mommysowonxdaddycoups focused;
warn! lowercase; typos;sonagi-jyo, 2017©
**
"bu guru, ini bener ga jawabannya?"
sinbi, nama anak yang bertanya itu. sinbi adalah murid di tempat les yang sojung ajar. karena keadaan sojung yang belum pulih pasca melahirkan umji, sojung jadi mengajar privat sinbi di rumah sojung."jawabannya benar sinbi. wah sinbi pintar sekali ya~"
ucap sojung tersenyum sambil mengelus puncak kepala sinbi, sinbi ini memang anak yang pintar dan sopan. sojung menyukainya.
sinbi hanya tersenyum malu-malu ketika sojung memujinya, pipinya yang sudah bawaan berwarna merah muda menjadi bertambah ketika sojung memujinya."ibu guru, dek umji lagi bobo ya?" tanya sinbi tiba-tiba ketika sedang mengerjakan soal yang sojung berikan. "iya, dek umji lagi bobo."
"padahal sinbi pengen liat adek umji. pengen nyium adek umji kayak kemarin.."
sojung tersenyum sambil mengelus puncak kepala sinbi sekali lagi. "kalo pun adek umji ga bobo pasti dia mainnya di kamar. bukan disini, nanti malah ganggu sinbi belajar..."sinbi mengerucutkan bibirnya, sungguh menggemaskan.
"bu guru, itu suara dek umji bukan??" sinbi dan sojung menajamkan indera pendengaran mereka. sojung mengangguk setuju, itu suara tangisan umji.
"mungkin dek umji haus bu guru."
suara tangisan bayi terdengar dari kamar sojung. sojung meminta izin untuk menjenguk bayinya sebentar pada sinbi dan sinbi mengizinkannya.
saat sojung memasuki kamarnya, tangisan umji semakin keras membuatnya berjalan cepat menuju tempat tidur umji.
"aigoo, anak bunda kenapa hm?haus ya nak?" tanya sojung pada bayi kecilnya. sebagai respon dari pertanyaan sojung, umji hanya bisa mengangkat tangannya yang kecil ke udara sambil menangis sekuatnya. mungkin maksud jawabannya adalah 'tidak'.
sojung mengusap kepala umji menggunakan jari telunjuknya lalu menciumi pipi bayinya dengan pelan untuk meredakan tangisannya. setelah cukup lama menimang-nimang umji, sojung mengembalikannya ke tempat tidurnya dengan pelan. sojung membenarkan bantal tidur umji yang sedikit berantakan, bayinya itu tidur memang seperti ayahnya, tidak pernah rapi. sojung juga menutup tirai kelambu supaya umji tidak digigiti nyamuk. "tidur yang nyenyak ya anak bunda. bunda lagi ngajar sayang, tidur dulu ya.."
sojung menutup pintu kamar dengan pelan supaya umji tidak merasa jika dia meninggalkannya.
sebelum kembali ke tempat sinbi berada, sojung pergi ke dapur sebentar untuk mengambil sekotak susu stroberi untuk sinbi. sojung merasa tak enak hati karena telah membuat anak sd kelas tiga itu menunggu. sojung harap susu stroberi bisa membuatnya nyaman."maaf ya ibu guru lama, dedeknya ga mau ditinggalin sama ibu tadi, dedeknya rewel banget," sinbi menganggukkan kepalanya. "ga papa kok bu guru."
sojung mengambil tangan kecil sinbi yang memegang pensil, memberikannya susu stroberi yang diambilnya dari dapur tadi. "nah ini untuk sinbi, maaf ya belajarnya jadi terganggu.."
"waaaa~makasih ibu guruku yang cantik~" keduanya terkekeh bersama-sama.
**
"ibu mau nelfon ayahnya umji dulu ya, sinbi. sinbi kerjakan satu sampe lima sendiri dulu bisa kan?"
sinbi tenggelam dalam dunianya sendiri, sehingga sinbi hanya menganggukkan kepalanya atas respon dari perkataan sojung. ia menjauh beberapa langkah dari tempat sinbi mengerjakan soal matematikanya.
"halo, mas?"
kenapa sayang?
"kapan pulang? masih sibuk di restoran ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] candy floss; svt x gf
Short Story[completed 25 different stories of svtxgf] a collection of seventeenxgfriend short and chaptered story. ; sonagi-jyo, 2016© [10/20/17] highest rank #74 in short story