[mingyuxsinb] jalapeno baby

1.2K 121 48
                                    

mingyuxsinbifocused;
warn! svtxgf;highschool-au;crack-pair;lowercase intended;

sonagi-jyo,  2017©

••

candy floss : jalapeno baby

he's so hot like a jalapeno

the way she talk is so hot like jalapeno

hello we are jalapeno baby!




"anjir tu cowok ganteng banget sih anjir anjir anjir!"

"astg liat deh rambutnya so keren! omgggg meleleh adek bang~"

"sin omg sin you are full of sins, sin kalo lo ga liat cowo itu!!

woeee sinbi liat dulu anjerrr!!"

grep!

para perempuan itu langsung merenggut kepala sinbi yang sedang membuang tatapan pada laki-laki yang berjalan bak model papan atas itu (realitanya memang begitu).

"cowok macem itu aja diteriakin, diluar sopa banyak kali." ucap sinb dengan nada datar. sinb merapikan rambutnya yang sedikit berantakan akibat ulah teman-teman ularnya ini.

lelah dengan perilaku teman-teman ularnya,  sinbi beranjak pergi dari tempat itu dan mencari tempat yang lebih tenang dibandingkan dengan lautan teriakan para fans gilanya kim mingyu.

"please lah telinga gue cuma dikasih sepasang sama Tuhan,  jangan dirusakin sama teriakan unfaedah kalian! gue cabut."

—tak peduli dengan kepergian sinbi, ular squad pun kembali melantangkan teriakannya.

"JALAPENO BABY,  NOTIS KITA DOOOOOONG!!!!"

meanwhile sinb dari kejauhan....

"dasar para wanita ular."

••

daripada sibuk memperhatikan si laki-laki 'jalapeno', sinbi lebih memilih tempat yang sedikit agak sunyi yaitu perpustakaan.
sejujurnya sinbi tidak suka perpustakaan. for god sake,  sinbi berlari kesini karena tidak ingin mendengar desisan para wanita ular diluar sana yang sibuk dengan catwalknya sang jalapeno sopa—kim mingyu.

sinb akui memang laki-laki yang bernama kim mingyu itu memang tampan, salah satu anggota band sopa dan nilai akademiknya tidak buruk sehingga wajar saja kim mingyu itu pantas dijadikan main ambassador sopa dan digilai oleh banyak gadis gadis.

tapi ketampanannya itu membuat sinbi tidak tertarik karena ketampanan itu membuat kim mingyu buta dengan sekitarnya.

dan sinb tidak suka itu.

••

"sinbi,  lo jadi kepala tim kesehatan ya?" tanya joshua hong sang ketua osis.

"gapapa sih kak asal ga panas-panasan," jawab sinbi santai.

joshua berdecak, "okay sinbi will take that position. sowon, please write it down" ucap joshua dengan aksen bahasa inggrisnya. yang seperti ini baru membuat meleleh, pikir sinbi dalam hati.

[✔] candy floss; svt x gfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang