[svtxgf] crisis point

1.3K 139 65
                                    

seokju; eungyu; socheol; verji; hoshyer focused;

warn!  lowercase-intended; fluff; school-au;

lemonhugs, 2017©

••

how boys face their crisis point in front of their crush???

first story
seokmin-yuna : what do u want me to hear?

seokmin mengacak rambutnya frustasi. melihat yuna duduk di tengah laki-laki dengan senyum yang tak biasa ditunjukkan kepadanya membuatnya iri.

seokmin mengembalikan gelas yang berisi orange punch ke meja makan. ia akan menghampiri yuna dan mengambil atensinya dari para lelaki yang menarik perhatian yuna.

"hai semuanya, mau main monopoli??" ujar seokmin out of nowhere.

krik krik krik

semua mata lelaki yang mengelilingi yuna menatap ke arahnya.

mereka semua menatap seokmin dengan tatapan. 'siapa yang mau main monopoli, sih anjir????'

melihat kecanggungan dan kesunyian yang ada yuna berkata, "yuk seok gabung sini, kami lagi sesi curhat mas jeonghan nih."

jeonghan si pemilik acara memutar bola matanya malas. "abis! abis! bubar! mas jeonghan mau curhat sama dek sinb aja,"

jeonghan keluar dari kerumunan dan meninggalkan seokmin, yuna dan temannya yang lain.

"kalo ada seokmin gabung yang ada rahasia gua luluh lantak menyebar seperti virus. hah" ucapnya sarkas sebelum pergi.

melihat si pemilik acara utama yang pergi, yang lainnya pun jadi ikut pergi. mingyu,  jungkook, june dan lain-lain pergi mengikuti jeonghan, sepertinya ingin melanjutkan sesi curhat mereka.

yuna memasang raut wajah yang kecewa karena semua temannya pergi tapi tidak dengan seokmin. ia memasang wajah secerah matahari dan mengambil posisi duduk di samping yuna.

"emang curhat apaan sih, kan gue pengen denger juga padahal." ucap seokmin bersungut.

"ya lo sih datengnya telat." sekarang setelah mereka duduk bersampingan seperti ini suasana makin canggung.

"lah? yang lain kemana dah? kenapa jadi pada sepi gini rumah mas josh?" seokmin mengedarkan matanya ke sekeliling rumah joshua. ya, sekarang mereka lagi merayakan pesta setelah ujian semester berlangsung.

"ke taman belakang yuk? taman belakang rumah mas josh bagus loh, ada ayunannya. kita main disana aja."

'kita' means you and i right?

adoow. baper akuuu

karena tidak tahu merespon seperti apa, seokmin hanya diam. berpikir keras.

apa yang bakal gua lakuin kalo gua sama yuna disana cuma berdua? lah masa iya gua cuma ngliatin dia doang. hah.

"kok diem aja? gak mau ya?" tanya yuna.

bukannya tidak ingin. hanya saja seokmin belum menyiapkan candaan cerita dan sebagainya. setidaknya ia selalu menyiapkan hal hal seperti itu jika akan berdua saja dengan yuna. seokmin takut suasananya menjadi canggung.

"gak bu-bukan gitu, yuna.."

"padahal gue mau denger curhatan lo..." yuna hanya menatap sepasang sepatunya.

"eh?"

"kan tadi lo telat ikut sesi curhat. kali aja lo mau curhat sama gue kan?"

seokmin menatap yuna dengan dalam. sepertinya ini waktu yang tepat.

[✔] candy floss; svt x gfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang