjauhi Eunha dan mendekatkan dirinya pada Sowon yang juga sibuk memperhatikan stage seventeen.

[✔] candy floss; svt x gfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang