dinoxumjixvernon focused;
warn! lovetriangles story; typos; lowercase; svtxgf au; domestic-au; fluff;
lemonhugs, 2017©
••
"umji!!"dino meneriakkan nama umji saat ia menemukan umji sedang jalan berdua dengan seseorang yang tidak dikenalnya. sepertinya laki-laki itu adalah teman sekelasnya umji yang bernama vernon itu.
sial. dalam sekali lirik pun dino merasa kalah.
bule ganteng, gue mah apaan, dino membatin.
dino hanya memanggil umji, namun kedua orang itu menoleh bersamaan.
"dino, kamu dari mana?" tanya umji. sekarang mereka bertiga berjalan beriringan dengan posisi umji di tengah.
"aku dari sekolah kamu. aku jemput kamu tadi. tapi kamu malah keburu pulang sama....."
"vernon." sela laki-laki blasteran yang dari tadi hanya diam.
"ah.. vernon. salam kenal vernon." ucap dino sok akrab. kalimatnya boleh ramah tapi ekspresinya tetap datar.
vernon pun tak ingin basa-basi. ia pun berlaku sama. "salken dino."
"ah senangnya kalian bisa saling kenal. 'kan enak jalan bertiga gini." umji tak hentinya menunjukkan senyum tercerahnya.
enak apanya. kemana-mana enakan berdua kali -dino
shit. he's the real third wheeler -vernon
.
.
"kamu pulang aja dino. aku sama vernon mau buat tugas kelompok." ujar umji ketika mereka sudah sampai di kediaman umji.
"kalo cuma berdua bukan tugas kelompok namanya. tapi tugas pasangan, ck." dino terlihat kesal dengan memainkan tali ranselnya.
"iya ini emang tugas pasangan, dino."
tambah vernon. vernon yang bisa melihat perubahan raut wajah dino hanya tersenyum kecil."hah malah diperjelas," gumam dino.
"yaudah kamu pulang aja. hati-hati ya," umji menepuk bahu dino dan mengacak rambutnya sekilas.
"yak!! gak sopan! kita cuma beda beberapa bulan tau!" melihat dino yang tersulut membuat umji makin tertawa lebar.
"beberapa bulan apaan, hampir setengah tahun gitu,"
melihat umji yang bahagianya ketika di samping dino membuat rasa tidak suka muncul ke permukaan. hell. what kind of feeling is this?!?? hah.
vernon mengalihkan pandangannya ke arah lain.
jadi obat nyamuk gua anjir. -vernon**
the other day....
"umji. makasi ya buat yang kemarin. nih gua bawain tteokboki buat lo,"
vernon dengan senang hati memberikan bungkusan plastik putih kepada umji. mengabaikan dino yang ada di sampingnya. bodo amat.
tapi, belum juga bungkusan itu diterima umji, dino langsung mengambilnya secepat kilat.
"tteokbokinya buat gue aja. yewon mana bisa makan pedes. makasih ya non. uh luvluv kamu deh." dino mulai memakan tteokboki milik umji-yang kini jadi miliknya dengan lahap. mengabaikan tatapan bingung dari umji dan tatapan menyebalkan dari vernon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] candy floss; svt x gf
Short Story[completed 25 different stories of svtxgf] a collection of seventeenxgfriend short and chaptered story. ; sonagi-jyo, 2016© [10/20/17] highest rank #74 in short story