I got all I need when I got you and I
Aku mendapatkan semua yang aku butuhkan saat kau bersamaku
I look around me, and see sweet lifeAku melihat disekitarku, dan melihat hidup yang manis
I'm stuck in the dark but you're my flashlight
Aku terhenti dalam gelap tapi kau adalah pencahayaanku
You're gettin' me, gettin' me through the nightKau mendapatkanku, mendapatkanku melalui malam
Can't stop my heart when you shinin' in my eyes
Tak bisa berheti jantungku saat kau menyinari mataku
Can't lie, it's a sweet lifeTak bisa berbohong, ini adalah hidup yang manis
I'm stuck in the dark but you're my flashlight
Aku terhenti dalam gelap tapi kau adalah pencahayaanku
You're gettin' me, gettin' me through the nightKau mendapatkanku, mendapatkanku melalui malam
Cause you're my flash light
Karena kau adalah pencahayaanku
You're my flash light, you're my flash lightKau adalah pencahayaanku
(Flashlight-Jessie J)
Lea Pov
Kenapa aku nyaman dengan tatapannya? Warna mata yang hitam pekat sedang menatapku lembut, membuatku terhanyut dalam tatapannya. Hembusan nafasnya di wajahku membuat sekujur tubuhku hangat. Tangannya yang melingkar di pinggangku membuatku membeku di tempat. Mengapa jantungku berdebar-debar seperti ini? Aku kesulitan dalam mengambil nafas. Ada apa denganku?
Leo Pov
Warna coklat cerah terpancar dari kedua bola mata itu. Bulu mata yang lentik menghiasi mata indahnya. Hidung yang mancung serta bibir pink alaminya membuatku ingin terus memandanginya. Hembusan nafasnya di wajahku membuatku kaku berdiam diri dengan posisiku seperti ini. Aku tidak dapat mengatur nafasku dengan baik.Ada apa denganku?
Pov End
Di sisi lain, ada Rara dan Asep yang tidak sengaja melihat kejadian ini. Mereka bersembunyi di balik tembok setelah melihat kejadian langka seperti ini. Tak hanya Rara dan Asep yang melihat kejadian ini, mama Leo pun tak sengaja melihat kejadian ini ketika ia akan membawa beberapa cemilan untuk mereka. Hingga akhirnya Papa Leo datang dari pulang kerjanya dan menonton kejadian yang dilihat mamanya itu.
Entah sudah berapa lama kami dalam posisi ini. Posisi ini membuat kami sangat ... nyaman.Suara bisik-bisik yang terdengar, membuat kami sadar akan posisi kami yang seperti ini. Leo membantuku untuk berdiri tegap dan aku seperti kaku melihat tingkahku yang semakin aneh ini.
"Eh eh papah udah pulang ya? yuk kita ke meja makan tadi mmm mamah udah masakkin makanan buat papa" ucap mama Leo mengalihkan kejadian yang dilihatnya itu dan menyenggol lengan suaminya itu.
"Mmm i-iya eh iya mah" sahut ayah yang masih melongo melihat kejadian anaknya bersama seorang cewe yang tidak dikenalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUNSHINE EQUA L
Teen FictionDuniaku seakan terasa gelap Seperti ruang hampa yang tiada berarti. Waktu terus berlanjut, Hingga tak disadari hitamnya semakin gelap dan terus menggelap. Lalu, tiba-tiba saja Sang Waktu mempertemukanku dengannya. Aku tak pernah membayangkan kami ak...