Kesepian

2.2K 79 1
                                    

GRETTA POV

Seminggu setelah hari dimana gue ultah, Gue sama sekali ga pernah dapet SMS ataupun telpon dari Revan, di sekolah juga udah ga pernah lagi liat dia. Setiap gue ke lapangan semua temen-temennya bilang dia udah pulang kalau ga dia ga masuk, jujur gue kangen sosok dia yang selalu perhatian dan buat gue ketawa.

"Lo kenapa bengong aja dari kemaren, sakit?"

"Gapapa kok Fa, cuman kepikiran ..."

"Kan udah gue duga, lo akan nyesel kan. ga percaya kata-kata gue sih!"

"Iya Fa, gue nyesel sekarang. terus gue harus gimana? gue ga tau harus kaya gimana lagi, gue takut, gue kesepian, gue kangen sosok dia yang selalu ada buat gue Fa"

"Hem.. gue juga ga tau sih, yaa coba aja deh lo pikir positif nya aja. kali aja dia lagi sibuk sama belajar buat UN nanti kan, semua anak kelas 3 kan lagi sibuk. makanya dia ga coba buat hubungin lo"

"Iya sih, tapi kalau dia marah sama gue gara2 gue ga kasih dia kepastian gimana?"

"Yaa.. itu resiko lo, makanya Ta udah sering kali kan gue bilang, lo itu jangan terlalu cuek dengan sekitar lo. Sekarang apa coba akibatnya? makanya Ta, lo tuh jadi orang Peka sama perasaan orang. Lo harus mencoba memulai hal yang baru, mungkin emang dulu lo pernah sakit hati sama Ferry, tapi kan ga semua cowo kaya Ferri. banyak banget orang yang jauh lebih baik dari Ferry, tapi emang lo nya aja yang nutupin itu semua. lo takut kan Revan sama kaya Ferry yang ninggalin lo gitu aja dan lebih milih sama cewe lain."

Stop! semua kata2 Sifa bener, gue yang terlalu nutup hati buat orang lain masuk, gue masih sering ngeliat ke belakang dimana masa lalu gue dan Ferry yang berjalan ga lancar, gue masih aja samain semua cowo yang deket sama gue itu kaya Ferry, dan sampai akhirnya gue ketemu sama Revan gue ga peka sama perasaan gue ke dia, dan sekarang apa yang gue lakuin? gue melepas dia gitu aja, sekarang gue ga tau harus gimana.

Air mata tak tertahankan, gue menangis dan memeluk Sifa, dia mencoba nenangin gue. Rasa sakit yang gue rasain saat ini bener-bener ga tertahankan, segitu bodohnya kah gue? gue menyesali semuanya. Oh Tuhan kasih gue jalan keluar!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~*~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hari ini tepat tanggal 25 september itu berarti ulang tahun Revan, gue ga tau dia dimana tapi tetep aja gue beliin dia kado, dan dititipin ke Haris, gue juga kirim sms ke dia tepat jam 12 malem. Nyesek? udah pasti, Nyesel? itu apa lagi! tapi gue coba buat pikirin semua secara positif, berharap emang dia lagi sibuk untuk UN yang bentar lagi dia hadepin.

Gue dapet kabar dari Haris, bahwa dia sama Revan lulus. Gue ikut bahagia, tapi ada hal yang buat gue jadi ga begitu bahagia. Dia, Revan cowo yang ternyata gue sayang harus pergi ninggalin Indonesia, dia lanjutin pendidikannya ke luar negeri, kalau boleh di bilang ini kaya sebuah pelarian dari kenyataan pahit seseorang yang di gantungin, secara gue belum kasih jawaban apa2 ke dia. Gue belum bilang gue nolak atau terima, tapi dia udah mau pergi gitu aja. Sakit? banget kok.

Halo wattpaders, thank's udah baca cerita yang pendek ini. sejujurnya ini belum selesai tapi gue cukup ceritain segini dulu ya, dan ga ceritain ttg Revannya dulu...

Karna gue belum tau kelanjutan cerita mereka, jadi sebenernya gue menceritakan kisah temen gue. di bagian awalnya gue ubah biar menarik aja, tapi buat yang cowo itu ilang tanpa kabar memang beneran kok. Gue belum dapet info lagi nih dari temen gue ini, Mohon doanya ya kawan2 semua, semoga cowo ini muncul lagi kasian temen gue menyesali sampe saat ini.

Mohon vote dan comment nya yaa.. baca juga cerita gue yang lain, hohoho~

Kalau ada yang baru di cerita mereka pasti gue lanjutin kok, tenang aja.. makanya Vote dan comment sebanyak2nya yaa! 

PEKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang