svtxgf focused;
warn! lowercase-intended;teenfic;school-au;fluff;
candy floss : too cool for school
sonagi-jyo, 2017©
••
in which seventeen and gfriend are classmates and doing their best in final exam.
bel sekolah taejeon resmi berdering dengan keras, menandakan bahwa ujian akhir akan segera dimulai. jadwal yang diujikan hari ini adalah matematika, fisika dan bahasa inggris.
para yeochin menghela napas kasar sedangkan para sebong mengacak rambut mereka dengan raut wajah frustasi.
matematika dan fisika? perfect match!
sebelum memasuki kelas, mereka diinstruksikan untuk berkumpul terlebih dahulu dan membentuk masing-masing dua barisan laki-laki dan perempuan.
tidak menyia-nyiakan kesempatan, beberapa dari mereka ada yang mengatur strategi untuk distribusi penjawab soal dan spesialisasi soal masing-masing pelajaran.
anggap saja pembagian wilayah seperti yang ada di film mafia, begitu kurang lebih choi seungcheol mengibaratkannya.
choi seungcheol, sang ketua kelas sekaligus pemimpin sebong, mencoba untuk berkomunikasi dengan pemimpin yeochin,kim sojung untuk mengatur pembagian strategi penjawab soal nanti.
"eh girin ((me: jerapah; panggilan sayang dari cheol untuk sojung)), jadi kamu nanti jawabin soal yang bahasa inggris nomor 1-10, terus-" belum sempat menyelesaikan kalimatnya, sojung menyela perkataan seungcheol tanpa ampun. "eh paha tebel! 'kan udah dibilang gue ga mau jawab soal bahasa inggris! gue gabisa. nanti kalo jawabannya salah semuanya protes ke gue!"
seungcheol memberengut. "yaelah, santai aja kenapa sih. jadi kamu maunya jawabin soal apa?fisika apa mtk?"
"mau gue sih, ga mau jawab soal hahah" cicit sojung diakhiri dengan tawa nenek lampirnya. seungcheol gemas, sehingga ia menarik tangan sojung hingga bahu mereka bertabrakan. "kalo ga mau jawab soal, kuy kita playdate besok ke venus bareng anak sebeunchin yang lain hehe" bisik seungcheol.
seungcheol tahu jika orang yang disukainya itu adalah jerapah pemalas, sehingga seungcheol sudah berekspektasi bahwa sojung akan memilih tidak menjawab soal dan playdate dengannya sebagai gantinya. tapi pemikiran seungcheol hanyalah sia-sia karena sojung menolaknya mentah-mentah. "hehe mimpi aja kamu bisa playdate bareng aku n.n" bisik sojung dengan ekspresi wajah no-mercy miliknya.
"fix, dari anak gue yang jawab soal bahasa inggris cuma umji bcs ujuy udah dapet jatah di fisika." ucap sojung menjelaskan.
"lah? masa dari anak kamu cuma umji doang? yang adil dong."
sojung menarik rambutnya yang menjuntai ke belakang. "yaudah. terserah lo aja dah."
seungcheol menghela napas frustasi. susah emang kalo gebetan udah ngambek.
sojung membuang pandangannya ke arah lain dan mengabaikan seungcheol yang mencoba mengajaknya untuk bernegosiasi. pada akhirnya sojung berpindah ke barisan belakang untuk menghindari seungcheol.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] candy floss; svt x gf
Historia Corta[completed 25 different stories of svtxgf] a collection of seventeenxgfriend short and chaptered story. ; sonagi-jyo, 2016© [10/20/17] highest rank #74 in short story